Kata-kata Bijak: ngomong-ngomong

  • Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
  • Pusing ngomong sama perempuan. Kalau sudah marah, pasti semua yang diomongin salah.
  • Cari orang yang bisa memberi masukan, peringatan dan yang memang berpengalaman, bukan sekadar rajin baca atau jago ngomong.
  • Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak tertarik untuk pacaran?
Karena aku lebih mementingkan pelajaran. Aku ingin segera mendapat gelar dokter dan mulai praktik. Itu saja.
  • Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 43.

  • Basuki Tjahaja Purnama
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    ajax-loader
    - +
    +613
    Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
  • Cak Lontong (Lies Hartono)
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +314
    Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  • Andry Setiawan
    Andry Setiawan
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +26
    Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak tertarik untuk pacaran?
    Karena aku lebih mementingkan pelajaran. Aku ingin segera mendapat gelar dokter dan mulai praktik. Itu saja.
    Sumber: Ojou! 47
  • Yoris Sebastian
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Cari orang yang bisa memberi masukan, peringatan dan yang memang berpengalaman, bukan sekadar rajin baca atau jago ngomong.
  • J. Sumardianta
    J. Sumardianta
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +7
    Guru medioker kerjanya ngomong. Guru senior kerjanya mendemonstrasikan kewibawaan. Guru terpuji kerjanya menjelaskan perkara rumit dengan cara simpel. Guru hebat kerjanya menginspirasi.
    Sumber: Guru Gokil Murid Unyu 3
  • Mia Arsjad
    Mia Arsjad
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Yang namanya berdebat itu kan wajar. Menyuarakan kata hati juga wajar dong. Daripada jadi dendam? Atau jerawat? Atau bisul? Atau malah jadi gila? Mending ngomong blak-blakkan kan kalo ada yang nggak enak atau nggak pas buat kita?
    Sumber: Satria November 14
  • Nurilla Iryani
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Pusing ngomong sama perempuan. Kalau sudah marah, pasti semua yang diomongin salah.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 85
  • Orinthia Lee
    Orinthia Lee
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Buat orang yang nggak biasa,ngomong maaf itu sama kayak dia disuruh nyebur ke dalam sumur, dan nggak bisa keluar lagi.
    Sumber: Why Always Me? 136
  • Ah, kasian juga nih hidungku. Soalnya dia mancung sih, jadi kalau aku nabrak sesuatu dialah yang duluan kena. Kalau dia bisa ngomong, pasti bakal protes terus, "Makanya kalau jalan liat-liat, dong!"
    Sumber: Mata Kedua
  • Nima Mumtaz
    Nima Mumtaz
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Beneran deh, hati kalau senang gak bisa diboongin. Orang sedunia mau ngomong apa juga, kagak ngaruh!
    Sumber: Akulah Arjuna 117
Kata-kata ngomong-ngomong - quotes, kata-kata bijak dan kutipan ngomong-ngomong yang terbaik dan terkenal: 43 ditemukan