Kata-kata Bijak: melamun

  • Jangan kebanyakan melamun. Tidak akan memberimu solusi.
  • Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 14.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +341
    Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.
    Sumber: Marmut Merah Jambu
  • Viera Fitani
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +71
    Gue nggak pernah ngerti isi pikiran absurd lo. Sambil melamun sebentar badmood, terus nggak lama senyum-senyum sendiri. Sinetron apa, sih, yang lagi main di otak lo?
    Sumber: Railway in Love 3
  • Joko Pinurbo
    Joko Pinurbo
    Penyair dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Sesekali ia bercanda juga:
    “Jaman susah begini, siapa suruh jadi penyair?
    Sudah hampir pagi masih juga sibuk melamun.
    Lebih enak jadi teman penyair.”
    Sumber: Pemulung Kecil
  • Jessica Huwae
    Jessica Huwae
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +12
    Jangan kebanyakan melamun. Nanti ada kekuatan lain yang mengisi ruang-ruang jiwamu.
    Sumber: Javier 23
  • Nina Ardianti
    Nina Ardianti
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +9
    Aku orangnya perfeksionis dan efisien. Melamun pun harus dirancang sedemikian rupa.
    Sumber: Fly to The Sky
  • Pia Devina
    Pia Devina
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Jangan kebanyakan melamun. Tidak akan memberimu solusi.
    Sumber: Kohesi 119
  • Roland Topor
    ajax-loader
    - +
    +4
    Agama tidak terlalu melamun tentang pertanyaan ini yang saya suka: apa yang Tuhan lakukan sebelum penciptaan?
    Asli: Les religions sont peu prolixes sur cette question que j’adore: que faisait Dieu avant la création?
  • Moemoe Rizal
    ajax-loader
    - +
    +4
    Khun melamun lagi? Jangan terlalu banyak melamun. Di Bangkok banyak hantu. Nanti Khun kerasukan. Aku udah kerasukan, kok. Dirimu ada di hatiku. Itu sudah satu kerasukan yang kualami.
    Sumber: The Journal
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kamu kalau kerja yang bener, dong!. Kalau kerja jangan banyak melamun. Kamu lagi ada masalah apa sih?
    Sumber: Salon Tua 115
  • Viera Fitani
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Sepertinya gue harus ngaduin ke bos deh, soal kebiasaan melamun lo itu. Ngabis-ngabisin duit kantor aja buat bayar gaji. Jangan mentang-mentang lo pacaran ama yang punya terus bisa seenaknya.
    Sumber: Railway in Love 137
Kata-kata melamun - quotes, kata-kata bijak dan kutipan melamun yang terbaik dan terkenal: 14 ditemukan

Arti kata melamun menerut KBBI

1 melamun [me·la·mun]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: termenung sambil pikiran melayang ke mana-mana;

2 melamun [me·la·mun]

Kata Verbia (kata kerja)
  1. 1) menumpukkan (melonggokkan) tidak beraturan
    contoh: 'melamun barang bekas di gudang'
  2. 2) menggenangi; meliputi (seperti air menutupi karang);

Lihat arti melamun lengkap