Kata-kata Bijak sama mengambilnya

  • Ide-ide yang aku ucapkan bukanlah milikku. Aku pinjam dari Socrates. Aku mengambilnya dari Chesterfield. Aku mencurinya dari Yesus. Dan aku menuliskannya dalam sebuah buku. Jika kamu tidak suka aturan yang mereka ungkapkan, aturan siapa yang kamu pakai?

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 31.

  • Boy Candra Begitulah perasaan. Saat dia memilih jatuh di hatimu. Kau hanya punya pilihan. Mengambilnya dan menyatakan. Atau, membiarkan waktu membuatnya hilang atau atau mungkin diambil orang lain.
    Sumber: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang Menyatakan Perasaan, hlm. 4
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +226
  • William Shakespeare Orang yang mencari kesempatan; namun ia tidak mengambilnya saat kesempatan menghampirinya, ia takkan menemukan kesempatan itu lagi.
    Asli: Who seeks, and will not take when once 'tis offer'd, Shall never find it more.
    Sumber: Antony and Cleopatra (1600s) II, 7, 89
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +53
  • Buya Hamka Saya akan pikul rahsia itu jika engkau percayakan kepada saya dan saya akan masukkan ke dalam perbendaharaan hati saya dan kemudian saya kunci pintunya erat-erat. Kunci itu akan saya lemparkan jauh-jauh sehingga seorang pun tak dapat mengambilnya kedalam lagi.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +43
  • C. S. Lewis Beberapa orang menyesal mengenai kecemasan mereka dan menganggap diri mereka cacat iman tapi hal itu adalah penderitaan, bukanlah dosa. Seperti semua penderitaan lainnya, itu adalah bagian kita di dalam semangat Kristus, jika kita mengambilnya juga.
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya (1898 - 1963)
    - +
    +12
  • Dale Carnegie Ide-ide yang aku ucapkan bukanlah milikku. Aku pinjam dari Socrates. Aku mengambilnya dari Chesterfield. Aku mencurinya dari Yesus. Dan aku menuliskannya dalam sebuah buku. Jika kamu tidak suka aturan yang mereka ungkapkan, aturan siapa yang kamu pakai?
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat (1888 - 1955)
    - +
    +4
  • Oscar Wilde Ada banyak hal yang akan kita buang jika kita tidak takut orang lain mungkin akan mengambilnya.
    Asli: There are many things that we would throw away if we were not afraid that others might pick them up.
    Sumber: The picture of Dorian Gray
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia (1854 - 1900)
    - +
    +3
  • Stanley Meulen Tidak ada yang salah kalau kau tetap menjaga hatimu untuk dia. Karena suatu hari nanti, cinta yang tersimpan di hatimu itu akan ada yang mencarinya. Suatu hari nanti, si pemilik asli dari hatimu akan datang mengambilnya. Karena dia tahu, cinta miliknya sedang tersimpan di hatimu.
    Sumber: Forever Sunset 227
    Stanley Meulen
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Sigmund Freud Neurotik mengeluhkan penyakit mereka, tetapi mereka memanfaatkannya sebaik-baiknya, dan ketika harus mengambilnya dari mereka, mereka akan mempertahankannya seperti singa betina muda.
    Asli: Neurotics complain of their illness, but they make the most of it, and when it comes to taking it away from them they will defend it like a lioness her young.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
    +2
  • Dyah Rinni Banyak orang sayang mencorat-coret buku mereka, tetapi menurut saya kebanggan terbesar sebuah buku adalah saat seseorang mengambilnya dari sekian banyak buku yang ada, membacanya dengan sepenuh hati, menekuk ujung halamannya, meningalkan marginalia di samping tulisan yang sudah ada, kemudian mereka akan menciptakan keajaiban.
    Sumber: Marginalia 22
    Dyah Rinni
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Sundari Mardjuki Kamu punya potensi. Jika ada kesempatan yang lebih bagus di tempat lain, jangan ragu mengambilnya! Ambil sebanyak mungkin tantangan yang ada. Itulah yang akan membuatmu hidup!
    Sumber: Papap, I Love You 140
    - +
    +1
