Kata-kata Bijak sama komposisi

  • Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi.
  • Orang-orang keliru yang menganggap seni saya mudah bagi saya. Saya yakinkan Anda, tidak ada yang mencurahkan begitu banyak waktu dan berpikir untuk komposisi seperti saya. Tidak ada master terkenal yang musiknya belum saya pelajari dengan rajin berkali-kali.
  • Tidak ada aturan dan regulasi untuk komposisi yang sempurna. Jika ada, kami akan dapat memasukkan semua informasi ke dalam komputer dan akan menghasilkan sebuah mahakarya. Kami tahu itu tidak mungkin. Anda harus mengomposisi posisi duduk celana Anda.
  • Waktu telah kehilangan semua makna di lorong mimpi buruk dunia Barat yang dikenal sebagai pikiran Amerika. Kami berkubang dalam nostalgia tetapi berhasil membuat semuanya salah. Nostalgia sejati adalah komposisi fana dari ingatan yang terputus-putus... tetapi nostalgia gaya Amerika sama fananya deng
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 10.

  • Eross Chandra Saya adalah salah satu dari jutaan anak yang tumbuh dengan musik Slank di era awal ’90-an. Bagi saya, sebelumnya musik hanya sekadar bernyanyi dan bermimpi. Tapi saat mereka muncul, musik adalah suatu pilihan yang bisa menjadi gaya hidup dan inspirasi, pola pikir generasi ’90-an. Di segi musikalitas, Slank adalah band rock & roll yang bercita rasa Indonesia. Saya berani bertaruh, belum tentu musisi bule bisa membuat atau memainkan komposisi seperti mereka.
    Eross Chandra
     
    - +
    +68
  • Indah Hanaco Vanilla latte itu bukan sekedar minuman lezat, Hugo. Kalau kamu perhatikan, ada filosofi yang luar biasa di dalam vanila. Kopi, sudah pasti menjanjikan aroma pahit yang khas. Sementara, susu justru sebaliknya. Susu dipenuhi rasa manis dan berlemak. Tetapi, vanilla latte tidak seperti itu. Tidak ada rasa yang dominan di dalam vanilla latte karena ada campuran banyak bahan sekaligus. Minuman ini sangat seimbang, mulai dari komposisi hingga cita rasanya. Cita rasa nikmat vanilla latte itu disebabkan oleh kehadiran vanila. Seperti hidup ini.
    Sumber: The Vanilla Heart 33
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Moammar Emka Jika malu itu mengenal komposisi, warna lebih pas pucat pasi. Untuk rindu? Warna pelangi.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +8
  • Wolfgang Amadeus Mozart Orang-orang keliru yang menganggap seni saya mudah bagi saya. Saya yakinkan Anda, tidak ada yang mencurahkan begitu banyak waktu dan berpikir untuk komposisi seperti saya. Tidak ada master terkenal yang musiknya belum saya pelajari dengan rajin berkali-kali.
    Asli: People err who think my art comes easily to me. I assure you, dear friend, nobody has devoted so much time and thought to compositions as I. There is not a famous master whose music I have not industriously studied through many times.
    Wolfgang Amadeus Mozart
    Penyusun, pianis, pemain biola dan konduktor dari Austria (1756 - 1791)
    - +
    +4
  • Wolfgang Amadeus Mozart Saya dengan senang hati akan memberikan pelajaran sebagai bantuan, terutama ketika saya melihat bahwa siswa saya memiliki bakat, kecenderungan, dan kegelisahan untuk belajar; tetapi harus pergi ke rumah pada jam tertentu, atau harus menunggu di rumah untuk seorang murid, adalah apa yang tidak dapat saya lakukan, tidak peduli berapa banyak uang yang dapat saya bawa masuk. Saya seorang komposer dan dilahirkan untuk menjadi Kapellmeister. Saya juga tidak bisa atau tidak harus mengubur bakat komposisi yang dengannya Tuhan dalam kebaikannya telah begitu kaya memberkahi saya.
    Asli: I will gladly give lessons as a favor, particularly when I see that my student has talent, inclination, and anxiety to learn; but to be obliged to go to a house at a certain hour, or to have to wait at home for a pupil, is what I cannot do, no matter how much money it may bring me in. I am a composer and was born to be a Kapellmeister. I neither can nor ought to bury the talent for composition with which God in his goodness has so richly endowed me.
    Wolfgang Amadeus Mozart
    Penyusun, pianis, pemain biola dan konduktor dari Austria (1756 - 1791)
    - +
    +1
  • Florence King Waktu telah kehilangan semua makna di lorong mimpi buruk dunia Barat yang dikenal sebagai pikiran Amerika. Kami berkubang dalam nostalgia tetapi berhasil membuat semuanya salah. Nostalgia sejati adalah komposisi fana dari ingatan yang terputus-putus... tetapi nostalgia gaya Amerika sama fananya dengan déjà vu yang dilindungi hak cipta.
    Asli: Time has lost all meaning in that nightmare alley of the Western world known as the American mind. We wallow in nostalgia but manage to get it all wrong. True nostalgia is an ephemeral composition of disjointed memories... but American-style nostalgia is about as ephemeral as copyrighted déjà vu.
    Florence King
    Penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat (1936 - 2016)
    - +
    +1
  • Samuel Johnson Komposisi, sebagian besar, merupakan upaya ketekunan yang lambat dan ketekunan yang mantap, di mana pikiran ditarik oleh kebutuhan atau ketetapan hati, dan dari mana perhatian setiap saat mulai ke hiburan yang lebih menyenangkan.
    Asli: Composition is, for the most part, an effort of slow diligence and steady perseverance, to which the mind is dragged by necessity or resolution, and from which the attention is every moment starting to more delightful amusements.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris (1709 - 1784)
    - +
     0
  • David Hume Mereka hanya persepsi yang berurutan, yang membentuk pikiran; kami juga tidak memiliki gagasan yang paling jauh tentang tempat, di mana adegan-adegan ini diwakili, atau dari bahan-bahan, di mana itu adalah komposisi.
    Asli: They are the successive perceptions only, that constitute the mind; nor have we the most distant notion of the place, where these scenes are represented, or of the materials, of which it is compos’d.
    Sumber: A Treatise of Human Nature
    David Hume
    Filsuf dan sejarawan dari Skotlandia (1711 - 1776)
    - +
     0
  • Paul Klee Seni menguasai kehidupan adalah prasyarat untuk semua bentuk ekspresi selanjutnya, baik itu lukisan, patung, tragedi, atau komposisi musik.
    Asli: The art of mastering life is the prerequisite for all further forms of expression, whether they are paintings, sculptures, tragedies, or musical compositions.
    Paul Klee
    Artis dari Swis (1879 - 1940)
    - +
     0
  • Arnold Newman Tidak ada aturan dan regulasi untuk komposisi yang sempurna. Jika ada, kami akan dapat memasukkan semua informasi ke dalam komputer dan akan menghasilkan sebuah mahakarya. Kami tahu itu tidak mungkin. Anda harus mengomposisi posisi duduk celana Anda.
    Asli: There are no rules and regulations for perfect composition. If there were we would be able to put all the information into a computer and would come out with a masterpiece. We know that's impossible. You have to compose by the seat of your pants.
    Arnold Newman
    Fotografer Amerika (1918 - 2006)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal komposisi akan selalu Anda temukan di