Kata-kata Bijak: kuncup-kuncupnya

  • Cinta yang sejatinya sudah lama ada di sana, namun belum tahu saja kapan hujan turun dan memekarkan kuncup bunga bersama cinta di hatinya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Husain Sayidi
    ajax-loader
    - +
    +52
    Aku adalah tetes ilmu, dan kau adalah samudera; aku adalah malam yang malu, dan kau adalah fajar yang bangga; aku adalah lembah kosong, dan kau adalah puncak gunung berisi; aku adalah duri hitam, dan kau adalah kuncup bunga kemanusiaan.
    Sumber: Muhammad 13
  • Helvy Tiana Rosa
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga.
  • Guntur Alam
    Guntur Alam
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +11
    Cinta yang sejatinya sudah lama ada di sana, namun belum tahu saja kapan hujan turun dan memekarkan kuncup bunga bersama cinta di hatinya.
    Sumber: Solely you 212
  • Mira W.
    Penulis dari Indonesia 1951-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kuncup itu telah gugur. Luruh sebelum berbunga tetapi, dia gugur untuk menjadi pupuk kehidupan bagi alam sekitarnya.
    Sumber: Luruh Kuncup Sebelum Berbunga
  • Risda Nur Widia
    Risda Nur Widia
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Setiap hari kami bertualang mengumpulkan kemurungan dan rasa kehilangan pada kuncup-kuncup bunga.
    Sumber: Bunga Kesunyian yang Tumbuh di Jantungmu
  • Anais Nin
    Anais Nin
    Penulis dan penari dari Perancis / Amerika Serikat 1914-1977
    ajax-loader
    - +
     0
    Dibutuhkan keberanian untuk mendorong diri Anda ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya... untuk menguji batas Anda... untuk menerobos hambatan. Dan hari itu tiba ketika risiko yang diperlukan untuk tetap kencang di dalam kuncup lebih menyakitkan daripada resiko yang diperlukan untuk menjadi mekar.
    Asli: It takes courage to push yourself to places that you have never been before... to test your limits... to break through barriers. And the day came when the risk it took to remain tight inside the bud was more painful than the risk it took to blossom.
1
Kata-kata kuncup-kuncupnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kuncup-kuncupnya yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan