Kata-kata Bijak: lugu

  • Dunia penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menipu kalau kamu begini lugu.

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Stephen King
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat 1947-
    ajax-loader
    - +
    +44
    Kepercayaan dari orang-orang lugu adalah alat yang paling berguna bagi pembohong.
    Asli: The trust of the innocent is the liar’s most useful tool.
  • Tria Barmawi
    Tria Barmawi
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +13
    Memangnya suka selingkuh atau nggak kelihatan ya dari muka? Kadang-kadang terlalu lugu itu menjengkelkan.
    Sumber: The Lunch Gossip 98
  • Joseph Rio Jovian Haminoto
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    Penulis dari Indonesia 1973-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Dunia penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menipu kalau kamu begini lugu.
    Sumber: Erstwhile: Persekutuan Sang 405
  • Christian Simamora
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Tapi yang sedang hadapi ini player level tinggi. Lo yang lugu dan manis begini sih bakalan langsung di-hap dalam sekali telan. Dia bukan tipe yang lo butuhkan di dalam dalam hidup lo. Cowok kayak Josh akan membawa lo ke badai dan angin puting-beliung. Lo butuhnya cowok yang hanya menjanjikan lo angin sepoi-sepoi. Mending nyari cowok baik-baik deh. Yang mapan dan mendukung mimpi-mimpi lo, bukan tipe bad boy yang nggak ngasih apa-apa kecuali sakit hati dan air mata.
    Sumber: Typo 122
  • Joseph Rio Jovian Haminoto
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    Penulis dari Indonesia 1973-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Cinta membuat segalanya berubah. Seharusnya kamu tidak percaya akan indahnya dongeng. Dunia penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menipu kalau kamu begini lugu.
    Sumber: Erstwhile 405
  • Wolfgang Eschker
    Wolfgang Eschker
    Penulis dan aforist dari Jerman 1941-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dia sangat naif sehingga dia menganggap orang naif itu lugu.
    Asli: Er war so naiv, dass er die Ausstellung der Naiven für naiv hielt.
  • Anne Frank
    Anne Frank
    Penulis buku harian dari Jerman-Belanda 1929-1945
    ajax-loader
    - +
    +1
    Jauh di lubuk hati aku tahu aku tidak akan pernah bisa menjadi begitu lugu lagi, betapapun aku menginginkannya.
  • Clint Eastwood
    Clint Eastwood
    Aktor dan produsen dari Amerika Serikat 1930-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kejahatan terhadap anak-anak adalah kejahatan yang paling mengerikan. Untukku, alasan yang tepat untuk mereka mendapat hukuman mati adalah karena anak-anak itu lugu dan butuh bimbingan dari dunia orang dewasa.
  • Theresia Anik
    ajax-loader
    - +
     0
    Makanya, Ren, jadi orang jangan lugu banget. Kamu tuh terlalu baik. Tahu nggak, di setiap kantor juga pasti ada permainan politiknya
    Sumber: Last Roommate 75
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan lugu yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan

Arti kata lugu menerut KBBI

1 lugu [lu·gu]

Kata Adjektiva (kata sifat), Jawa

Arti: tidak banyak tingkah; bersahaja; sewajarnya; apa adanya
contoh: 'orang desa pada umumnya masih banyak yang lugu, sopan, dan hormat kepada orang lain'

2 lugu [lu·gu]

Kata Adjektiva (kata sifat), Kata Arkais

Arti: puas; kenyang

Lihat arti lugu lengkap