Kata-kata Bijak: lubang-lubang

  • Cuma sedikit orang yang rela menjadi kecil, sehingga bisa dipakai oleh Allah untuk melewati lubang-lubang ujian yang sempit.
  • Kini alien di dalam tubuhku mengintai, siap menyeretku ke dalam lubang yang hening namun kuat bernama kematian.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 38.

  • Kemal Palevi
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia 1989-
    ajax-loader
    - +
    +99
    Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
  • Cut Nyak Dhien
    Cut Nyak Dhien
    Pahlawan Nasional Indonesia 1848-1908
    ajax-loader
    - +
    +36
    Cuma sedikit orang yang rela menjadi kecil, sehingga bisa dipakai oleh Allah untuk melewati lubang-lubang ujian yang sempit.
  • Mao Zedong
    Mao Zedong
    Politikus dari Tiongkok 1893-1976
    ajax-loader
    - +
    +27
    Kita sering berpikir terlalu sempit, seperti katak di dasar sumur yang mengira langit itu hanya sebesar lubang atas sumur. Jika katak itu muncul ke permukaan, dia akan melihat pemandangan yang berbeda.
  • Y.B Mangunwijaya
    Y.B Mangunwijaya
    Rohaniwan, budayawan, penulis dari Indonesia 1929-1999
    ajax-loader
    - +
    +24
    Dunia dagang adalah dunia keras dan kejam, lebih keji daripada medan pertempuran tentara, ya kecuali kalau dunia angkatan perang sudah menjadi dunia bisnis, nah, itu terkecuali. Kata yang berlaku dalam dunia kami bukan kesetiaan, tetapi efektif dan efisien, paling tidak, produktif, nilai tambah, penggaetan kesempatan, pembelian fasilitas, dan itu sering berarti spionase usaha dan hasil pihak lawan, kalau mungkin ya menyerobot penemuan paten, hak cipta, dan kelihaian pengacara penasihat hukum untuk menerobos lubang-lubang di antara pasal-pasal hukum perdata maupun pidana. Lalu apa fungsi kesetiaan dalam dunia kami?
  • Asma Nadia
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House 1972-
    ajax-loader
    - +
    +16
    Ajarkan aku mantra pemikat cinta Ahei dan Ashima, maka akan kutaklukan penghalang segala rupa agar sampai cintaku padanya. Nafsu yang purba menyeretku ke lubang tanpa jiwa.
    Sumber: Assalamualaikum Beijing
  • Iwan Setyawan
    Iwan Setyawan
    Penulis dari Indonesia 1974-
    ajax-loader
    - +
    +16
    Hidup adalah perjalanan untuk membangun rumah untuk hati. Mencari penutup lubang-lubang kekecewaan, penderitaan, ketidakpastian, dan keraguan. Akan penuh dengan perjuangan. Dan itu yang akan membuat sebuah rumah indah.
    Sumber: Ibuk
  • Babs Hoffman
    ajax-loader
    - +
    +12
    Berhenti mengkhawatirkan lubang di jalan dan nikmatilah perjalanan Anda.
  • Andrea Hirata
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia 1967-
    ajax-loader
    - +
    +8
    Gali lubang tutup lubang, mirip tabiat ibu pertiwi masing-masing.
    Sumber: Edensor 107
  • Alan Cohen
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1950-
    ajax-loader
    - +
    +6
    Anda bukanlah lubang hitam yang perlu diisi; Anda adalah cahaya yang perlu bersinar.
    Asli: You are not a black hole that needs to be filled; you are a light that needs to be shined.
  • Edna St. Vincent Millay
    Edna St. Vincent Millay
    Penyair dari Amerika Serikat 1892-1950
    ajax-loader
    - +
    +5
    Di tempatmu dahulu, ada lubang yang menganga. Di sana, kudapati diriku selalu mondar-mandir pada siang hari, dan jatuh ke dalamnya pada malam hari. Aku sangat kehilangan dirimu.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan lubang-lubang yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 38 ditemukan