Kata-kata Bijak: dengan lagipula

  • Sudah terlalu banyak kata didunia ini Alina, dan kata-kata, ternyata, tidak merubah apa-apa. Lagipula siapakah yang masih sudi mendengarnya? Di dunia ini semua orang sibuk berkata-kata tanpa pernah mendengar kata-kata orang lain.
  • Suami dan istri tak harus serta merta sahabat. Cinta adalah cinta, bukan pengorbanan. Perasaan adalah untuk ditolak atau dibunuh, tidak untuk dilekaskan, apalagi untuk dibiarkan mengalir. Lagipula, begitu Ibu mengikatkan diri pada Bapak, ia menunggu kapan seseorang tak hanya menggunakan perasaan, ta
  • Saya juga janji, tidak akan membuat hati kamu patah. Lagipula, saya ini masih single. Belum menikah. Jadi kamu tidak perlu takut dibilang sebagai perusak hubungan rumah tangga orang lain.
  • Tentara hanya mempunyai kewajiban satu, ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya. Sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini, lagipula sebagai tentara, disiplin harus dipegang teguh. Tentara tidak boleh menjadi alat suatu golongan atau orang siapapun juga.
  • Sayang, bunda paham. Tapi, kalau Ai mau usaha, pasti akan mendapat teman baru. Lagipula selama di Inggris, Ai kan, bisa kirim email, sms, video call sama teman-teman di sini.
+2

Kata-kata Bijak 1 s/d 19 dari 19.

