Kata-kata Bijak: dengan ngomong-ngomong

  • Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
  • Cari orang yang bisa memberi masukan, peringatan dan yang memang berpengalaman, bukan sekadar rajin baca atau jago ngomong.
  • Pusing ngomong sama perempuan. Kalau sudah marah, pasti semua yang diomongin salah.
  • Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak tertarik untuk pacaran?
Karena aku lebih mementingkan pelajaran. Aku ingin segera mendapat gelar dokter dan mulai praktik. Itu saja.
  • Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 43.

  • Basuki Tjahaja Purnama Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +620
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia 1970-
    - +
    +325
  • Andry Setiawan Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak tertarik untuk pacaran?
    Karena aku lebih mementingkan pelajaran. Aku ingin segera mendapat gelar dokter dan mulai praktik. Itu saja.
    Sumber: Ojou! 47
    Andry Setiawan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +27
  • Mia Arsjad Yang namanya berdebat itu kan wajar. Menyuarakan kata hati juga wajar dong. Daripada jadi dendam? Atau jerawat? Atau bisul? Atau malah jadi gila? Mending ngomong blak-blakkan kan kalo ada yang nggak enak atau nggak pas buat kita?
    Sumber: Satria November 14
    Mia Arsjad
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • J. Sumardianta Guru medioker kerjanya ngomong. Guru senior kerjanya mendemonstrasikan kewibawaan. Guru terpuji kerjanya menjelaskan perkara rumit dengan cara simpel. Guru hebat kerjanya menginspirasi.
    Sumber: Guru Gokil Murid Unyu 3
    J. Sumardianta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Yoris Sebastian Cari orang yang bisa memberi masukan, peringatan dan yang memang berpengalaman, bukan sekadar rajin baca atau jago ngomong.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    - +
    +7
  • Nurilla Iryani Pusing ngomong sama perempuan. Kalau sudah marah, pasti semua yang diomongin salah.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 85
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Orinthia Lee Buat orang yang nggak biasa,ngomong maaf itu sama kayak dia disuruh nyebur ke dalam sumur, dan nggak bisa keluar lagi.
    Sumber: Why Always Me? 136
    Orinthia Lee
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Viera Fitani Jadi orang yang pasti-pasti aja. Kalau emang lo suka, ya ngomong, nggak usah munafik gitu.
    Sumber: Railway in Love 181
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Ramaditya Adikara Ah, kasian juga nih hidungku. Soalnya dia mancung sih, jadi kalau aku nabrak sesuatu dialah yang duluan kena. Kalau dia bisa ngomong, pasti bakal protes terus, "Makanya kalau jalan liat-liat, dong!"
    Sumber: Mata Kedua
    - +
    +3
Kata-kata ngomong-ngomong - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan ngomong-ngomong yang terbaik dan terkenal: 43 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mendemonstrasikan
  2. menginspirasi
  3. berpengalaman
  4. menjelaskan
  5. pasti-pasti
  6. perempuan