Kata-kata Bijak: oksigen

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Wira Nagara
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +85
    Sadarlah, aku telah mencintaimu dengan terengah-engah. Mencibir oksigen dengan menjadikanmu satu-satunya udara yg boleh mengisi setiap rongga.
    Sumber: Distilasi Alkena
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +38
    Banyak yang bisa menghilang. Banyak yang tidak terlihat oleh mata, tapi sebenarnya ada. Setiap hari, setiap detik, kita selalu hidup dengan sesuatu yang tidak terlihat oleh mata. Udara. Kamu bernapas dengannya, tanpa pernah berpikir seperti apa wujud asli udara. Apakah udara seperti kabut? Seperti uap? Apa itu oksigen? Bentuknya seperti apa? Kotak? Lonjong? Bahkan, kamu tidak perlu jadi setipis udara untuk tidak terlihat. Jika kamu terlalu kecil atau sebaliknya terlalu besar dari yang melihat, kamu bisa menghilang dalam definisi yang berbeda.
    Sumber: Bumi 31
  • Aditia Yudis
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Aku tidak mengerti apa yang aku rasakan. Berhari-hari bersamanya,menghabiskan waktu demi waktu dalam kemanjaan dan pertengkaran kecil, serasa menjadi oksigen baru dalam hidupku. Mungkin, baru sebentar kami saling mengenal, tetapi tidak kumengerti mengapa aku rela memberikan hati dan hidupku untuknya.
    Sumber: Mendekap Rasa 59
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kalau dipikir-pikir, kalian ini mirip oksigen ya. Selalu ada, tapi baru kerasa penting waktu nggak ada. Tapi seperti oksigen, keluarga ada di mana-mana kan. Seperti oksigen, keluarga ad di sekitarmu, di setiap tarikan napasmu, mengalir dalam darahmu. Walaupun kamu nggak selalu bisa lihat, tapi kamu tahu keluarga selalu ada bersama kamu. Ya kan?
    Sumber: The Chronicles of Audy: O2 283
  • Vanesa Marcella
    Vanesa Marcella
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Sebanyak-banyaknya oksigen yang berhamburan di dunia ini, tapi kalau nggak ada diri lo dikehidupan gue, tetap aja rasanya hampa. Karena hanya lo oksigen yang bisa membuat gue bernapas dengan bahagia di dunia ini.
    Sumber: Friendzone 73
  • Doc Sane
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kesempatan itu selangka oksigen. Orang biasanya menghirupnya dan tidak memahaminya.
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +2
    Menurut Pak Kiai kamu, pendidikan Pondok Madani (PM) tidak membedakan agama dan non agama. Semuanya satu dan semuanya berhubungan. Agama langsung dipraktekkan dalam kegiatan sehari-hari. Di Madani, agama adalah oksigen, dia ada di mana-mana.
    Sumber: Negri Lima Menara 35
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Seperti oksigen, walaupun nggak terlihat, keluarga ada di sekitarmu, ada di setiap tarikan napasmu, ada di dalam darahmu.
    Sumber: The Chronicles of Audy: O2 298
  • Ria N. Badaria
    Ria N. Badaria
    Penulis dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    -1
    Cinta bukan oksigen, jadi biarpun tanpa cinta kita akan tetap hidup dengan baik.
    Sumber: Writer Vs Editor 254
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan oksigen yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan

Arti kata oksigen menerut KBBI

oksigen [ok·si·gen]

Kata Nomina (kata benda), Kimia
Pengucapan: oksigén

Arti: gas dengan rumus O2, tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau, merupakan komponen dari kerak bumi; zat asam; unsur dengan nomor atom 8, berlambang O, dan bobot atom 15,9994;

Lihat arti oksigen lengkap