Kata-kata Bijak: dengan nggak

  • Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.
  • Kupikir kita sudah sepakat kalau hubungan kita nggak perlu diberi label tertentu. Kita punya komitmen, itu sudah sangat jelas, mau bentuk seperti apa lagi? Pacar, tunangan, itu hanya istilah. Tidak ada bedanya dengan teman dekat.
  • Kenapa orang besar tetap percaya diri? Karena nggak pernah ada dalam sebuah cerita seekor singa berhenti ngelangkah cuma karena takut di hadapan banyak anak anjing.
  • Air dingin nggak bisa membunuh kenangan. Demikian pula dengan pisau, pistol, parang, celurit, api, granat ataupun rasa benci.
  • Aku juga nggak bisa melangkah sebagai sepatu tanpa kamu. Karena sepatu butuh pasangannya, nggak hanya sepatu kanan saja.
  • Begitulah keajaiban fotografi, nggak hanya mengabadikan momen penting dalam hidup, tapi juga membekukan kenangan yang ingin diingat.
  • Perceraian orangtua nggak berarti kiamat. Itu berarti gue harus bisa bangkit, menghargai hidup, dan mengisinya dengan kebahagiaan.
  • Bahkan matematika pun nggak serumit cinta.
  • Pernah nggak kita jatuh cinta dengan seseorang sebegitu dalamnya sehingga apa pun yang dia lakukan dapat membuat kita terdiam dan senyum?
  • Secara logika, ngapain juga pacaran tapi nggak pernah bertemu, terus ke mana-mana sendirian atau pergi sama orang lain. Percuma dong. Ya, kan?
  • Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja!
  • Pintar tapi nggak cantik nanti nggak pede. Cantik tapi nggak pintar ya sama aja bloon. Jadi keduanya harus seimbang.
  • Kita belum dapet kepastian. Kita nggak boleh terbuai dengan desas-desus itu.
  • Aku harus tenang walaupun takut. Untuk membuat semua orang tidak takut. Normal, sebagai orang, ya pasti ada takut, nggak ada orang yang anggak takut, Cuma yang coba aku temukan merasionalisasi rasa takut.
  • Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
  • Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih.
  • Memang kelihatan remeh. Kadang, batu kecillah yang membuat kita jatuh dan tersandung karena nggak tampak sama mata. Kalau batu besar, jelas kita hindari dan antisipasi.
  • Ini Sabtu sore, nggak ada ceritanya perawan meringkol menjelang malam Minggu.
  • Nanti pas kita ketemu, kamu harus punya jawaban bagaimana kita dapat menyelamatkan 1.001 jenis flora dan fauna dari kepunahan, ya. Kalau kamu bisa, aku cinta kamu. Kalau kamu nggak bisa, kita putus saja!
  • Mahasiswa gagal skripsi dan juragan kertas bekas, nggak ada bedanya.
+17

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 1701.

  • Sujiwo Tejo Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal.
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    1,4k
  • Windhi Puspitadewi Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.
    Sumber: Let Go 121
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +801
  • Bob Sadino Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +291
  • Munir Aku harus tenang walaupun takut. Untuk membuat semua orang tidak takut. Normal, sebagai orang, ya pasti ada takut, nggak ada orang yang anggak takut, Cuma yang coba aku temukan merasionalisasi rasa takut.
    Munir
    Aktivis HAM Indonesia 1965-2004
    - +
    +223
  • Bob Sadino Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +128
  • Raditya Dika Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.
    Sumber: Koala Kumal 117
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +120
  • Kemal Palevi Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia 1989-
    - +
    +111
  • Cindy Pricilla Apa yang paling kamu suka?. Hujan. Mengapa hujan?. Karena hujan selalu turun tanpa peduli omongan orang. Ketika hujan turun, ada orang yang mencaci makinya karena mengganggu harinya, atau membuat cuciannya nggak kering, atau bisa juga karena orang itu takut banjir di daerah rumahnya. Tapi, hujan tetap akan turun karena ia tahu selalu ada orang yang mengingatkan kehadirannya. Entah karena bosan dengan musim kemarau berkepanjangan, atau ingin melihat pelangi sesudahnya. Jadi, aku ingin seperti hujan, tanpa peduli orang yang tidak suka denganku. Aku akan terus hidup dan berkarya. Karena, aku tahu selalu ada orang yang menyayangiku.
    Sumber: Rain in Paris 116
    Cindy Pricilla
    Penulis dari Indonesia 1995-
    - +
    +109
  • Boy Candra Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih.
    Sumber: Origami Hati 252
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +105
  • Hengki Kumayandi Terkadang cinta memang seperti rumput liar di perkebunan. Tumbuhnya tidak dikehendaki. Ia pun terkadang merusak tanaman yang kita pelihara. Begitulah hidup. Jika nggak ada rumput liar itu, kita nggak akan tahu segigih apa para petani mempertahankannya.
    Sumber: Insya Allah You’ll Find Your Way 130
    Hengki Kumayandi
    Penulis dari Indonesia 1985-
    - +
    +97
  • Windhy Puspitadewi Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari..Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong.
    Sumber: Let Go
    Windhy Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia 1983-
    - +
    +94
  • Nonier Kupikir kita sudah sepakat kalau hubungan kita nggak perlu diberi label tertentu. Kita punya komitmen, itu sudah sangat jelas, mau bentuk seperti apa lagi? Pacar, tunangan, itu hanya istilah. Tidak ada bedanya dengan teman dekat.
    Sumber: Sempurna 276
    Nonier
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +88
  • Emha Ainun Nadjib Sunnah Rasul yang paling mendasar adalah Akhlaknya bukan kostumnya. Orang yang disukai Tuhan adalah orang yang menyebut dirinya buruk, biso rumongso, nggak rumongso biso.
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. 1953-
    - +
    +83
  • Bernard Batubara Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
    Sumber: Kata Hati 19
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +80
  • Christian Simamora Perilaku klasik pencuri. Nggak pernah ngaku.
    Sumber: Typo 308
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +77
  • Windhi Puspitadewi Walaupun kita hebat di musik, olahraga, seni, ataupun sastra, selama kita nggak menguasai sains, kita tetap nggak akan dianggap pintar. Sebenarnya, apa salahnya hebat dalam suatu bidang yang nggak berhubungan sama angka?. Itu sama saja menganggap Beethoven itu bodoh, Van Gogh itu idiot, Pele itu bego, dan Shakespeare itu tolol.
    Sumber: Let Go
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +77
  • Dyah Prameswarie Cinta nggak peduli kita orang Cina dengan mata sipit, atau orang Ambon berkulit hitam. Atau orang Jawa yang terlalu nrimo sekalipun. Kalau cinta, ya cinta. Titik.
    Sumber: Dua Masa di Mata Fe 195
    Dyah Prameswarie
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +74
  • Viera Fitani Gue nggak pernah ngerti isi pikiran absurd lo. Sambil melamun sebentar badmood, terus nggak lama senyum-senyum sendiri. Sinetron apa, sih, yang lagi main di otak lo?
    Sumber: Railway in Love 3
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +74
  • Diego Christian Sama kayak rokok yang masih ada sisa manisnya ini. Lo bisa memutuskan, apakah mau menyerah dengan buang rokok ini atau mau memberikan kesempatan baranya terus nyala. Selagi masih ada waktu dan nggak padam ditiup angin.
    Sumber: Kepada Gema 176
    Diego Christian
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +69
  • Dini Novita Sari Kopi pahit, kopi klasik tanpa tambahan dan campuran apa pun. Dalam hidup, lo orangnya cenderung konservatif. Lo cenderung bermain aman, dan merasa nyaman dengan yang sudah ada, meski lo tahu sering kali nggak enak buat lo. Ibarat kata, sepahit-pahitnya ampas kopi yang lo rasain, tapi lidah lo udah terlanjur terbiasa dan nyaman karenanya, sehingga nggak mau berpaling ke hal lain. Itu artinya lo termasuk orang yang setia.
    Sumber: Get Lost 32
    Dini Novita Sari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +61
Kata-kata nggak - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan nggak yang terbaik dan terkenal: 1701 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mempertahankannya
  2. sepahit-pahitnya
  3. senyum-senyum
  4. menyayangiku
  5. terperangkap
  6. berhari-hari