Kata-kata Bijak: ngejalanin

Kata-kata Bijak 1 s/d 7 dari 7.

1
  • Tisa T. S
    Tisa T. S
    Penulis skenario dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Aku bener - bener gabisa ngebayangin gimana ngejalanin hidup tanpa kamu, kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan dibandingkan kehidupan itu sendiri.

    Sumber: London Love Story
  • Wahyuningrat
    Wahyuningrat
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau semua orang memilih pekerjaan yang di luar sistem, terus siapa yang ngejalanin negara kite? Mungkin gue dipilih untuk melakukan pekerjaan yang nggak bisa dilakukan orang lain.
    Sumber: Negeri Van Oranje 514
  • Anna Triana
    Anna Triana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Nikah itu kan komitmen seumur hidup. Saat lo ikhlas buat ngejalanin sisa hidup lo dengan nggak lagi egois karena diri lo bukan lagi milik lo sendiri.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 97
  • Iszur Muchtar
    ajax-loader
    - +
    +1
    Passion dan hobi tuh warna dalam hidup, tiap orang musti tahu dan ngejalanin passionnya. Karena kalau enggak mulai dari sekarang, bisa-bisa terlambat. Cari passion. Jangan sampai hidup tanpa passion
  • Nita Trismaya
    Nita Trismaya
    Penulis dari Indonesia 1968-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Sepertinya kita masih harus banyak belajar supaya bisa ngejalanin LDR dengan lancar. Kita memang udah megang anak kuncinya; komitmen. Kita juga tahu pintu mana yang harus dibuka supaya bisa masuk ke dalam rumah yang jadi tujuan kita. Tapi ternyata menuju jalan itu terjal banget.
    Sumber: Cherish Cheri 146
  • Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
     0
    Kita sendiri yang nentuin dan nantinya bakal ngejalanin masa depan kita.
    Sumber: Ailurofil 161
  • Silvarani
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    ajax-loader
    - +
    -6
    Ngejalanin gaya hidup kayak sekarang aja udah membuat aku ngerasa kurang ngejar target. Apalagi kalau waktu kerja dipotong lagi sama hal-hal nggak penting kayak wudhu, shalat, nyari makanan halal, terus nggak boleh minum wine, cuci mata.
    Sumber: Love in Paris 98
1
Kata-kata ngejalanin - quotes, kata-kata bijak dan kutipan ngejalanin yang terbaik dan terkenal: 7 ditemukan