Kata-kata Bijak: muluk-muluk

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Abdullah Gymnastiar
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +5
    Orang mukmin sejati akan selalu merindukan perjumpaan dengan Allah, mempersiapkan bekal dan tidak terbuai lamunan muluk-muluk.
  • Tasaro G K
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) 1980-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Bukankah jika tak ada lagi mimpi-mimpi yang terlalu muluk, emosi yang menggebu-gebu, dan rasa waswas segala sesuatu, itu artinya seseorang telah menemukan kebahagiaan?
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera 134
  • Shita Hapsari
    Shita Hapsari
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jangan salah sangka, Va. Kita ini sayang sama lo. Kita nggak mau lo lihat lo menaruh harapan muluk-muluk pada orang yang bahkan nggak lo kenal secara realistis. Kita udah males lihat lo kepincut sama cowok yang mirip si anu atau profesinya sama kayak si itu.
    Sumber: Finally Mr. Right 28
  • Bong Chandra
    Bong Chandra
    Pebisnis, pembicara dan motivator dari Indonesia 1987-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jangan terlalu muluk untuk melakukan perubahan besar-besaran dalam sehari. Cukup lakukan perubahan kecil dan lakukan itu setiap hari.
  • Abdullah Gymnastiar
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kesedihan yang dirasakan seseorang akan bertambah buruk manakala dia memiliki harapan-harapan muluk. Seharusnya justru dikesampingkan.
  • Albert Ellis
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    ajax-loader
    - +
     0
    Tujuannya ... bukan untuk mengubah hasrat dan keinginan Anda, tetapi untuk membujuk Anda untuk berhenti menuntut bahwa Anda benar-benar harus memiliki apa yang Anda inginkan - dari diri Anda sendiri, dari orang lain, dan dari dunia. Anda dapat dengan segala cara menjaga keinginan, preferensi, dan keinginan Anda, tetapi kecuali jika Anda lebih suka tetap cemas, bukan tuntutan muluk Anda.
    Asli: The goal...is not to change your desires and wishes but to persuade you to stop demanding that you absolutely must have what you wish-from yourself, from others, and from the world. You can by all means keep your wishes, preferences, and desires, but unless you prefer to remain needlessly anxious, not your grandiose demands.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan muluk-muluk yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 6 ditemukan

Arti kata muluk-muluk menerut KBBI

muluk-muluk [mu·luk-mu·luk]

Kata Adjektiva (kata sifat)

Arti: tinggi-tinggi (tentang maksud, ajaran, dsb); bagus-bagus atau indah-indah (tentang pakaian, janji, dan sebagainya)
contoh: 'semboyan yang muluk-muluk itu tidak banyak gunanya, lebih baik bertindak engkau ja-ngan terpesona akan janjinya yang muluk-muluk'

Lihat arti muluk-muluk lengkap