Kata-kata Bijak: menatapku

  • Beberapakali aku menemukan mimpiku sendiri terjerembab di depan pintu. Kuyup oleh hujan. Seperti pakaian kotor berulangkali kucuci dan kujemur di halaman luas. Pada saat saat seperti itu aku selalu ingat wajah dan matamu saat menatapku; selalu teduh dan meneguhkan. Maka aku yakin pada akhirnya jarak
  • Kadang-kadang kupikir dia menyukaiku. Kau tau, ada saatnya ketika dia menatapku, tersenyum padaku, atau ketika dia berbicara kepadaku, kupikir dia menyukaiku. Tapi kemudian aku sadar bahwa dia juga menatap, tersenyum dan berbicara kepada orang lain seperti itu.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 11.

  • Helvy Tiana Rosa
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +1418
    Beberapakali aku menemukan mimpiku sendiri terjerembab di depan pintu. Kuyup oleh hujan. Seperti pakaian kotor berulangkali kucuci dan kujemur di halaman luas. Pada saat saat seperti itu aku selalu ingat wajah dan matamu saat menatapku; selalu teduh dan meneguhkan. Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga. Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam.
  • Ilana Tan
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +9
    Kadang-kadang kupikir dia menyukaiku. Kau tau, ada saatnya ketika dia menatapku, tersenyum padaku, atau ketika dia berbicara kepadaku, kupikir dia menyukaiku. Tapi kemudian aku sadar bahwa dia juga menatap, tersenyum dan berbicara kepada orang lain seperti itu.
    Sumber: Sunshine Becomes You
  • Ruwi Meita
    Ruwi Meita
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Kutengok kepalaku ke kiri dan aku menyesalinya. Aku berusaha berpaling, tapi sudah tidak bisa. Separuh wajah nenek-nenek tampak sedang mengintaiku dari ujung lorong. Matanya menatapku tajam. Rambut putihnya menjuntai sampai lantai. Teksturnya aneh. Setelah kuperhatikan rambut nenek itu memang dari pasir, yang mengucur dari atas kepala sampai ke lantai tanpa pernah habis.
    Sumber: Days of Terror 49
  • Bamby Cahyadi
    Bamby Cahyadi
    Penulis dari Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +5
    Aku melirik ibuku. Ia membalas melirikku. Ibu tersenyum hampa. Aku tahu, Ibu ingin pesawat ini jatuh. Dan kami mati. Mati bersama. Kakakku terbangun dari tidurnya yang lelap, mungkin mimpinya terganggu oleh guncangan. Ia lalu menggamit tangan ibuku. Ia juga menatapku lekat. Semoga kita mati bersama.
    Sumber: Kisah Muram di Restoran Cepat Saji 59
  • Afsir M
    ajax-loader
    - +
    +3
    Sampai dua hari setelah penebangan. Kamarku penuh dengan jin-jin yang notabene adalah keluarganya. Mereka melayang di langit-langit menatapku nanar.
    Sumber: Siluet di Lab Kimia 9
  • Ilana Tan
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan? Apakah kau akan menerima pengakuanku? Apakah kau akan percaya padaku? Apakah kau masih akan menatapku seperti ini? Atau apakah justru kau akan menjauh dariku? Meninggalkanku? Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu. Jangan pergi dariku. Tetaplah disisiku.
    Sumber: Spring in London
  • Hugh Jackman
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    ajax-loader
    - +
    +1
    Ada seluruh tampilan yang diatur dari semua perlengkapan X-Men. Istri saya tidak bisa menolak memberi tahu bocah berusia 5 tahun bahwa saya adalah Wolverine. Anak kecil itu lalu mendongak dan menatapku.
    Asli: There was a whole display set up of all the X-Men paraphernalia. My wife couldn't resist telling this 5-year-old boy that I was Wolverine. The little kid looked up at me and he was staring at me.
  • Frisca Marth
    Frisca Marth
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Jangan menatapku seperti itu. Kau membuatku takut.
    Sumber: Unexpected Wedding 83
  • Helvy Tiana Rosa
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Siapakah yang lahir dari jari jemari puisi? Yang memetik waktu di taman kenangan? Kau hanya tersenyum menatapku sambil membujuk huruf-huruf itu untuk terus i’tikaf. Lalu bait-bait menjelma udara, melintasi hari-hari yang surga.
  • Anna Held
    ajax-loader
    - +
     0
    Tidak ada yang bisa selalu terlihat seperti foto-fotoku. Sangat sulit untuk hidup sesuai dengan mereka. Mereka menatapku di mana-mana.
    Asli: No one could possibly look all the time like my photographs. It is dreadfully hard to live up to them. They stare at me everywhere.
Kata-kata menatapku - quotes, kata-kata bijak dan kutipan menatapku yang terbaik dan terkenal: 11 ditemukan