Kata-kata Bijak: melati

  • Hiduplah seperti bunga dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweis. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Dandelion juga tidak sewangi melati. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh di antara rerumputan liar
  • Nyala pelita menguntum melati.

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Erisca Febriani
    Erisca Febriani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +134
    Hiduplah seperti bunga dandelion. Dandelion tidak secantik mawar, tidak seindah lili, tidak seabadi edelweis. Dandelion tidak memiliki mahkota yang membuatnya tampak menarik. Dandelion juga tidak sewangi melati. Tapi dandelion adalah bunga paling kuat. Dia tetap bisa tumbuh di antara rerumputan liar, di celah batu. Dandelion terlihat rapuh, tapi begitu kuat, begitu indah, begitu berani. Berani menentang sang angin, terbang tinggi, begitu tinggi menjelajah angkasa sampai akhirnya tiba di suatu tempat untuk dapat tumbuh membentuk kehidupan baru.
    Sumber: Serendipity
  • Cukup mudah untuk bersikap menyenangkan, kalau hidup mengalir seperti lagu. Tapi orang yang hebat ialah yang bisa tersenyum, saat semua berantakan. Sebab ujian bagi hati adalah kesulitan, dan kesulitan selalu datang setiap waktu. Dan senyuman yang layak disanjung dunia, adalah senyuman yang bersinar menembus air mata.
    Sumber: Kujemput Engkau di Sepertiga Malam 40
  • Amir Hamzah
    Amir Hamzah
    Sastrawan dari Indonesia 1911-1946
    ajax-loader
    - +
    +10
    Nyala pelita menguntum melati.
    Sumber: Buah Rindu : Malam
  • Afsir M
    ajax-loader
    - +
    +1
    Pintu berdecit panjang membuatku tercekat sesaat. Embusan angin membuatku gigil. Sontak bulu kudukku berdiri. Sekujur tubuhku kaku. Aroma wewangian melati merebak. Hanya batin yang mampu memaki, kenapa raga ini tak lekas berdiri, lalu berlari.
    Sumber: Siluet di Lab Kimia 151
1
Kata-kata melati - quotes, kata-kata bijak dan kutipan melati yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan

Arti kata melati menerut KBBI

melati [me·la·ti]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) tumbuhan perdu suku Rubiaceae, sering ditanam di halaman rumah, warna bunganya putih berbentuk bintang, terletak pada tandan kecil, berbau sangat harum, sering digunakan dalam berbagai upacara adat, seperti pe
  2. 2) tanda pangkat perwira menengah dalam ketentaraan dan kepolisian;

Lihat arti melati lengkap