Kata-kata Bijak: milih-milih

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 23.

  • Dwitasari
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    ajax-loader
    - +
    +43
    Perasaan rindu yang terpendam bertahun-tahun ini tak meledak bagai petasan lebaran atau berkoar seperti terompet milih supporter.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 161
  • Ika Natassa
    Ika Natassa
    Penulis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +28
    Membuat kopi itu ritual laki-laki. Buat Ayah, semua langkah mulai dari memilih beans, grinding, sampai kopinya siap diseduh, prosesnya seperti hidup seorang laki-laki. Sebagai laki-laki, tugas utama kita adalah mengambil pilihan terbaik untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang dekat dan tergantung pada kita. Sering proses mengambil pilihan ini nggak bisa sebentar, harus sabar. Sama seperti Ayah sabar memilih-milih biji kopi terbaik, sabar juga menjalani proses membuatnya sampai jadi secangkir kopi yang pantas dibanggakan karena enak banget.
    Sumber: Critical Eleven 31
  • Windhy Puspitadewi
    Windhy Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia 1983-
    ajax-loader
    - +
    +14
    Orang nggak bisa milih siapa bapaknya, ibunya, sukunya, warna kulitnya, jenis kelaminnya, bahkan kadang-kadang agamanya. Jadi konyol, kalau aku ngejauhi orang-orang gara-gara hal yang nggak bisa mereka pilih sendiri. Kayak orang bego aja.
    Sumber: Let Go
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Persahabatan juga cinta. Bedanya, kita tidak perlu dandan lama, milih-milih baju lama, bercermin lama, setiap kali mau bertemu dengan sahabat baik. Pun kita tidak merajuk, dikit-dikit ngambek atas hal-hal kecil dengan sahabat baik.
  • Triani Retno A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Kita sering kepedean ngganggap kita paling jago milih kucing. Padahal, sebenarnya kucinglah yang memilih kita.
    Sumber: Ailurofil 106
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +9
    Memutuskan nggak seperti asal milih telur di pasar. Hati harus tenang, begitu juga pikiran. Pikirkan juga segala kemungkinannya.
    Sumber: For Better Or Worse 269
  • Irene Dyah
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Ambil edamame dari mangkuk. Ini ibarat kamu milih pria pendamping hidup. Beruntung bila yang kamu comot edamame sehat dengan jumlah polong yang banyak, bukan yang kecil, hanya berisi dua butir dan kempis pula. Kamu lihat cocok, masukkan dia ke mulut. Itu saat kamu memutuskan menikah. Kamu gigit, nikmati gurihnya butiran edamame satu per satu. Itu kehidupan pernikahanmu. Bagaimana kalau ternyata apes banget, salah satu butirannya pahit, entah cacat, entah kena ulat? Ya, buang edamame-nyalah. Ambil yang lain. Tuh, masih banyak edamame dalam mangkuk.
    Sumber: Tiga Cara Mencinta 168
  • Windhi Puspitadewi
    Windhi Puspitadewi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Orang nggak bisa milih siapa bapaknya, ibunya, sukunya, warna kulitnya, jenis kelaminnya, bahkan kadang-kadang agamanya. Jadi konyol, kalau aku ngejauhi orang-orang gara-gara hal yang nggak bisa mereka pilih sendiri. Kayak orang bego aja.
    Sumber: Let Go
  • Nikma T. S
    ajax-loader
    - +
    +5
    Ternyata benar kata Mario Teguh, ABG mencari pria tampan, dan wanita dewasa lebih milih pria mapan.
    Sumber: Cinta Emang Bego 37
  • Christian Simamora
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kamu udah milih yang kamu anggap terbaik buat kamu. Jangan mempersulit situasi ini dengan memaksa aku tetap bertahan di lose-lose situation ini.
    Sumber: All You Can Eat 132
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan milih-milih yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 23 ditemukan