Kata-kata Bijak: menerimaku

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Acariba
    Acariba
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Aku wanita yang menyedihkan dalam sebuah hubungan. Kamu tahu kenapa? Ya. Aku memang terlalu kasar sebagai seorang wanita. Kemudian ditambah lagi dengan kelakuan Papaku yang terlalu baik. Dia melihat potensiku yang tertutup dengan kemampuan menghajarku, membuatnya bersedia menawarkan jabatan ataupun kekayaannya pada para pria yang bisa menerimaku sebagai pasangan. Tapi itu justru menyiksaku. Itu membuatku merasa terhina!
    Sumber: Precious Lady 59
  • Ilana Tan
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Aku akan tetap disini. Bersamamu. Apakah kau mau menerimaku?
    Sumber: Winter in Tokyo
  • Orina Fazrina
    Orina Fazrina
    Penulis novel dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kamu salah! Aku masih belum bisa melepasnya. Aku masih menangisi penolakannya. Masih meratapinya, masih berpikir jika saja aku cantik dan lebih feminim, bukan jadi gadis cuek seperti ini, dia pasti akan menerimaku.
    Sumber: Aku, Kamu, Kita
  • Cepi R. Dini
    Cepi R. Dini
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Seperti apa tampang ayahku? Bagaimana aku harus memanggilnya? Daddy? Father? Pops? Papa? Atau cukup Brian saja? Apakah dia masih sendiri atau sudah punya keluarga? Bagaimana kalau dia tidak bisa menerimaku? Bagaimana kalau keluarganya jika memang ada keberatan dengan kehadiranku? Apa yang akan kulakukan di sana? Bagaimana dengan sekolahku? Apa aku akan mendapat teman di sana? Apa yang akan kulakukan jika ternyata ayahku menolak mengasuhku? Apakah aku harus pergi? Ke mana aku harus pergi? Jika terjadi sesuatu di sana, siapa yang bisa kuhubungi?
    Sumber: Ocean Breeze 6
1
Kata-kata menerimaku - quotes, kata-kata bijak dan kutipan menerimaku yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan