Kata-kata Bijak sama membuatku

  • Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja? Senyummu yang seperti candu, membuatku sulit memejamkan mata karena selalu rindu melihat garis lengkungan manis di bibirmu itu.
  • Dia terlalu menarik untukku. Tapi perjumpaan berikutnya yang selalu terjadi di setiap Jumat sore di toko buku itu membuatku meyakini suatu obsesi semu. Aku bilang semu, karena aku lebih suka melihatnya dari jauh, memperlihatkan kelabat tubuhnya yang proporsional berputar-putar melewati rak-rak buku
  • Apa yang tidak membunuhku membuatku lebih kuat.
  • Tahukah kamu? Hal-hal kecil sering kali membunuh kita dengan cara yang lebih besar, pelan-pelan, dalam jangka waktu Yang panjang. Semua kebiasaan itu membuatku dihantam kehilangan. Tak usah kamu tanya bagaimana sesaknya. Kamu tahu bagaimana rasanya menjabarkan sedih, tidak akan cukup jika hanya deng
  • Apa yang membuatku terus berjuang adalah tujuan.
  • kurasa saru-satunya hal yang bisa membuatku memanggil nama depanmu adalah kalau kau menikah denganku.
  • Yang membuatku resah, apakah itu jiwaku yang mencoba bebas, ataukah jiwa dari dunia luar yang mengetuk pintu hatiku untuk masuk?
  • Andai bisa, aku tidak ingin mengenalmu sama sekali. Sebab jatuh hati padamu membuatku tak bisa benar-benar lari.
  • Dia datang pada saat yang tepat, saat hatiku hampir terkunci rapat. Aku memang sedang membutuhkan laki-laki humoris yang tak akan lagi membuatku menangis. Sosok itu kutemukan dalam dirinya.
  • Entahlah, aku nggak tahu bagaimana, pelan-pelan seperti tertarik begitu saja pada pria ini. Dia sangat laki-laki, tapi sekaligus peka dan halus. Kadang bisa bandel dan membuatku kesal karena keisengannya, tapi juga sangat penuh perhatian. Entah apa yang membuat aku jatuh hati.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 134.

  • Eminem Aku tidak membenci wanita, mereka hanya kadang-kadang membuatku gila
    Asli: I don't hate women - they just sometimes make me mad.
    Eminem
    Rapper dan pemusik dari Amerika Serikat (ns. dari Marshall Bruce Mathers III) (1972 - )
    - +
    +141
  • Anna Farida Segala luka tidak akan membuatmu bernanah. Segala penghinaan tidak akan membuatmu menyerah. Segala fitnah tidak akan membuatku marah. Masa depan ada di tanganku sendiri, bukan mereka yang membuatku terluka, pun yang menghina. Semakin banyak rintangan, semakin cemerlang masa depan.
    Sumber: Puzzle Mimpi 27
    Anna Farida
     
