Kata-kata Bijak: lobi

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Avianti Armand
    Avianti Armand
    Penyair dan arsitek dari Indonesia 1969-
    ajax-loader
    - +
    +76
    Sesungguhnya, kita telah lama jadi penghuni "waktu", sementara rumah telah menjelma menjadi sekadar "ruang transit". Rumah kehilangan batas definitifnya dan menjadi sangat elastis. Kita punya ruang duduk di kafe-kafe berinternet, tidur di jalan-jalan dalam perjalanan pulang dan pergi ke kantor, menerima tamu di lobi-lobi hotel berbintang, makan malam di restoran-restoran yang berganti setiap kali.
  • Parlindungan Marpaung
    Parlindungan Marpaung
    Motivator dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +14
    Kewenangan diberikan kepada seseorang untuk melayani orang lain, bukan untuk berkuasa, memerintah, atau justru memperkaya diri sendiri. Jabatan dan kewenangan adalah sesuatu yang diberi untuk membantu orang lain (pengikut), bukan sesuatu yang diperjuangkan atau dicari-cari dengan lobi tertentu dengan uang dan sebagainya.
    Sumber: ½ Pecah ½ Utuh 20
  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Para politisi bernegosiasi, orang suruhan lincah mengikuti, edarkan pelicin di ruang lobi.
    Sumber: Saksi Kunci
  • Hitam dinilai terlalu tinggi. Anda tidak akan pernah menemukannya di toko saya. Tentu saja ini melangsingkan, tetapi itu hanya digunakan terlalu banyak, terutama untuk pria. Satu setelan hitam oleh satu desainer, satu lagi oleh yang lain - mereka semua pada akhirnya terlihat sama. Jika saya berjalan ke lobi hotel yang ramai dan saya mengenakan setelan hitam, saya hanya terlihat seperti orang lain.
    Asli: Black is overrated. You'll never find it in my stores. Of course it's slimming, but it's just used too much, especially for men. One black suit by one designer, another one by another - they all look the same in the end. If I walk into a crowded hotel lobby and I'm wearing a black suit, I just look like everyone else.
  • Agnes Macphail
    ajax-loader
    - +
     0
    Ketika saya pertama kali datang ke House of Commons dan berjalan ke lobi, orang-orang langsung berdiri. Saya meminta mereka untuk duduk karena saya akan datang untuk berjalan-jalan. Saya tidak ingin mereka membantu saya.
    Asli: When I first came to the House of Commons and walked out into the lobby, men sprang to their feet. I asked them to sit down since I'd come to walk around. I didn't want them doing me favours.
  • Bill Plympton
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya jauh lebih dikenal di Prancis dan Jerman dan Spanyol daripada di AS. Ketika saya pergi ke Rusia, saya dikerumuni; Saya memiliki sekelompok penggemar yang menunggu saya di lobi hotel, menunggu saya turun dari lift. Di China, saya hampir dipukuli karena orang-orang mencoba membuat saya menggambar untuk mereka.
    Asli: I'm much better known in France and Germany and Spain than I am in the U.S. When I go to Russia, I get mobbed; I have groups of fans waiting for me out in the hotel lobby, waiting for me to come down off the elevator. In China, I almost got beat up because people were trying to get me to do a drawing for them.
1
Kata-kata lobi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan lobi yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan

Arti kata lobi menerut KBBI

lobi [lo·bi]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) ruang teras di dekat pintu masuk hotel (bioskop dan sebagainya ), yang dilengkapi dengan perangkat meja kursi, yang berfungsi sebagai ruang duduk atau ruang tunggu;
  2. 2) kegiatan yang dilakukan seseorang untuk mempengaruhi orang lain dalam kaitannya dengan pemungutan suara menjelang pemilihan ketua suatu organisasi, seperti parlemen dan partai politik;

Lihat arti lobi lengkap