Kata-kata Bijak sama ngerti

  • Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  • Lo sudah menang tender, itu bagus. Tapi yang kalah tender sewaktu-waktu bisa ngacak-ngacak proyek lo karena dia selalu on site. Sementara lo ngawasin dari jauh. Ngerti maksud gue?
  • Dibilang katrok kok malah senyum-senyum gitu. Mungkin nggak ngerti artinya kali ya.
  • Rama memutar kedua bola matanya. Nggak segitunya juga, Sien. Nggak mungkin dia berharap yang macem-macem dari gue. Gue orangnya bukan 'apa adanya' tapi 'ada apanya?'. Ngerti, kan?
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 28.

  • Cak Lontong (Lies Hartono) Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +325
  • Viera Fitani Gue nggak pernah ngerti isi pikiran absurd lo. Sambil melamun sebentar badmood, terus nggak lama senyum-senyum sendiri. Sinetron apa, sih, yang lagi main di otak lo?
    Sumber: Railway in Love 3
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +74
  • Basuki Tjahaja Purnama Kadang masyarakat egois nggak mau ngasih sodetan di dataran tinggi. Saya ngerti ini psikologis, dulu sebelum Waduk Pluit ada kamu nggak rela di tempat yang tinggi izinkan sodet karena kamu yakin begitu disodet airnya balik lagi ke tempat kamu. Itu kan dulu, sekarang kami berusaha meyakinkan mereka.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta (1966 - )
    - +
    +11
  • Putu Kurniawati Lo sudah menang tender, itu bagus. Tapi yang kalah tender sewaktu-waktu bisa ngacak-ngacak proyek lo karena dia selalu on site. Sementara lo ngawasin dari jauh. Ngerti maksud gue?
    Sumber: Love Trip 75
    Putu Kurniawati
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Winna Efendi Nggak pernah ngerti kenapa orang bisa jatuh cinta kayak gitu. Kayak lo nggak bisa berhenti mengagumi dia, bahkan ketika dia bersama orang lain. Bahkan, saat lo tahu mungkin nggak akan bisa melihat dia lagi, perasaan yang lo miliki buat dia tetap ada.
    Sumber: Someday 9
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +9
  • Ajip Rosidi Cuma perempuan yang bakal ngerti dukaku; Perempuan yang rindu.
    Sumber: Surat Cinta Enday Rasidin : Bulan
    Ajip Rosidi
    Penulis dari Indonesia (1938 - 2020)
    - +
    +6
  • Nurilla Iryani Dasar wanita, enggak ngerti menikmati liburan.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 38
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Winna Efendi Mereka nggak ngerti bahwa yang kadang yang kita butuhkan bukan kesepian, bukan diam, bukan menyendiri. Kita butuh kenormalan di sekitar kita, hal-hal yang membuat kita bisa berjalan maju.
    Sumber: Girl Meets Boy 277
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Orizuka Aku memang nggak ngerti dengan kesulitan kamu karena aku nggak pernah ngerasain. Tapi yang aku tahu, aku tetap suka sama kamu bagaimanapun sejarah kamu.
    Sumber: Love United 147
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Winna Efendi Aku hanya nggak bisa ngerti kenapa Papa begitu cepat menikah lagi. Apa Mama sebegitu kecil nilainya di mata Papa sampai Papa begitu cepat ngelupain Mama? Apa Papa begitu takut kesepian sampia butuh keluarga baru?
    Sumber: One Little Thing Called Hope 233
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Triani Retno A. Nggak ngerti gunanya punya sosmed ada dua alasan; karena nggak punya sosmed ama memandang si sosmed itu dari sisi negatifnya doang.
    Sumber: It’s Not a Dream! 23
    Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +2
  • Dyah Rinni Aku nggak ngerti kenapa Mama meninggalkan Papa. Papa itu baik banget. Apa yang aku inginkan selalu dipenuhi Papa. Papa juga nggak pernah marah-marah atau memaksakan kehendak kepadaku. Nggak seperti Papa.
    Sumber: Beautiful Liar 15
    Dyah Rinni
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Kristi Jo Lo harus denger kata-kata lo sendiri deh. Konyol banget. Benci dan nggak suka cuma dipisahin tanda ‘sama dengan’. Ngerti?
    Sumber: At the Park 34
    Kristi Jo
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Rosemerry Sekarang kamu ngerti kan, rasanya hubungan dicampuri urusan orang lain. Sama aja kayak dicomblangin, nggak nyaman.
    Sumber: Dear Sister 188
    Rosemerry
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Orizuka Setelah pacaran, ‘suka’ aja nggak cukup. Bakal ada banyak hal yang mengikuti itu. Harus saling ngerti, saling percaya dan yang paling penting harus saling jaga komitmen.
    Sumber: Love United 209
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Wahyuningrat Walau sekarang gue ngerti kalau orang Indonesia yang kerja di luar negeri juga bisa ikut ngasih sumbangsih, gue tetep berpendapat kalau Indonesia masih butuh orang pinter di dalam negeri. Ibaratnya rumah, ye. Biar kompleks rumahnye dibikin cakep dari luar, ada taman segala, tapi kalau dari dalem nggak ada yang piara, nggak ada yang bersihin, kan, lama-lama ambruk tu rumah!
    Sumber: Negeri Van Oranje 265
    Wahyuningrat
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Hapsari Hangarini Aku enggak mau bikin susah hidupku sendiri, Dol. Jadi caleg itu menyiksa, belum lagi risiko stres dan jadi gila kalau nggak kepilih. Ngerti?
    Sumber: Namaku Subardjo 37
    Hapsari Hangarini
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Primadonna Angela Dengan pindah-pindah kerja kayak gitu, gue masih belum ngerti deh. Tempat kerja yang sempurna.
    Sumber: Jane Si Kutu Loncat 24
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
     0
  • Netty Virgiantini Dibilang katrok kok malah senyum-senyum gitu. Mungkin nggak ngerti artinya kali ya.
    Sumber: Mahluk Tuhan Paling Katrok 54
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Nita Trismaya Kalo kita udah ketemu sama cinta sejati kita, baru ngerti apa itu soulmate.
    Sumber: Cherish Cheri 102
    Nita Trismaya
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal ngerti akan selalu Anda temukan di