Kata-kata Bijak sama nantinya

  • Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
  • Kita semua tahu siapa diri kita, tetapi kita takkan pernah tahu seperti apa kita nantinya.
  • Di antara pekerjaan-pekerjaan yang membuatmu lelah, semoga menjadi berkah yang berlimpah. Aku mungkin tak selalu ada, semoga kau paham semua demi hal yang lebih baik nantinya.
  • Saya tidak tahu apa takdir Anda nantinya, tetapi satu hal yang saya tahu: satu-satunya di antara Anda yang akan benar-benar bahagia adalah mereka yang akan mencari dan menemukan cara untuk melayani.
  • Kita tahu siapa kita sekarang, tetapi kita tidak tahu menjadi seperti apa kita nantinya.
  • Pernikahan tidak selamanya indah karena nantinya akan banyak kerikil, batu, bahkan tebing terjal yang harus dilewati.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 33.

  • William Shakespeare Kita semua tahu siapa diri kita, tetapi kita takkan pernah tahu seperti apa kita nantinya.
    Asli: We know what we are, but know not what we may be.
    Sumber: Hamlet 4, 5, 3
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +353
  • Jimi Hendrix Akulah yang nantinya akan mati ketika tiba saatnya untuk mati, jadi biarkanlah aku menjalani hidup seperti yang aku mau.
    Asli: I'm the one that's got to die when it's time for me to die, so let me live my life the way I want to.
    Jimi Hendrix
    Gitaris dan singer-songwriter dari Amerika Serikat (1942 - 1970)
    - +
    +24
  • Ayudia Bing Slamet Sekarang emang brengsek, tapi cowok kayak gue bakal setia sampai mati sama pasangan sehidup semati nantinya.
    Sumber: #temantapimenikah 165
    Ayudia Bing Slamet
    Aktris dan penulis dari Indonesia (1990 - )
    - +
    +22
  • Amelia …jari manis melambangkan pasangan kita. Coba deh satukan telapak tanganmu. Kayak gini. Jempol ketemu jempol, telunjuk ketemu telunjuk, jari tengah ketemu jari tengah dan seterusnya. Jempol melambangkan orangtua, telunjuk melambangkan saudara, jari tengah melambangkan diri sendiri, jari manis melambangkan pasangan, dan yang terakhir jari kelingking melambangkan anak-anak kita nantinya. Dengan posisi kayak gini, kita bisa memisahkan jempol, karena orangtua enggak ditakdirkan bersama kita selamanya. Jari telunjuk juga bisa dipisahin karena kita enggak ditakdirkan bersama saudara kita seumur hidup. Mereka pasti bakal ninggalin kita dan punya keluarga sendiri. Kelingking juga dipisahin karena anak kita nanti enggak akan selamanya bareng kita. Mereka akan jadi dewasa, terus punya kehidupan sendiri. Sedangkan jari manis melambangkan pasangan. Gimanapun kita berusaha memisahkan, kita enggak akan berhasil. Karena pasangan kitalah yang ditakdirkan bersama kita selamanya, dalam suka dan duka.
    Sumber: Cat Me If You Can 7
    Amelia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +22
  • Benazio Rizki Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
    Sumber: Benabook 206
    Benazio Rizki
     