  • Malcolm X Tidak ada yang bisa memberi Anda kebebasan. Tidak ada yang bisa memberi Anda kesetaraan atau keadilan atau apapun. Jika Anda seorang pria, Anda mengambilnya.
    Asli: Nobody can give you freedom. Nobody can give you equality or justice or anything. If you're a man, you take it.
    Malcolm X
    Aktivis dari Amerika Serikat (1925 - 1965)
    - +
    +1
  • Bill Vaughan Wakil Presiden adalah semacam kue terakhir di atas piring. Semua orang bersikeras dia tidak akan mengambilnya, tetapi seseorang selalu melakukannya.
    Asli: The Vice-Presidency is sort of like the last cookie on the plate. Everybody insists he won't take it, but somebody always does.
    Bill Vaughan
    Kolumnis dan penulis Amerika (1915 - 1977)
    - +
    +1
  • Keith Richards Anda selalu belajar tentang hal ini setiap kali Anda mengambilnya.
    Asli: You're always learning about this thing everytime you pick it up.
    Keith Richards
    Musisi dari Inggris (1943 - )
    - +
     0
  • Joseph Conrad Bagaimana cara membunuh rasa takut, saya bertanya-tanya? Bagaimana Anda menembak hantu melalui jantung, memotong kepala spektralnya, mengambilnya dengan tenggorokan spektralnya?
    Asli: How does one kill fear, I wonder? How do you shoot a specter through the heart, slash off its spectral head, take it by its spectral throat?
    Joseph Conrad
    Penulis dari Polandia dan Inggris (1857 - 1924)
    - +
     0
  • Alice Munro Beberapa orang, sangat sedikit, memiliki harta, dan jika Anda melakukannya, Anda harus bertahan. Anda tidak boleh membiarkan diri Anda tersingkir, dan mengambilnya dari Anda.
    Asli: Few people, very few, have a treasure, and if you do you must hang onto it. You must not let yourself be waylaid, and have it taken from you.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada (1931 - )
    - +
     0
  • Eric Clapton Gitar, jika dipikir-pikir, adalah yang paling serbaguna. Maksud saya, Anda dapat mengambilnya dan membawanya ke mana pun Anda pergi.
    Asli: But the guitar, when you think about it, is the most versatile, really. I mean you can pick it up and take it with you wherever you go.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya (1945 - )
    - +
     0
  • Ben Barnes Ibu saya dibesarkan sebagai orang Yahudi, ayah saya sangat berpikiran ilmiah, dan sekolah saya agak beragama Kristen. Kami menyanyikan himne di sekolah. Saya suka sedikit himne, tapi selain itu, saya bisa mengambilnya atau meninggalkannya. Jadi saya memiliki banyak pengaruh berbeda ketika saya masih muda.
    Asli: My mum was raised Jewish, my dad is very scientifically minded, and my school was vaguely Christian. We sang hymns in school. I liked the hymns bit, but apart from that, I can take it or leave it. So I had lots of different influences when I was younger.
    Ben Barnes
    Aktor Inggris (1981 - )
    - +
     0
  • Bernadette Peters It Might As Well Be Spring... Aku biasa menyanyikannya sebagai gadis muda dalam pelajaran suaraku. Kemudian saya mengambilnya lagi dan itu berbicara kepada saya dengan cara yang sama sekali baru.
    Asli: It Might As Well Be Spring... I used to sing that as a young girl in my voice lessons. Then I picked it up again and it spoke to me in a whole new way.
    Bernadette Peters
    Aktris, penyanyi, dan penulis Amerika (1948 - )
    - +
     0
  • Bobby Bonilla Kami harus memiliki penampilan lemparan yang bagus dari orang-orang kami, dan kami harus mengambilnya dari sana.
    Asli: We have to have great pitching performances from our guys, and we have to take it from there.
    Bobby Bonilla
    Pemain Bisbol Liga Utama Amerika (1963 - )
    - +
     0
  • Elbert Hubbard Kebahagiaan hidup ini kurang lebih tergantung pada apa yang menimpa Anda daripada cara Anda mengambilnya.
    Asli: The happiness of this life depends less on what befalls you than the way in which you take it.
    Elbert Hubbard
    Penulis dan penerbit dari Amerika Serikat (1856 - 1915)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengambilnya akan selalu Anda temukan di