Kata-kata Bijak: dengan menyayangimu

  • Kalau aku saja, yang manusia biasa, bisa memaafkan masa lalu dan menganggapnya tidak ada, apalagi Tuhan? Bila aku yang punya keterbatasan perasaan, bisa menyayangimu sedalam ini, apalagi Dia?
  • Aku menyayangimu dan aku tidak akan pernah membencimu. Dan, selagi kau berdoa untukku, aku tidak akan pernah kecewa dengan semua ini.
  • Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil.
  • Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 18.

  • Fiersa Besari Menyayangimu sangatlah mudah, aku bisa melakukannya berulang kali tanpa pernah bosan. Yang sulit itu cara menunjukkannya.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    - +
    +389
  • Fiersa Besari Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    - +
    +231
  • Alvi Syahrin Mom, jika kau yang membaca diary ini, terima kasih untuk kasih sayangmu di tengah-tengah kesibukanmu. Jangan menangis terlalu lama jika aku pergi mati. Aku percaya, kematian itu hanya konsep mengerikan dari kehidupan baru, jadi kita tetap akan bertemu suatu saat nanti. Dan, percayalah aku selalu menyayangimu dan aku ingin kau menjadi orang pertama yang menemaniku di surga.
    Sumber: Little Snow in Zürich 136
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +95
  • Nima Mumtaz Jadilah istri yang baik, Naina. Tanggung jawab Abah sudah selesai. Abah hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu dan keluarga barumu. Semoga keberkahan menyertai pernikahan kalian dan selalu dilimpahkan kebaikan untuk kalian berdua. Buat Abah bangga, hormati suamimu seperti kamu menghormati orangtuamu. Hormati juga orangtua suamimu karena mereka orangtuamu juga.kami akan selalu menyayangimu.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 38
    Nima Mumtaz
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +18
  • Alvi Syahrin Sekarang, aku belajar satu hal; aku tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menemukan apa yang aku cari. Karena orang yang kucari selama ini sudah berdiri setia di sampingku, menanti kepastian, tapi aku sempat tidak menyadarinya. Aku menyayangimu, dan perasaan ini jauh lebih kuat dari cinta.
    Sumber: Little Snow in Zürich 297
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +14
  • Irene Dyah Kalau aku saja, yang manusia biasa, bisa memaafkan masa lalu dan menganggapnya tidak ada, apalagi Tuhan? Bila aku yang punya keterbatasan perasaan, bisa menyayangimu sedalam ini, apalagi Dia?
    Sumber: Love in City of Angels 203
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Aqessa Aninda Kalau memang benar perasaan ini namanya sayang, kenapa menyayangimu rasanya begitu menyesakkan?
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +8
  • Sylvee Astri Aku menyayangimu, suka berada di sampingmu. Tapi perasaanku padamu nggak sebesar perasaanmu padaku. Aku nggak menuntut supaya cintamu sama besarnya dengan milikku. Tapi, aku nggak bisa. Aku nggak sanggup membalas perasaanmu. Terlalu besar dan aku nggak merasa pantas menerimanya.
    Sumber: Circo de Patrimonio 228
    Sylvee Astri
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Irene Dyah Beruntung bila kita menemukan pasangan cinta sempurna seperti di novel. Tapi bagaimana jika tidak? Kamu cinta mati sama si A, sayangnya A cuek. Yang ada justru si B yang mengejar-ngejar padahal kamunya jijik. Nah, mana yang akan kamu pilih menjadi pasangan hidup? A atau B? Kalau aku, aku akan menyuruhmu menikah dengan B, yang sangat menyayangimu.
    Sumber: Complicated Thing Called Love 139
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Alvi Syahrin Aku menyayangimu dan aku tidak akan pernah membencimu. Dan, selagi kau berdoa untukku, aku tidak akan pernah kecewa dengan semua ini.
    Sumber: Little Snow in Zürich 240
    Alvi Syahrin
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +3
Kata-kata menyayangimu - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan menyayangimu yang terbaik dan terkenal: 18 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengejar-ngejar
  2. tengah-tengah
  3. menganggapnya
  4. menyadarinya
  5. keterbatasan
  6. dilimpahkan