Kata-kata Bijak sama melepaskannya

  • Pemuda lucu. Dia takut ketinggian, tapi rela terbang ribuan mil demi cinta. Lalu, ketika cinta itu sudah di tangan, dia melepaskannya.
  • Saya percaya bahwa segala yang terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar melepaskannya. Hal-hal menjadi salah sehingga Anda mengapresiasi mereka ketika mereka benar.

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 22.

  • Windry Ramadhina Pemuda lucu. Dia takut ketinggian, tapi rela terbang ribuan mil demi cinta. Lalu, ketika cinta itu sudah di tangan, dia melepaskannya.
    Sumber: Angel in the Rain
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +9
  • Marilyn Monroe Saya percaya bahwa segala yang terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar melepaskannya. Hal-hal menjadi salah sehingga Anda mengapresiasi mereka ketika mereka benar.
    Asli: I believe that everything happens for a reason. People change so that you can learn to let go. Things go wrong so that you appreciate them when their right.
    Marilyn Monroe
    Aktris dari Amerika Serikat (1926 - 1962)
    - +
    +9
  • Windry Ramadhina Berhenti melihat ke belakang. Cukup. Jangan menyakiti diri sendiri lebih dalam lagi. Demi kebaikanmu, relakan apa yang sudah lewat. Masa lalu harus tetap di masa lalu. Belajar melupakannya. Belajar untuk melepaskannya.
    Sumber: Angel in the Rain
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +8
  • Boy Candra Bisa jadi setelah belajar melepaskannya, dia malah semakin dekat denganmu. Atau, malah didekatkan yang lebih baik dari dia untukmu.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +7
  • Evline Kartika Kalau sosok itu sudah tak lagi terjangkau, haruskah melepaskannya?
    Sumber: Separuh Bintang
    Evline Kartika
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Arini Putri Aku belum pernah mendapat teman bicara sehebat dia. Aku tak akan melepaskannya.
    Sumber: Rain Over Me
    Arini Putri
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Irene Dyah Bagaimanapun, keinginan terbesar seseorang yang mencinta adalah mendapatkan balasan atas cintanya. Dan apabila balasan cinta itu sudah ditemukan, apakah layak untuk melepaskannya begitu mudah? Sementara balasan itu demikian berharga, dan bisa jadi tidak ada gantinya.
    Sumber: Complicated Thing Called Love 89
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Edi Akhiles Jika ada sesuatu yang bisa melekat sedemikian pepatnya hingga tak ada seutas detik pun yang sanggup melepaskannya dari denyut jiwa manusia, pastilah itu sebuah kenangan.
    Sumber: Penjaja Cerita Cinta 36
    Edi Akhiles
     
    - +
    +2
  • Riawani Elyta Saat pertama kali melihatnya, kau akan merasa seolah melihat sebuah peach dengan warna kulitnya yang cantik, membuat orang pasti tak tahan untuk mengupasnya, dan isi di dalamnya juga tak kalah mempesona. Tapi, di saat kau memakannya, pertama-tama kau akan terkejut akan rasa asamnya yang sangat. Tapi saat kau terus mengunyahnya, kau akan merasakan rasa dan sensasi yang luar biasa, sensasi rasa yang elegan, yang membuat kau tak akan bisa melepaskannya.
    Sumber: A Cup of Tarapuccino 44
    Riawani Elyta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Risda Nur Widia Sebelum aku melarutkan origami-origami itu, aku memeluknya beberapa menit. Aku kemudian dengan pelan-pelan melepaskannya seraya arus air membawa. Air mataku ikut jatuh melihat origami-origami itu menjauh dariku.
    Sumber: Obituarium Origami
    Risda Nur Widia
    Penulis dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +2
  • William Shakespeare Itu memprovokasi keinginan tetapi menghilangkan kinerja. Oleh karena itu, banyak minuman dapat dikatakan sebagai penyamaran dengan bejat: itu membuatnya dan itu membuatnya; itu membuat dia dan itu melepaskannya.
    Asli: It provokes the desire but it takes away the performance. Therefore much drink may be said to be an equivocator with lechery: it makes him and it mars him; it sets him on and it takes him off.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +1
  • Pierre Delbet Logika tidak mengembangbiakkan kebenaran, itu hanya melepaskannya.
    Asli: La logique n’enfante pas la verité, elle la dégage seulement.
    Pierre Delbet
    Ahli bedah Perancis (1861 - 1957)
    - +
    +1
  • Bong Chandra Tidak memiliki impian adalah hal yang menyedihkan, tapi lebih menyedihkan ketika memiliki impian lalu melepaskannya.
    Bong Chandra
    Pebisnis, pembicara dan motivator dari Indonesia (1987 - )
    - +
    +1
  • E. D. Baker Dia bilang aku hanya perlu dicium oleh seorang putri untuk kembali menjadi pangeran. Kau seorang putri dan kau sudah menciumku, jadi kenapa aku masih menjadi katak? Penyihir tua itulah yang sudah merapal mantranya, jadi dia bertanggung jawab untuk memastikan sihirnya bekerja. Dia pasti tahu bagaimana melepaskannya.
    Sumber: The Frog Princess 68
    E. D. Baker
     
    - +
     0
  • Mahatma Gandhi Haruskah saya melakukan semua kejahatan yang saya bisa sebelum saya belajar untuk menghindarinya? Apakah tidak cukup mengetahui kejahatan untuk menghindarinya? Jika tidak, kita harus cukup tulus untuk mengakui bahwa kita terlalu mencintai kejahatan untuk melepaskannya.
    Asli: Must I do all the evil I can before I learn to shun it? Is it not enough to know the evil to shun it? If not, we should be sincere enough to admit that we love evil too well to give it up.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India (1869 - 1948)
    - +
     0
  • Nicola Yoon Hubungan antara kita yang kita tidak mengerti dan kita tidak mau melepaskannya? Itu adalah Tuhan.
    Asli: This connection between us that we don’t understand and we don’t want to let go of? That’s God.
    Sumber: The Sun Is Also A Star
    Nicola Yoon
    Penulis dari Amerika (1972 - )
    - +
     0
  • Josh Billings Jangan ambil banteng dengan tanduknya, ambil dia dengan ekornya; maka Anda bisa melepaskannya kapan pun Anda mau.
    Asli: Don't take the bull by the horns, take him by the tail; then you can let go when you want to.
    Josh Billings
    Humoris (ns. dari Henry Wheeler Shaw) dari Amerika Serikat (1818 - 1885)
    - +
     0
  • Martin Luther King Kebencian melumpuhkan kehidupan; cinta melepaskannya. Kebencian mengacaukan hidup; cinta menyelaraskannya. Kebencian menggelapkan hidup; cinta meneranginya.
    Asli: Hatred paralyzes life; love releases it. Hatred confuses life; love harmonizes it. Hatred darkens life; love illuminates it.
    Martin Luther King
    Pendeta dan aktivis HAM dari Amerika Serikat (1929 - 1968)
    - +
     0
  • Asri Tahir Kenapa di saat kamu memiliki kesempatan untuk bersama dia, tapi kamu malah melepaskannya?
    Sumber: Over the Rain 142
    Asri Tahir
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Sigmund Freud Peradaban menghadapi risiko yang lebih besar jika kita mempertahankan sikap kita saat ini terhadap agama daripada jika kita melepaskannya.
    Asli: Civilization runs a greater risk if we maintain our present attitude to religion than if we give it up.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal melepaskannya akan selalu Anda temukan di