Kata-kata Bijak: dengan mencabik-cabik

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

1
  • Cornelia Funke Perasaan apakah ini, yang mencabik-cabik bagian dalam dirinya bagai rasa lapar dan bahagia? Tidak mungkin ini cinta. Cinta hangat dan lembut, seperti gundukan dedaunan. Tetapi perasaan ini gelap, seperti bayangan di bawah semak beracun, dan menyerupai perasaan lapar. Sangat kelaparan. Pasti ada istilah lain untuk menggambarkan perasaan ini, karena tidak mungkin ada istilah yang sama untuk menggambarkan kehidupan dan kematian, atau bulan dan matahari.
    Sumber: Reckless 20
    Cornelia Funke
    Penulis dari Jerman 1958-
    - +
    +7
  • Christina Rossetti Berdustalah, terus berdusta, wahai hatiku yang tercabik-cabik. Hai jiwaku yang sunyi, teruslah berdusta dan luluh.
    Christina Rossetti
    Penyair dan prosais dari Inggris 1830-1894
    - +
    +6
  • Jay Asher Biasanya, saat seseorang memiliki reputasi terkenal, ada orang lain yang siap mencabik-cabiknya. Mereka menanti munculnya keburukan yang fatal.
    Sumber: 13 Reasons Why 206
    Jay Asher
    - +
    +3
  • Tere Liye Semua ini sangat menyakitkan. Hatinya tercabik-cabik. Lail tidak pernah takut melewati musim panas ekstrem. Gadis itu lebih takut melewati musim semi yang indah tanpa Esok bersamanya.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +2
  • Anacharsis Hukum tertulis seperti jaring laba-laba; mereka akan menangkap, memang benar, yang lemah dan yang miskin, tetapi akan dicabik-cabik oleh yang kaya dan berkuasa.
    Asli: Written laws are like spider's webs; they will catch, it is true, the weak and the poor, but would be torn in pieces by the rich and powerful.
    Anacharsis
    Scythisch filsuf abad ke-6 SM
    - +
    +1
  • Helvy Tiana Rosa Kau bilang aku gila. Tapi satu-satunya yang tak akan pernah memisahkan kita dari apapun adalah puisi. Bahkan saat kau pergi, aku tetap bertahan di larik puisi yang kau cabik.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    - +
    +1
  • Carl Sandburg Orang-orang tahu garam laut dan kekuatan angin mencabik-cabik sudut bumi. Orang-orang mengambil bumi sebagai makam peristirahatan dan tempat lahir harapan. Siapa lagi yang berbicara untuk Keluarga Manusia?
    Asli: The people know the salt of the sea
    and the strength of the winds
    lashing the corners of the earth.
    The people take the earth
    as a tomb of rest and a cradle of hope.
    Who else speaks for the Family of Man?
    Sumber: The People, Yes
    Carl Sandburg
    Penyair dari Amerika Serikat 1878-1967
    - +
     0
  • Hillary Clinton Pria Afrika-Amerika lebih mungkin terbunuh dalam insiden polisi, dihentikan dan digeledah, dan dijatuhi hukuman penjara yang lebih lama daripada pria kulit putih yang dihukum karena kejahatan serupa. Di balik statistik ini terdapat kisah-kisah kehidupan yang memilukan yang dipersingkat dan keluarga-keluarga tercabik-cabik.
    Asli: African-American men are more likely to be killed in police incidents, stopped and searched, and sentenced to longer prison terms than white men convicted of similar crimes. Behind these statistics are heart-wrenching stories of lives cut short and families ripped apart.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    - +
    -1
1
Kata-kata mencabik-cabik - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan mencabik-cabik yang terbaik dan terkenal: 8 ditemukan

Arti kata mencabik-cabik menerut KBBI

mencabik-cabik [men·ca·bik-ca·bik]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: mengoyak-ngoyak; merobek-robek; menyobek-nyobek;

Lihat arti mencabik-cabik lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mencabik-cabiknya
  2. keluarga-keluarga
  3. peristirahatan
  4. afrika-amerika
  5. dipersingkat
  6. kisah-kisah