Kata-kata Bijak: nggak

  • Pernah nggak kita jatuh cinta dengan seseorang sebegitu dalamnya sehingga apa pun yang dia lakukan dapat membuat kita terdiam dan senyum?
  • Ada hal-hal yang begitu indah, tapi hanya bisa dikenang. Sejauh apa pun kita berusaha menghidupkannya kembali, nggak akan pernah bisa.
  • Semua orang selalu bilang nggak siap. Apa kita pernah siap saat dilahirkan? Pernah siap untuk jadi remaja? Siap untuk dewasa? Apa kita siap untuk tua? Apa kita siap untuk mati?
  • Orang yang nggak bisa menghargai dirinya sendiri, nggak akan pernah bisa menghargai orang lain.
  • Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.
  • Sesekali, minta tolong nggak ada salahnya, kan?. Lagian itu bikin kamu kelihatan lebih manusiawi.
  • Hidup ibarat makan kacang atom, kita nggak pernah tahu kapan dapat kacang yang enak atau yang tengik.
  • Hidup itu nggak sempurna, bahwa kenikmatan itu kadang juga merupakan cobaan tersendiri buat orang lain.
  • Jangan malu punya selera yang nggak biasa.
  • Bahagia nggak datang dengan sendirinya, terkadang kita juga harus berusaha nemuin kebahagiaan itu sendiri.
  • Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja!
  • Pintar tapi nggak cantik nanti nggak pede. Cantik tapi nggak pintar ya sama aja bloon. Jadi keduanya harus seimbang.
  • Kita belum dapet kepastian. Kita nggak boleh terbuai dengan desas-desus itu.
  • Aku harus tenang walaupun takut. Untuk membuat semua orang tidak takut. Normal, sebagai orang, ya pasti ada takut, nggak ada orang yang anggak takut, Cuma yang coba aku temukan merasionalisasi rasa takut.
  • Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
  • Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih.
  • Memang kelihatan remeh. Kadang, batu kecillah yang membuat kita jatuh dan tersandung karena nggak tampak sama mata. Kalau batu besar, jelas kita hindari dan antisipasi.
  • Ini Sabtu sore, nggak ada ceritanya perawan meringkol menjelang malam Minggu.
  • Nanti pas kita ketemu, kamu harus punya jawaban bagaimana kita dapat menyelamatkan 1.001 jenis flora dan fauna dari kepunahan, ya. Kalau kamu bisa, aku cinta kamu. Kalau kamu nggak bisa, kita putus saja!
  • Mahasiswa gagal skripsi dan juragan kertas bekas, nggak ada bedanya.
+17

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 1736.

  • Sujiwo Tejo
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +1363
    Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal.
  • Windhi Puspitadewi
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +783
    Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.
    Sumber: Let Go 121
  • Bob Sadino
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    ajax-loader
    - +
    +293
    Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.
  • Munir
    Munir
    Aktivis HAM Indonesia 1965-2004
    ajax-loader
    - +
    +219
    Aku harus tenang walaupun takut. Untuk membuat semua orang tidak takut. Normal, sebagai orang, ya pasti ada takut, nggak ada orang yang anggak takut, Cuma yang coba aku temukan merasionalisasi rasa takut.
  • Bob Sadino
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    ajax-loader
    - +
    +124
    Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +110
    Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.
    Sumber: Koala Kumal 117
  • Kemal Palevi
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +107
    Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
  • Cindy Pricilla
    Cindy Pricilla
    Penulis dari Indonesia 1995-
    ajax-loader
    - +
    +102
    Apa yang paling kamu suka?. Hujan. Mengapa hujan?. Karena hujan selalu turun tanpa peduli omongan orang. Ketika hujan turun, ada orang yang mencaci makinya karena mengganggu harinya, atau membuat cuciannya nggak kering, atau bisa juga karena orang itu takut banjir di daerah rumahnya. Tapi, hujan tetap akan turun karena ia tahu selalu ada orang yang mengingatkan kehadirannya. Entah karena bosan dengan musim kemarau berkepanjangan, atau ingin melihat pelangi sesudahnya. Jadi, aku ingin seperti hujan, tanpa peduli orang yang tidak suka denganku. Aku akan terus hidup dan berkarya. Karena, aku tahu selalu ada orang yang menyayangiku.
    Sumber: Rain in Paris 116
  • Boy Candra
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +101
    Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih.
    Sumber: Origami Hati 252
  • Hengki Kumayandi
    Hengki Kumayandi
    Penulis dari Indonesia 1985-
    ajax-loader
    - +
    +99
    Terkadang cinta memang seperti rumput liar di perkebunan. Tumbuhnya tidak dikehendaki. Ia pun terkadang merusak tanaman yang kita pelihara. Begitulah hidup. Jika nggak ada rumput liar itu, kita nggak akan tahu segigih apa para petani mempertahankannya.
    Sumber: Insya Allah You’ll Find Your Way 130
Kata-kata nggak - quotes, kata-kata bijak dan kutipan nggak yang terbaik dan terkenal: 1736 ditemukan