Kata-kata Bijak: ngeliat

  • Masa-masa kuliah adalah masa di mana kita diuji kesabarannya dalam menjalani hidup. Sabar nunggu kiriman duit, sabar nunggu pinjeman tugas teman, sabar nungguin dosen yang telat masuk, sabar ngeliat orang lain pacaran, dan sabar buat nahan lapar di akhir bulan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 12.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +144
    Di dalam bentuk tubuh yang biasa-biasa ini, gue lagi remuk redam hancur minah, compang camping, kuda bunting. Tapi bagi orang lain yang ngeliat, gue terlihat biasa. Karena apapun masalah kita, serumit dan sekompleks apapun, orang lain akan tetep jalan dengan hidupnya, seolah tidak memperdulikan, Life must goes on.
    Sumber: Cinta Brontosaurus
  • Edotz Herjunot
    ajax-loader
    - +
    +29
    Masa-masa kuliah adalah masa di mana kita diuji kesabarannya dalam menjalani hidup. Sabar nunggu kiriman duit, sabar nunggu pinjeman tugas teman, sabar nungguin dosen yang telat masuk, sabar ngeliat orang lain pacaran, dan sabar buat nahan lapar di akhir bulan.
    Sumber: Cancut Marut
  • Adhitya Mulya
    Adhitya Mulya
    Penulis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +20
    Ketika ditolak seseorang, itu pusing. Soalnya orang cari jodoh kan ngeliat the whole package. Agamanya, kelakuannya, values yang dipegang, pendidikannya, materilnya. Ketika ditolak, yang terasa adalah this whole package.
    Sumber: Sabtu Bersama Bapak 178
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Gimana jauh nya kita, kepisah dua benua, tapi kita masih tetep bisa ngeliat benda yang sama. Ku jadi ngerasa deket.
    Sumber: Kambing Jantan
  • Sashi Kirana
    Sashi Kirana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Aku suka ngeliat kamu. Apalagi kalau kamu lagi pasang wajah serius kamu yang sebenernya lucu banget.
    Sumber: Love Letters
  • Aqessa Aninda
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Ta, tolong bilang apa yang lo butuhin. Gue hampir gila ngiliat lo kayak gini. Gue tau gue bukan siapa-siapa lo, nggak banyak yang bisa gue bantu. Tapi tolong, kasih tau apa yang bisa gue bantu. Apa pun. Jangan biarin gue kayak orang tolol begini, Ta. Ngeliat sebagian diri lo hancur begini, gue juga rasanya hancur.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 268
  • Jenny Thalia Faurine
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Cinta itu ada banyak caranya untuk datang. Ada yang tiba-tiba, ada yang karena terbiasa, ada juga yang pas pertama kali lo ngeliat dia lo ngerasa kalau cuma orang itu yang bisa bikin lo bahagia walaupun cuma dengan ada di sampingnya.
    Sumber: Wedding Rush 136
  • Sashi Kirana
    Sashi Kirana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Mungkin sekali-sekali, aku harus lebih berani untuk ajak kamu ngobrol. Dengan begitu, kamu bisa ngeliat menilai sendiri aku orangnya kayak gimana.
    Sumber: Love Letters
  • Nina Ardianti
    Nina Ardianti
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Ya Tuhan. Kenapa sih, aku mempunyai keluarga yang rasa penasaran dan ingin tahunya ngalahin anak tiga tahun ngeliat colokan listrik?
    Sumber: Fly to The Sky
  • Sashi Kirana
    Sashi Kirana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
     0
    Aku yah, suka aja ngeliat kamu. Baru suka kok, mungkin malah lebih ke kagum. Ini bukan perasaan yang nggak wajar 'kan?
    Sumber: Love Letters
Kata-kata ngeliat - quotes, kata-kata bijak dan kutipan ngeliat yang terbaik dan terkenal: 12 ditemukan