Kata-kata Bijak: dengan mirip

  • Bulir-bulir yang jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan. Sejuk, mirip embun.
  • Para pria itu memandangku dengan wajah mirip kucing kelaperan yang nemu ikan asin.
  • Aku juga penggemar vanila, terutama vanilla latte. Kalau aku pemuja es krim vanila. Dan, sus ber-topping mirip pasir. Red choux vanilla creme?. Akhirnya, ada satu persamaan di antara mereka; vanila.
  • Menurut pendapat saya, pendeta sangat mirip dengan pria lain, tidak lebih baik atau lebih buruk karena mengenakan gaun hitam.
  • Kehidupan di twitland mirip prinsip demokrasi yang konon bebas: siapa boleh apa, si anu boleh anu, asal sesuai dengan apa yang sudah dianu.
  • Waktumu terbatas, jadi jangan membuangnya sangat mirip dengan kehidupan orang lainnya.
  • Politik Indonesia semakin mirip pentas pertunjukkan aktor-aktor politik mahir memainkan peran.
  • Perkawinan mirip sekali dengan minum vitamin. Ini proses yang meliputi suplementasi kebutuhan harian minimum tiap anggotanya.
  • Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa d
  • Cinta sangat mirip dengan penyiksaan atau operasi.
  • Kebijaksanaan tidak memilih positif atau negatif. Mirip listrik,
ketika kedua kutub positif-negatif terkelola baik, ada cahaya yang
menyala.
  • Untuk apa sebuah hubungan tanpa ada rasa cinta? Sebuah hubungan yang berdasarkan karena simpati saja mirip sebuah bangunan dengan fondasi beton tanpa besi. Rapuh!
+9

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 67.

  • Gede Prama Kebijaksanaan tidak memilih positif atau negatif. Mirip listrik,
    ketika kedua kutub positif-negatif terkelola baik, ada cahaya yang
    menyala.
    Gede Prama
    Penulis, pembicara dan motivator dari Indonesia
    - +
    +102
  • Sujiwo Tejo Kehidupan di twitland mirip prinsip demokrasi yang konon bebas: siapa boleh apa, si anu boleh anu, asal sesuai dengan apa yang sudah dianu.
    Sumber: Republik #Jancukers 152
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    +92
  • Fiersa Besari Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    - +
    +43
  • Acariba Untuk apa sebuah hubungan tanpa ada rasa cinta? Sebuah hubungan yang berdasarkan karena simpati saja mirip sebuah bangunan dengan fondasi beton tanpa besi. Rapuh!
    Sumber: Cat Meets Vet 82
    Acariba
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +38
  • Dwitasari Akan sulit bertindak seperti biasa ketika seorang gadis duduk berdekatan dengan pemuda yang membuat debaran jantungnya berdetak tak karuan. Apalagi jika pemuda itu mirip dengan seseorang yang seharusnya dilupakan.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 130
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    - +
    +36
  • Yoana Dianika Bulir-bulir yang jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan. Sejuk, mirip embun.
    Sumber: Hujan Punya Cerita tentang
    Yoana Dianika
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +31
  • Dewi Lestari Entah apa yang membuat hubungan mereka lebih mirip musim mangga. Membeludak dalam satu waktu, lalu hilang kembali berbulan-bulan. Seperti ada tombol yang bisa dengan cepat mengubah mereka dari sepasang kekasih menjadi sahabat biasa.
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    - +
    +22
  • Orizuka Kita terlalu mirip. Kita sama-sama kaku. Kita sama-sama kutu buku. Saat kita bertemu, nggak ada obrolan lain selain hal-hal ilmiah, politik, pelajaran, praktisnya apapun kecuali hubungan kita. Kita pacaran selama sepuluh tahun, dan selama itulah kita menutup diri terhadap pilihan lain. Terhadap dunia lain. Selama itu juga, hubungan kita jadi platonis. Membosankan. Kita bukan lagi pasangan, tetapi seperti rekan.
    Sumber: Infinitely Yours 76
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +21
  • Kaleel Jamison Segala macam hubungan antar manusia itu mirip dengan pasir dalam gengaman. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kita kepalkan tangan erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jari. Mungkin ada yang tersisa dalam tangan, tapi kebanyakan akan jatuh. Hubungan cinta pun seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan membebaskan orang lain, hubungan cinta akan tetap utuh. Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu pun akan terlepas dan hilang.
    Asli: Relationships - of all kinds - are like sand held in your hand. Held loosely, with an open hand, the sand remains where it is. The minute you close your hand and squeeze tightly to hold on, the sand trickles through your fingers. You may hold onto some of it, but most will be spilled. A relationship is like that. Held loosely, with respect and freedom for the other person, it is likely to remain intact. But hold too tightly, to possessively, and the relationships slips away and is lost.
    Kaleel Jamison
    Manajem guru dan penulis buku motivasi dari Amerika Serikat
    - +
    +21
  • Gede Prama Hidup mirip dengan sekolah. Ketika badai datang, itu tandanya sedang ulangan umum. Begitu selesai, kita naik kelas.
    Gede Prama
    Penulis, pembicara dan motivator dari Indonesia
    - +
    +20
Kata-kata mirip - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan mirip yang terbaik dan terkenal: 67 ditemukan

Arti kata mirip menerut KBBI

mirip [mi·rip]

Kata Adjektiva (kata sifat)
  1. 1) hampir sama atau serupa (dengan)
    contoh: 'mukanya mirip muka ibunya'
  2. 2) sama halnya (rupanya) dengan; seolah-olah
    contoh: 'bunga mawar plastik itu mirip bunga mawar asli'

Lihat arti mirip lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mempertahankannya
  2. berbulan-bulan
  3. bersinggungan
  4. dipertahankan
  5. berinteraksi
  6. berdasarkan