    - +
    +136
  • Dwitasari Dia yang selalu membuatku tersenyum ketika aku membayangkannya, dia yang sering membuatku tertawa dalam hati ketika mengingat percakapan bersamanya, dia yang membuat jantungku berdebar cepat saat kurangkai tatapan matanya yang hangat di dalam benakku.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 143
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +127
  • Aditia Yudis Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja? Senyummu yang seperti candu, membuatku sulit memejamkan mata karena selalu rindu melihat garis lengkungan manis di bibirmu itu.
    Sumber: The Coffe Shop Choronicles 103
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +119
  • Hilaire Belloc Aku lelah karena cinta, aku muak dengan puisi dan sajak, tapi uang membuatku bahagia sepanjang masa.
    Asli: I'm tired of Love; I'm still more tired of Rhyme. But money gives me pleasure all the time.
    Sumber: Sonnets and Verse (1923) Fatigued
    Hilaire Belloc
    Penulis dari Perancis/Inggris (1870 - 1953)
    - +
    +109
  • Dwitasari Tanggapan itu membuatku semakin berharap. Sepertinya, dia juga punya perasaan yang sama denganku, tapi aku masih berusaha diam. Aku masih jatuh cinta diam-diam. Bagiku, tak mungkin seorang cewek mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Tak mungkin aku berkata cinta kepadanya lebih dulu. Aku hanya menunggu isyarat darinya, menunggu pertanda suatu saat pasti menjadi nyata.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 192
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +107
  • Boy Candra Tahukah kamu? Hal-hal kecil sering kali membunuh kita dengan cara yang lebih besar, pelan-pelan, dalam jangka waktu Yang panjang. Semua kebiasaan itu membuatku dihantam kehilangan. Tak usah kamu tanya bagaimana sesaknya. Kamu tahu bagaimana rasanya menjabarkan sedih, tidak akan cukup jika hanya dengan sekadar kata pedih. Kehilangan membuatku tak ingin mengenali diriku sendiri. Aku berusaha untuk menjadi orang lain. Aku mencoba menikmati hari-hari yang bukan diriku lagi. Sebab, menjadi diriku artinya aku sama sekali tidak bisa melepaskanmu.
    Sumber: Sebuah Usaha Melupakan 222
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +84
  • Mahir Pradana Bersamamu adalah hal terindah di hidupku. Tentang perasaan lain yang ikut hadir, cemburu, dan rindu. Tapi aku suka sensasinya, seperti mencium aroma sehabis hujan. Hal-hal seperti itu yang membuatku tidak bisa jauh darimu.
    Sumber: Dongeng Patah Hati 85
    Mahir Pradana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +78
  • Charlie Chaplin Aku hanya menyisakan satu hal, hanya satu hal, yaitu pelawak. Itu membuatku berada di posisi yang lebih tinggi dari politikus manapun.
    Charlie Chaplin
    Aktor, komik dan produsen dari Britania Raya (1889 - 1977)
    - +
    +74
  • Helen Keller Aku jarang berpikir mengenai keterbatasanku dan mereka tidak pernah membuatku bersedih. Mungkin ada sentuhan rindu pasa satu waktu, tapi itu samar layaknya tiupan angin diantara bunga-bunga.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +66
  • Lord George Byron Dia sangat cantik. Cinta membuatku bisa memandang langit dengan jelas di malam hari.
    Lord George Byron
    Penyair dari Inggris (1788 - 1824)
    - +
    +59
  • John Greenleaf Whittier Rasanya saat ini hidupku kacau sekali. Bagaikan serpihan kertas lalu ada yang menyalakan kipas angin. Tapi mengobrol denganmu membuatku merasa seolah kipas angin itu dimatikan sejenak. Seolah berbagai hal sebenarnya bisa masuk akal. Kau menyatukan serpihanku sepenuhnya, dan aku sangat menghargai itu.
    Sumber: Will Grayson, will grayson 46
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat (1807 - 1892)
    - +
    +41
  • Ruwi Meita Tangan Pak Sidi sangat aneh. Pucat dan retak. Kuku-kukunya kotor dan berwarna biru gelap. Seperti racun. Aku menelan ludah, tanganku bergetar. Suara kertas yang bergesek semakin membuatku gelisah.
    Sumber: Days of Terror 64
    Ruwi Meita
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +40
  • Yoana Dianika Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.
    Dentingan sisa-sisa titik hujan di atas atap terasa seperti seruling alam yang bisa membuatku memejamkan mata. Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu. Saat semua ketenangan bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apa pun.
    Sumber: Hujan Punya Cerita tentang
    Yoana Dianika
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +39
  • Yoana Dianika Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.
    Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.
    Sumber: Hujan Punya Cerita tentang
    Yoana Dianika
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +33
  • Bernard Batubara Sebagai angin, tak ada lagi yang membuatku gembira selain berkelana dari satu pagi ke pagi lain, singgah sebentar dan berangkat pagi. (angin)
    Sumber: Milana
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +33
  • Widyawati Oktavia Saat matahari datang esok, saat itu pula aku akan menebar abu kisah-kisah yang membuatku jatuh cinta kepadamu, Petualang. Malam ini, dongeng-dongengmu, percakapan kita, dan segala harap yang diendapkan hujan akan kubakar di perapian. Aku akan melupakanmu. Abunya akan menebar ke segala arah. Habis bersama angin sebelum sampai kepadamu. Engkau akan sudah sangat jauh dalam perjalananmu.
    Sumber: Penjual Kenangan 67
    Widyawati Oktavia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +32
  • Irene Dyah Bukan kecantikanmu yang membuatku terpukau, melainkan wajahmu yang penuh semangat. Caramu tersenyum, mengerutkan alis, membelakkan mata, juga ekspresi tekunmu. Setelah selesai, kamu berdiri dan melangkah keluar. Tampak sangat percaya diri dan puas, seolah baru saja menyelamatkan dunia.
    Sumber: Love in City of Angels 81
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +31
  • Muhammad Ali Apa yang membuatku terus berjuang adalah tujuan.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat (1942 - 2016)
    - +
    +27
  • Audrey Hepburn Aku menyukai orang orang yang membuatku tertawa. Sejujurnya, itu adalah hal yang paling kusukai, tertawa. Itu menyembuhkan banyak rasa sakit. Itu mungkin hal yang paling penting di dalam diri seseorang.
    Audrey Hepburn
    Aktris dan dermawan dari Britania Raya (1929 - 1993)
    - +
    +26
Semua kata bijak dan ucapan terkenal membuatku akan selalu Anda temukan di