Kata-kata Bijak sama mengesampingkan

  • Tidak ada yang bisa membuat penderitaan begitu tak tertahankan selain beban dosa. Apakah Anda kemudian cocok untuk penderitaan? Pastikan untuk mengesampingkan beban dosa-dosa Anda, dan penderitaan apa pun yang mungkin Anda hadapi akan sangat mudah bagi Anda.

Kata-kata Bijak 1 s/d 11 dari 11.

  • Salsa Oktifa Tuhan tidak mungkin sedang mengantuk dan salah menaruhku dalam sebuah tempat dan dalam suatu waktu, bukan? Atau Tuhan tengah mengajakku bercanda, dengan sketsa lelucon drama percintaan kacangan ini? Atau Tuhan sedang menunjukkan bakat terpendamku, mampu berakting bahagia dan menyunggingkan senyum sepanjang malam, sekali pun dalam diriku aku tengah sekarat? Atau Tuhan tengah bosan dengan urusan-urusan lainnya dan sedang ingin sedikit ‘bersenang-senang’ dengan hidupku? Tidak. Tuhan hanya ingin menguji kesabaranku. Bagaimana aku bisa bertahan dalam situasi ini jelas tidak lebih sulit dibanding dengan bertahan hidup yang sudah kulakukan selama ini. Aku yakin bisa melewati ini dengan mudah. Aku hanya perlu mengesampingkan sedikit emosi yang muncul sejenak, lantas menggantinya dengan pikiran dan logika.
    Sumber: Hatimu 206
    Salsa Oktifa
     
    - +
    +172
  • Chanakya Dia yang sangat dekat dengan anggota keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan karena akar dari semua kedukaan adalah kedekatan. Demikianlah seseorang harus mengesampingkan kedekatan untuk jadi bahagia.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India (375 SM - 283 SM)
    - +
    +44
  • Shita Hapsari Kadang-kadang -karena nggak mau kecewa, begitu kamu menaruh harapan pada seseorang, kamu lantas mengesampingkan apa yang sebenarnya kamu butuhkan.
    Sumber: Finally, Mr. Right 91
    Shita Hapsari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Shita Hapsari Kadang-kadang karena nggak mau kecewa begitu kamu menaruh harapan pada seseorang, kamu lantas mengesampingkan apa yang sebenarnya kamu butuhkan.
    Sumber: Finally Mr. Right 91
    Shita Hapsari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Sidonie Gabrielle Colette Penulis yang kehilangan keragu-raguan dirinya, yang seiring dengan bertambahnya usia oleh euforia yang tiba-tiba, pada prolixitas, harus segera berhenti menulis: waktunya telah tiba baginya untuk mengesampingkan penanya.
    Asli: The writer who loses his self-doubt, who gives way as he grows old to a sudden euphoria, to prolixity, should stop writing immediately: the time has come for him to lay aside his pen.
    Sidonie Gabrielle Colette
    Penulis dari Perancis (1873 - 1954)
    - +
    +2
  • John Bunyan Tidak ada yang bisa membuat penderitaan begitu tak tertahankan selain beban dosa. Apakah Anda kemudian cocok untuk penderitaan? Pastikan untuk mengesampingkan beban dosa-dosa Anda, dan penderitaan apa pun yang mungkin Anda hadapi akan sangat mudah bagi Anda.
    Asli: Nothing can render affliction so insupportable as the load of sin. Would you then be fitted for afflictions? Be sure to get the burden of your sins laid aside, and then what affliction soever you may meet with will be very easy to you.
    John Bunyan
    Penulis dari Britania Raya (1628 - 1688)
    - +
    +2
  • Bobby Bonilla Inilah tujuan Anda bekerja, mengesampingkan semua omong kosong lain yang Anda dengar. Hanya bisa berpartisipasi dalam Seri Dunia adalah segalanya. Tapi Anda ingin menang!
    Asli: This is what you work for, putting all the other crap that you hear aside. Just being able to participate in a World Series is pretty much everything. But you do want to win!
    Bobby Bonilla
    Pemain Bisbol Liga Utama Amerika (1963 - )
    - +
    +1
  • Edmund Burke Laki-laki tidak punya hak untuk mengesampingkan kesejahteraan generasi sekarang sepenuhnya. Mungkin satu-satunya kepercayaan moral dengan kepastian di tangan kita adalah menjaga waktu kita sendiri.
    Asli: Men have no right to put the well-being of the present generation wholly out of the question. Perhaps the only moral trust with any certainty in our hands is the care of our own time.
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris (1729 - 1797)
    - +
     0
  • Sigmund Freud Mimpi menyatukan kontradiksi paling kasar, memungkinkan kemustahilan, mengesampingkan pengetahuan yang memengaruhi kita di siang hari, dan memperlihatkan kita sebagai orang yang bodoh secara etis dan moral.
    Asli: The dream unites the grossest contradictions, permits impossibilities, sets aside the knowledge that influences us by day, and exposes us as ethically and morally obtuse.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
     0
  • Catullus Sulit untuk mengesampingkan hasrat yang kuat.
    Asli: It is difficult to lay aside a confirmed passion.
    Catullus
    Penyair dan lyricus dari Romawi Kuno (84 SM - 54 SM)
    - +
     0
  • Louise Erdrich Ketika wanita menua dalam kekuatan mereka, tidak ada angin yang dapat mengganggu mereka, tidak ada tangan yang mengesampingkan pengetahuan mereka, tidak ada fakta yang dapat membelokkan sudut pandang mereka.
    Asli: When women age into their power, no wind can upset them, no hand turn aside their knowledge, no fact can deflect their point of view.
    Louise Erdrich
    Penulis Ojibwe (Suku Asli Amerika) dari Amerika Serikat (1954 - )
    - +
    -1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengesampingkan akan selalu Anda temukan di