    - +
    +20
  • Aqessa Aninda Karena waktu terus berjalan, air terus mengalir, pagi berganti malam, panas menguap berkumpul di langit menjadi hujan, matahari berganti tugas dengan bulan. Meski mereka sama-sama seperti ikan mati di sungai, hanya mengikuti arus sungai mengalir. Berharap saling bertemu di muara sungai nantinya.
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +16
  • Mario Teguh Jika kita menyerah pada kegagalan sekarang maka kita tidak akan berhasil nantinya.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +11
  • Harly Umboh Selalu lakukan yang terbaik, karena apa yg kita tanam sekarang adalah apa yang kita petik nantinya.
    Harly Umboh
    Penulis dan Pendiri Yayasan Pendidikan UMBOH (1982 - )
    - +
    +9
  • Damaika Saktiani Belajar baca tulis supaya mengerti jaman. Supaya kita nantinya tidak dibodohi orang.
    Sumber: The Story of Marind 23
    - +
    +8
  • Imam Budiman Jikalau nantinya aku benar-benar ditetapkan oleh sangmaha untuk
    rebah menyatu dengan tanah yang membasah, kain kafan, serbuk cendana
    dan juga nisan batu serta sepasang kamboja yang ditanamkan di atasnya,
    maka perkenankanlah bait-bait puisiku tumbuh berkembang dalam hatimu
    tidak lama, hanya untuk beberapa waktu saja
    Sumber: Meninggal Dunia
    Imam Budiman
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +7
  • William Shakespeare Kita tahu siapa kita sekarang, tetapi kita tidak tahu menjadi seperti apa kita nantinya.
    Asli: We know what we are now, but not what we may become.
    Sumber: Hamlet
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +7
  • Boy Candra Di antara pekerjaan-pekerjaan yang membuatmu lelah, semoga menjadi berkah yang berlimpah. Aku mungkin tak selalu ada, semoga kau paham semua demi hal yang lebih baik nantinya.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +6
  • Salsa Putri Enggak apa-apa, Sayang. Kalau nantinya kamu akan dikenal sebagai anak nenek, bukan anak mama. Asal kamu sukses, mama ikhlas.
    Sumber: Move On 78
    Salsa Putri
     
    - +
    +5
  • Thomas Carlyle Aku tidak suka berbicara banyak dengan orang-orang yang selalu setuju denganku. Menyenangkan bermain dengan gema untuk sementara, tapi akan melelahkan nantinya.
    Thomas Carlyle
    Penulis dan sejarawan dari Skotlandia (1795 - 1881)
    - +
    +4
  • Maxwell Maltz Citra diri kita, yang dipegang teguh, pada dasarnya akan menentukan kita menjadi apa nantinya.
    Asli: Our self image, strongly held, essentially determines what we become.
    Maxwell Maltz
    Dokter bedah dan penulis dari Amerika Serikat (1889 - 1975)
    - +
    +4
  • Nina Ardianti Jika orang ini, siapapun dia, bagaimana dia, seperti apa dia nantinya, jika dia tidak dapat menenangkanmu di masa tersulitmu maka dia bukan yang terbaik untuk mendapatkanmu.
    Asli: But, if this guy, or whoever he was, he is, or he will be, can't handle you at your worst, they sure as hell don't deserve you at your best. Enough said.
    Sumber: Fly to The Sky
    Nina Ardianti
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Nilam Suri …Kadang justru malah cinta yang ngerusak semuanya, dengan nafsu. Yang nantinya bikin cemburu, curiga, nggak percaya, terus muncul rasa ingin memiliki yang ujung-ujungnya jadi nyakitin…
    Sumber: Camar Biru 35
    Nilam Suri
     
    - +
    +3
  • Jenny Thalia Faurine Bukan mama yang seharusnya meminta maaf. Harusnya aku yang minta maaf karena belum bisa bikin mama bahagia dengan aku yang menikah. Maaf untuk itu, Ma. Aku belum siap untuk mencintai seseorang dan nantinya aku berubah sebagai orang yang menyakitinya.
    Sumber: Wedding Rush 12
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Silvarani Kelamaan kalau harus memahami, memaklumi, memercayai dulu sebelum memiliki, keburu direbut orang nantinya!
    Sumber: Game of Hearts: Love in Las Vegas 16
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia (1988 - )
    - +
    +2
  • Sheva Thalia Di mana pun, dan kapan pun kita siap, apa pun cita-cita kita nantinya, selalu diperlukan bantuan dari orang lain.
    Sumber: 17:17 113
    Sheva Thalia
    Penulis dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal nantinya akan selalu Anda temukan di