Kata-kata Bijak: mengakomodasi

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +274
    Keadaan seluruh dunia berubah. Sekarang apa? Negara-negara komunis pun mengakomodasi kapitalisme. Perang Dingin tidak ada lagi. Saya sendiri tetap seperti dahulu, menentang ketidakadilan dan penindasan. Bukan sekadar menentang, tetapi melawan! Melawan pelecehan kemanusiaan. Saya tidak berubah.
    Sumber: Nama Saya Tidak Pernah Kotor. Jawa Pos, 18 April 1999
  • George Eliot
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    ajax-loader
    - +
    +1
    dan kita harus belajar untuk mengakomodasi diri kita sendiri pada penemuan bahwa beberapa dari alat musik yang dirancang secara licik yang disebut jiwa manusia hanya memiliki jangkauan musik yang sangat terbatas, dan tidak akan bergetar sedikit pun di bawah sentuhan yang mengisi orang lain dengan kegembiraan yang gemetar atau penderitaan yang bergetar.
    Asli: and we must learn to accommodate ourselves to the discovery that some of those cunningly-fashioned instruments called human souls have only a very limited range of music, and will not vibrate in the least under a touch that fills others with tremulous rapture or quivering agony.
  • William James
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    ajax-loader
    - +
     0
    Dewa yang diakui sains haruslah Tuhan yang memiliki hukum universal secara eksklusif, Tuhan yang melakukan bisnis grosir, bukan bisnis eceran. Dia tidak dapat mengakomodasi prosesnya untuk kenyamanan individu.
    Asli: The god whom science recognizes must be a God of universal laws exclusively, a God who does a wholesale, not a retail business. He cannot accommodate his processes to the convenience of individuals.
1
Kata-kata mengakomodasi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan mengakomodasi yang terbaik dan terkenal: 3 ditemukan

Arti kata mengakomodasi menerut KBBI

mengakomodasi [meng·ako·mo·da·si]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: menyediakan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan

Lihat arti mengakomodasi lengkap