Kata-kata Bijak: memandangnya

  • Barangkali hidup adalah doa yang panjang, dan sunyi adalah minuman keras. ia merasa Tuhan sedang memandangnya dengan curiga; ia pun bergegas.
  • Sad ending atau happy ending itu bergantung bagaimana orang yang diberi masalah memandangnya.
  • Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 13.

  • Bernard Batubara
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +192
    Kau lah yang memiliki kuasa atas dirimu sendiri. Jalan yang kau lihat akan selalu gelap kalau kau memandangnya demikian. Aku percaya di dalam hatimu masih ada matahari kecil yang kau tutupi. Bukalah sejenak, Fa. Dan kau akan menyadari betapa indahnya pelangi yang selama ini kau hindari. Perasaanmu itu.
    Sumber: Milana 113
  • Sapardi Djoko Damono
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia 1940 - 2020
    ajax-loader
    - +
    +134
    Barangkali hidup adalah doa yang panjang, dan sunyi adalah minuman keras. ia merasa Tuhan sedang memandangnya dengan curiga; ia pun bergegas.
    Sumber: Hujan Bulan Juni
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +42
    Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.
  • Ifa Avianty
    Ifa Avianty
    Penulis dari Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +10
    Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu…
    Sumber: Home 29
  • Ardelia Karisa
    Ardelia Karisa
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Sad ending atau happy ending itu bergantung bagaimana orang yang diberi masalah memandangnya.
    Sumber: Move On #CrazyLove 46
  • Putu Felisia
    Putu Felisia
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Obat pun bisa berubah menjadi racun. Tergantung bagaimana kau memandangnya. Tergantung bagaimana kau menggunakannya.
    Sumber: Heart Quay 155
  • Charon
    Charon
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Aku tidak boleh terus-menerus memandangnya. Aku tidak ingin jatuh lebih dalam lagi.
    Sumber: 1000 Musim Mengejar Bintang
  • J. Sidlow Baxter
    J. Sidlow Baxter
    Pendeta dan penulis dari Australia 1903-1999
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya.
  • Arini Putri
    Arini Putri
    Penulis dari Indonesia 1991-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kau hanya dapat berdiri di sana, memandangnya penuh harap. Hanya itu.
    Sumber: Rain Over Me
  • Albert Ellis
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    ajax-loader
    - +
     0
    Jika orang berhenti memandang emosi mereka sebagai proses yang halus, hampir tidak manusiawi, dan secara realistis memandangnya sebagian besar terdiri dari persepsi, pemikiran, evaluasi, dan kalimat yang terinternalisasi, mereka akan merasa sangat mungkin untuk bekerja dengan tenang dan bersama dalam mengubahnya.
    Asli: If people stopped looking on their emotions as ethereal, almost inhuman processes, and realistically viewed them as being largely composed of perceptions, thoughts, evaluations, and internalized sentences, they would find it quite possible to work calmly and concertedly at changing them.
Kata-kata memandangnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan memandangnya yang terbaik dan terkenal: 13 ditemukan