Kata-kata Bijak sama memelihara

  • Jika seni bertujuan untuk memelihara akar dari budaya kita, masyarakat harus membiarkan seniman bebas mengikuti visi mereka masing-masing kemanapun hal itu membawa mereka.
  • Sirami impian dengan optimisme dan solusi dan Anda akan menumbuhkan sukses. Selalu mencari cara untuk mengubah masalah menjadi kesempatan untuk sukses. Selalu mencari cara untuk memelihara impian Anda.
  • Kemiskinan menjadi tontonan, ketika negara memelihara kesenjangan.
  • Diam adalah tidur yang memelihara kebijaksanaan.
  • Berikan seorang pria semangkuk nasi dan Anda akan memberinya makanan untuk sehari. Ajarkan seorang pria memelihara padi dan Anda akan memberinya makanan seumur hidup.
  • Ia memilihku menjadi jarak yang membuka jalan rindumu. Dibebankan aku sebagai kenangan untuk memelihara dendammu.
  • Kecantikan bisa menumbuhkan cinta, tetapi kecantikan semata-mata tidak akan mampu memelihara cinta.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 42.

  • John F. Kennedy Jika seni bertujuan untuk memelihara akar dari budaya kita, masyarakat harus membiarkan seniman bebas mengikuti visi mereka masing-masing kemanapun hal itu membawa mereka.
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat (1917 - 1963)
    - +
    +319
  • Yusri Abdul Ghani Abdullah Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan.
    Yusri Abdul Ghani Abdullah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +117
  • Francis Bacon Diam adalah tidur yang memelihara kebijaksanaan.
    Asli: Silence is the sleep that nourishes wisdom.
    Francis Bacon
    Filsuf dan negarawan dari Inggris (1561 - 1626)
    - +
    +94
  • Konfusius Berikan seorang pria semangkuk nasi dan Anda akan memberinya makanan untuk sehari. Ajarkan seorang pria memelihara padi dan Anda akan memberinya makanan seumur hidup.
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok (551 SM - 479 SM)
    - +
    +68
  • Lao Zu Sirami impian dengan optimisme dan solusi dan Anda akan menumbuhkan sukses. Selalu mencari cara untuk mengubah masalah menjadi kesempatan untuk sukses. Selalu mencari cara untuk memelihara impian Anda.
    Lao Zu
    Filsuf dari Tiongkok (Sekitar abad ke-6 SM)
    - +
    +30
  • Nazril Irham Aku masih bisa memahami ledakan caci maki spontan,tapi tdak dengan mereka yang memelihara kebencian dalam hatinya, tidakkah hati itu akan menghitam karenanya?
    Nazril Irham
    Musisi dan vokalis grup musik Noah dari Indonesia (1981 - )
    - +
    +19
  • Najwa Shihab Kemiskinan menjadi tontonan, ketika negara memelihara kesenjangan.
    Sumber: Manusia Gerobak
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +18
  • Nusjirwan Tirtaamidjaja Saya tidak melahirkan batik, tetapi saya akan terus mengasuh dan memelihara yang ada. Seperti tugas emban.
    Nusjirwan Tirtaamidjaja
    Perancang busana batik asal Indonesia (1935 - 2010)
    - +
    +16
  • Nalaa Aku selalu bertanya, setelah itu lalu apa? Setelah aku menemukanmu, lalu apa yang akan kulakukan? Orang bilang, setelah cinta, datang kewajiban dan tanggung jawab. Kewajiban untuk menjaga, melindungi, mengayomi, memelihara. Banyak sekali. Semuanya rumit dan tak semuanya aku bisa pahami.
    Sumber: Cafe Stories 110
    Nalaa
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • Usman Arrumy Ia memilihku menjadi jarak yang membuka jalan rindumu. Dibebankan aku sebagai kenangan untuk memelihara dendammu.
    Sumber: Mantra Asmara 29
    Usman Arrumy
    Penulis dari Indonesia (1990 - )
    - +
    +13
  • Abdullah Gymnastiar Jika kita memelihara kebencian dan dendam, maka seluruh waktu dan pikiran yang kita miliki akan habis dan kita tidak akan pernah menjadi orang produktif.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +12
  • Megan Tresidder Kecantikan bisa menumbuhkan cinta, tetapi kecantikan semata-mata tidak akan mampu memelihara cinta.
    Megan Tresidder
    Wartawan dari Britania Raya (1958 - 2001)
    - +
    +8
  • Eve Shi Mereka sudah meninggal, nggak bisa melukai kita. Kitalah yang bisa mempengaruhi kondisi mereka. Berdoa bagi mereka, memelihara tempat istirahat mereka.
    Sumber: Aku Tahu Kamu Hantu 193
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Nastiti Denny Di luar urusan memasak, tentunya masih ada mencuci pakaian, menyetrika, menyapu, mengepel, memelihara halaman yang tidak seberapa, tetapi tetap saja menuntut perhatian sehari dua kali, dan lainnya yang mungkin saat ini belum terdaftar di ingatan Sekar. Tubuh Sekar kian lunglai membayangkan itu semua. Namun, ia tak ingin putus asa.
    Sumber: (Bukan) Salah Waktu 38
    Nastiti Denny
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Mario Teguh Kehidupan berubah menjadi lebih baik bagi orang yang bersikap baik di dalam kesulitannya. Meskipun tidak mudah, cobalah untuk memelihara sikap baikmu di dalam kesulitan dan bencana. Bersabarlah.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +2
  • Irfa Hudaya Manusia selalu saja lebih betah memelihara kemaksiatan. Padahal, sebenarnya mereka sendiri tahu bahwa takkan mampu selamanya bertahan di dalamnya. Selalu saja nurani yang akan bersuara. Akan ada hati yang menjerit. Suara-suara dari dalam itu sendiri hanya akan berkata sekali, setelah itu lenyap.
    Sumber: Khadijah: First Love Never Dies 200
    Irfa Hudaya
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Silvarani Memang benar apa kata orang bahwa membangun dan memelihara itu cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Namun hanaya dibutuhkan waktu yang sangat singkat untuk menghancurkan apa yang sejak lama dipelihara.
    Sumber: Ada Apa dengan Cinta?
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia (1988 - )
    - +
    +2
  • Abdullah Gymnastiar Tidaklah keikhlasan itu kita peroleh kecuali dengan memelihara saat akan beramal, ketika beramal dan sesudah beramal.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +2
  • Angelina Jolie Apa yang memelihara saya juga menghancurkan saya.
    Asli: What nourishes me also destroys me.
    Angelina Jolie
    Aktris dari Amerika (1975 - )
    - +
    +1
  • Sandi Firly Tak pernah aku ragukan bahwa, dan kaulah buktinya, semesta selalu berpihak kepada orang-orang yang selalu memelihara mimpinya, sesederhana apa pun itu.
    Sumber: Catatan Ayah tentang Cintanya Kepada Ibu 217
    Sandi Firly
    Penulis dari Indonesia (1975 - )
    - +
    +1
Semua kata bijak dan ucapan terkenal memelihara akan selalu Anda temukan di