1
  • Jenderal Soedirman Tentara hanya mempunyai kewajiban satu, ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya. Sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini, lagipula sebagai tentara, disiplin harus dipegang teguh. Tentara tidak boleh menjadi alat suatu golongan atau orang siapapun juga.
    Sumber: Jogjakarta, 12 Nopember 1945
    Jenderal Soedirman
    Jenderal pada masa Revolusi Nasional Indonesia 1916-1950
    - +
    +20
  • Harry S. Truman Ayahku bukanlah seorang yang gagal. Lagipula, dia adalah ayah dari seorang presiden Amerika Serikat.
    Harry S. Truman
    Negarawan dan presiden (ke-33) dari Amerika Serikat 1884-1972
    - +
    +13
  • Laksmi Pamuntjak Suami dan istri tak harus serta merta sahabat. Cinta adalah cinta, bukan pengorbanan. Perasaan adalah untuk ditolak atau dibunuh, tidak untuk dilekaskan, apalagi untuk dibiarkan mengalir. Lagipula, begitu Ibu mengikatkan diri pada Bapak, ia menunggu kapan seseorang tak hanya menggunakan perasaan, tapi juga otaknya. Ia tak pernah sekalipun, dalam proses ini, kehilangan kesabarannya. Lalu ia memilih.
    Laksmi Pamuntjak
    Koki dan penulis dari Indonesia 1971-
    - +
    +10
  • Catz Link Tristan Lagipula, mata itu harus selalu dibasahi dengan air mata. Jika tidak, bisa iritasi dan kering. Air mata membilas zat pengiritasi. Sama seperti tanaman yang memerlukan air atau bumi yang memerlukan hujan.
    Sumber: Gerimis Bumi 31
    Catz Link Tristan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Seno Gumira Ajidarma Sudah terlalu banyak kata didunia ini Alina, dan kata-kata, ternyata, tidak merubah apa-apa. Lagipula siapakah yang masih sudi mendengarnya? Di dunia ini semua orang sibuk berkata-kata tanpa pernah mendengar kata-kata orang lain.
    Sumber: Sepotong Senja Untuk Pacarku
    Seno Gumira Ajidarma
    Penulis dari Indonesia 1958-
    - +
    +8
  • Indah Riyana Saya juga janji, tidak akan membuat hati kamu patah. Lagipula, saya ini masih single. Belum menikah. Jadi kamu tidak perlu takut dibilang sebagai perusak hubungan rumah tangga orang lain.
    Sumber: The Perfect Husband 47
    Indah Riyana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Lea Agustina Citra Mungkin bisa dibilang bodoh karena aku sama sekali nggak punya intensi apa pun selain keyakinan bahwa orang baik pasti disayang Tuhan. Lagipula aku nggak mau menghabiskan hidupku untuk menunggu datangnya cinta sejati. Yah, siapa juga yang tahu orang yang kunikahi itu memang cinta sejatiku atau bukan?.
    Sumber: Alkisah Kasih 114
    Lea Agustina Citra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Heruka Keadaan selalu membaik saat kita bersabar. Lagipula kau tidak akan terus-menerus bertemu dengan kesedihan di sepanjang jalanmu.
    Sumber: Pacarku Jatuh dari Langit 127
    Heruka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Bob Sadino Saya tidak pernah mau membagikan kunci sukses saya. Karena sekali lagi, semua itu ya mengalir saja. Lagipula kalau orang meniru saya, apa bedanya mereka dengan mesin fotokopi? Hina sekali jadi fotokopinya Bob Sadino. Kalau ada orang yang bertanya pada saya, saya bilang, “Ya jalankan saja. Alami saja pengalaman yang Anda alami.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +2
  • Anugrah Rawiyah Salma Sayang, bunda paham. Tapi, kalau Ai mau usaha, pasti akan mendapat teman baru. Lagipula selama di Inggris, Ai kan, bisa kirim email, sms, video call sama teman-teman di sini.
    Sumber: London, OMG! 6
    - +
    +2
  • Emma Grace Berilah dia kesempatan. Lagipula Rick, separuh dirimu berasal dari Indonesia. Apa yang menyebabkanmu membenci mereka?
    Sumber: Re-Write 30
    Emma Grace
    Penulis dari Amerika
    - +
    +1
  • Anthony Hopkins Kita bunuh diri perlahan-lahan dengan memikirkan segala sesuatu. Berpikir. Berpikir. Berpikir. Anda tak pernah dapat mempercayai pikiran manusia, lagipula. Ini adalah jebakan kematian.
    Anthony Hopkins
    Aktor dan komposer dari Welles 1937-
    - +
    +1
  • Whitney Houston Saya suka menjadi wanita, bahkan di dunia pria. Lagipula, pria tidak bisa memakai gaun, tapi kita bisa memakai celana.
    Asli: I like being a woman, even in a man's world. After all, men can't wear dresses, but we can wear the pants.
    Whitney Houston
    Penyanyi dan aktris dari Amerika Serikat 1963-2012
    - +
    +1
  • Clio Freya Tidak ada bedany a kamu diberitahu dari awal atau tidak. Lagipula, dalam waktu beberapa hari ini kamu harusnya sudah tahu bahwa ketidakpatuhan adalah dosa besar di rumah ini. Terserah kamu.
    Sumber: Eiffel, Tolong! 121
    Clio Freya
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
    +1
  • Bruce Sterling Gagasan saya tentang cerita taman hiburan adalah mengajak para petualang untuk pergi keliling daerah bencana lingkungan. Lagipula, jika seluruh Great Barrier Reef terbunuh, yang sepertinya merupakan kemungkinan yang sangat hidup, apa yang akan Anda lakukan dengan semua batu kapur yang membusuk itu?
    Asli: My idea of an amusement park story is getting adventurers to go tour environmental disaster areas. After all, if the entire Great Barrier Reef gets killed, which seems like an extremely lively possibility, what are you going to do with all that rotting limestone?
    - +
     0
  • Jason Abdul Lagipula hanya anak perempuan yang menulis diary.
    Sumber: Song of Will 115
    Jason Abdul
    Penulis dan editor dari Indonesia
    - +
     0
  • Ria N. Badaria Saya tahu ini aneh buat kamu, tapi saya harap kamu ngerti keadaan saya. Saya janji nggak akan mencampuri urusan pribadi kamu. Lagipula saya bersedia membayar sewa selama saya di sini, kalau saya sudah sembuh nanti.
    Sumber: Fortunata 29
    Ria N. Badaria
    Penulis dari Indonesia 1984-
    - +
     0
  • Sarah Monk Lagipula seseorang yang begitu tampan tidak mungkin masih lajang.
    Sumber: Pelarian Romantis
    Sarah Monk
    Penulis dari Britania Raya
    - +
    -1
  • Aldous Huxley Lagipula, apa yang dibaca kecuali sifat buruk, seperti minuman atau pemandangan atau bentuk lain dari kesenangan diri yang berlebihan? Seseorang membaca untuk menggelitik dan menghibur pikirannya; orang membaca, di atas segalanya, untuk mencegah pemikiran diri sendiri.
    Asli: After all, what is reading but a vice, like drink or venery or any other form of excessive self-indulgence? One reads to tickle and amuse one's mind; one reads, above all, to prevent oneself thinking.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    - +
    -1
1
Kata-kata lagipula - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan lagipula yang terbaik dan terkenal: 19 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mempertahankan
  2. keselamatannya
  3. perlahan-lahan
  4. ketidakpatuhan
  5. berkata-kata
  6. menghabiskan