Kata-kata Bijak: mengenalinya

  • Menikah itu mengenai dua orang yang akan membina kehidupan baru. Bukan seperti pacaran. Kamu harus benar-benar mengenalinya, karena bisa saja dia manis saat pacaran tapi baru terlihat benangnya ketika menikah.

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Lalu Abdul Fatah
    Lalu Abdul Fatah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jarang sekali dokter yang mau ditempatkan di pulau terpencil. Jauh di pelosok terdalam yang bahkan google map saja tidak mengenalinya.
    Sumber: Love Journey #2 128
  • Sigmund Freud
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    ajax-loader
    - +
     0
    Agama-agama umat manusia harus digolongkan di antara delusi massa semacam ini. Tak seorang pun, tidak perlu dikatakan, yang berbagi khayalan pernah mengenalinya seperti itu.
    Asli: The religions of mankind must be classed among the mass-delusions of this kind. No one, needless to say, who shares a delusion ever recognizes it as such.
  • Elang datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi Anda akan mengenalinya terutama dari sikapnya.
    Asli: Eagles come in all shapes and sizes, but you will recognize them chiefly by their attitudes.
  • Meditasi tidak lain adalah berdamai dengan kekosongan batin Anda: mengenalinya, bukan melarikan diri; hidup melaluinya, tidak melarikan diri; melewatinya, bukan melarikan diri. Lalu tiba-tiba kekosongan menjadi kepenuhan hidup.
    Asli: Meditation is nothing but coming to terms with your inner emptiness: recognizing it, not escaping; living through it, not escaping; being through it, not escaping. Then suddenly the emptiness becomes the fullness of life.
  • Putu Felisia
    Putu Felisia
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
     0
    Menikah itu mengenai dua orang yang akan membina kehidupan baru. Bukan seperti pacaran. Kamu harus benar-benar mengenalinya, karena bisa saja dia manis saat pacaran tapi baru terlihat benangnya ketika menikah.
    Sumber: Perfect Wedding: Hadiah Terindah untuk Cinta 6
  • Blaise Pascal
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    ajax-loader
    - +
     0
    Sungguh jahat jika penuh dengan kesalahan; tetapi adalah kejahatan yang lebih besar lagi untuk menjadi penuh dengan mereka dan tidak mau mengenalinya, karena itu menambah kesalahan lebih lanjut dari ilusi sukarela.
    Asli: Truly it is an evil to be full of faults; but it is a still greater evil to be full of them and to be unwilling to recognize them, since that is to add the further fault of a voluntary illusion.
    Sumber: Pensees
1
Kata-kata mengenalinya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan mengenalinya yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan