Kata-kata Bijak sama melemahkan

  • Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cinta menghidupkan pengharapan, menguatkan hati dalam perjuangan menempuh onak dan duri penghidupan.
  • Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
  • Jangan terlalu dalam, nanti susah keluar. Jangan terlalu terikat, nanti susah lepas. Jangan terlalu jatuh, nanti susah berdiri. Jangan terlalu bergantung, nanti susah mandiri. Saling menguatkan, bukan melemahkan.
  • Cinta bekerja dalam keajaiban yang muncul setiap hari: seperti melemahkan yang kuat dan menguatkan yang lemah; mengolok-olok yang bijak, menjadikan orang bodoh se­bagai bijak; lebih menyukai nafsu, menghancurkan nalar, dan meng­ubah segala sesuatunya terbolak-balik.
  • Kenyang itu akan membuat badan jadi berat, mengeraskan hati, menghilangkan kecerdasan, mengajak tidur dan melemahkan ibadah.
  • Berhati-hatilah dengan pemilihan kata yang anda gunakan, hindari kata-kata yang melemahkan diri anda sendiri. Saat anda berpikir atau berkata “tidak bisa” sebenarnya anda sedang mengubur impian anda.
  • Keyakinan memiliki kekuatan untuk menciptakan dan kekuatan untuk menghancurkan. Manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil pengalaman hidup mereka dan menciptakan makna yang melemahkan mereka atau orang yang benar-benar dapat menyelamatkan nyawa mereka.
  • Banyak orang yang mempertahankan kebiasaan-kebiasaan yang melemahkan dirinya sendiri, cuma karena sudah jadi kebiasaan.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 24.

  • Buya Hamka Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    2.2k
  • Imam Syafi'i Kenyang itu akan membuat badan jadi berat, mengeraskan hati, menghilangkan kecerdasan, mengajak tidur dan melemahkan ibadah.
    Imam Syafi'i
    Mufti besar Sunni Islam dan pendiri mazhab Syafi'i (767 - 820)
    - +
    +302
  • Buya Hamka Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cinta menghidupkan pengharapan, menguatkan hati dalam perjuangan menempuh onak dan duri penghidupan.
    Sumber: Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +241
  • Fiersa Besari Jangan terlalu dalam, nanti susah keluar. Jangan terlalu terikat, nanti susah lepas. Jangan terlalu jatuh, nanti susah berdiri. Jangan terlalu bergantung, nanti susah mandiri. Saling menguatkan, bukan melemahkan.
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +49
  • Napoleon Hill Keangkuhan adalah kabut yang menelimuti karakter asli seseorang hingga tak bisa dikenalinya. Hal itu melemahkan kemampuan aslinya dan menguatkan semua pembawaan tidak konsistennya.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat (1883 - 1970)
    - +
    +19
  • Esti Kinasih Taktik untuk melemahkan kekuatan lawan adalah dengan cara membuatnya jadi emosi. Emosi yang terbakar akan menguras energi. Tapi juga harus lebih hati-hati, harus lebih diwaspadai, karena biasanya lawan akan jadi brutal.
    Sumber: Cewek!!! 137
    Esti Kinasih
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +13
  • Morihei Ueshiba Pengujian, bersaing dengan dan mengkritik orang lain melemahkan dan mengalahkan Anda.
    Morihei Ueshiba
    Seniman bela diri dan pendiri Aikido dari Jepang (1883 - 1969)
    - +
    +11
  • Rangga Umara Banyak orang yang mempertahankan kebiasaan-kebiasaan yang melemahkan dirinya sendiri, cuma karena sudah jadi kebiasaan.
    Rangga Umara
    Pengusaha dari Indonesia
    - +
    +9
  • Margaretha van Valois Cinta bekerja dalam keajaiban yang muncul setiap hari: seperti melemahkan yang kuat dan menguatkan yang lemah; mengolok-olok yang bijak, menjadikan orang bodoh se­bagai bijak; lebih menyukai nafsu, menghancurkan nalar, dan meng­ubah segala sesuatunya terbolak-balik.
    Margaretha van Valois
    Ratu Navarra dan Perancis (1553 - 1615)
    - +
    +9
  • Joe Hartanto Berhati-hatilah dengan pemilihan kata yang anda gunakan, hindari kata-kata yang melemahkan diri anda sendiri. Saat anda berpikir atau berkata “tidak bisa” sebenarnya anda sedang mengubur impian anda.
    Joe Hartanto
    Pengusaha dari Indonesia
    - +
    +2
  • Abraham H. Maslow Ilmu psikologi telah jauh lebih berhasil di sisi negatif daripada di sisi positif ... Ini telah mengungkapkan kepada kita banyak tentang kekurangan manusia, penyakitnya, dosa-dosanya, tetapi sedikit tentang potensinya, kebajikannya, aspirasinya yang dapat diraih atau miliknya kesehatan psikologis ... Kita harus mencari tahu apa itu psikologi jika bisa membebaskan dirinya dari efek melemahkan perhatian terbatas, pesimis dan pelit dengan sifat manusia.
    Asli: The science of psychology has been far more successful on the negative than on the positive side... It has revealed to us much about man's shortcomings, his illnesses, his sins, but little about his potentialities, his virtues, his achievable aspirations or his psychological health... We must find out what psychology might be if it could free itself from the stultifying effects of limited, pessimistic and stingy preoccupations with human nature.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +2
  • Andrie Wongso Jangan biarkan mental kita menjadi rapuh karena perasaan pesimis. Dengan tegas, usir sikap negatif yang melemahkan. Fokuskan terus pada titik target yang sudah Anda putuskan.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia (1954 - )
    - +
    +1
  • Anthony Robbins Keyakinan memiliki kekuatan untuk menciptakan dan kekuatan untuk menghancurkan. Manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil pengalaman hidup mereka dan menciptakan makna yang melemahkan mereka atau orang yang benar-benar dapat menyelamatkan nyawa mereka.
    Asli: Beliefs have the power to create and the power to destroy. Human beings have the awesome ability to take any experience of their lives and create a meaning that disempowers them or one that can literally save their lives.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika (1960 - )
    - +
    +1
  • Eve Shi Terbiasa bergantung pada orang lain justru melemahkan badan.
    Sumber: The Bond 13
    Eve Shi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Antony Jay 'Mereferensikan masalah ke komite' bisa menjadi alat untuk melemahkan otoritas, menyebarkan tanggung jawab, dan menunda keputusan.
    Asli: 'Referring the matter to a committee' can be a device for diluting authority, diffusing responsibility and delaying decisions.
    Antony Jay
    Penulis, penyiar, dan sutradara Inggris (1930 - 2016)
    - +
     0
  • Wijayanto Derasnya Ujian yang menempa hati terkadang melemahkan diri, merapatlah pada Ilahi, maka engkau akan dapatkan makna hidup yang berarti.
    Wijayanto
     
    - +
     0
  • Netty Virgiantini Kemudahan dan kemanjaan akan melemahkan kemandirian dan membuat jadi sosok yang selalu bergantung pada orang lain.
    Sumber: Bandar Bola Cuy! 147
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Bill Walton Ketika Anda berada dalam rasa sakit yang tak henti-hentinya, menyiksa dan melemahkan yang tidak pernah hilang selama bertahun-tahun, hidup Anda sudah berakhir.
    Asli: When you are in unrelenting, excruciating and debilitating pain that never goes away for years on end, your life is over.
    Bill Walton
    Pemain bola basket Amerika (1952 - )
    - +
     0
  • Keith Richards Ketika saya mendengarkan apa yang saya lakukan di bawah pengaruh - 10 tahun kerja - saya tidak berpikir itu meningkatkan atau melemahkan saya. Itu tidak banyak hubungannya dengan itu.
    Asli: When I listen to what I did under the influence - 10 years of work - I don't think it either enhanced or impaired me. It didn't have that much to do with it.
    Keith Richards
    Musisi dari Inggris (1943 - )
    - +
     0
  • Wayne Dyer Segala sesuatu yang Anda lawan melemahkan Anda. Segala yang Anda miliki untuk menguatkan Anda.
    Asli: Everything you are against weakens you. Everything you are for empowers you.
    Wayne Dyer
    Penulis dan psikoterapis dari Amerika Serikat (1940 - 2015)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal melemahkan akan selalu Anda temukan di