Kata-kata Bijak sama keterlaluan

  • Kalau tuhan tidak menjadikan perhambaan dan perbudakan,tentu tidak akan timbul keinginan hendak mengejar kemerdekaan. Memang kalau tiada kesakitan, orang tidak mempunyai keinginan untuk mengejar kesenangan.Oleh itu tidak keterlaluan jika dikatakan bahawa sakit dan pedih adalah tangga menuju kejayaan
  • Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini.
  • Aku bangga menjadi seorang liberal, Tuan, liberal konsekwen. Memang orang lain menamainya liberal keterlaluan. Bukan hanya tidak suka ditindas, tidak suka menindas, lebih dari itu: tidak suka adanya penindasan.
  • Kadang orang berlaku keterlaluan kalau lagi cemburu. Rasio memang nggak jalan. Biarpun mereka berusaha berpikir logis, tapi mereka nggak bisa. Apalagi kalau emosi udah main. Walaupun itu cowok.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 15 dari 15.

  • Buya Hamka Kalau tuhan tidak menjadikan perhambaan dan perbudakan,tentu tidak akan timbul keinginan hendak mengejar kemerdekaan. Memang kalau tiada kesakitan, orang tidak mempunyai keinginan untuk mengejar kesenangan.Oleh itu tidak keterlaluan jika dikatakan bahawa sakit dan pedih adalah tangga menuju kejayaan.
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia (1908 - 1981)
    - +
    +158
  • Pramoedya Ananta Toer Aku bangga menjadi seorang liberal, Tuan, liberal konsekwen. Memang orang lain menamainya liberal keterlaluan. Bukan hanya tidak suka ditindas, tidak suka menindas, lebih dari itu: tidak suka adanya penindasan.
    Sumber: Anak semua bangsa
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +42
  • Y.B Mangunwijaya Apakah aku sudah keterlaluan menjauhkan diri dari bangsaku? Apakah alasanku benar alasan jujur ataukah dalih menjauhkan diri dari bangsa yang masih hidup di dalam alam masa agrarian kuno ini? Yang masih primitif mendekati flora dan fauna rimba belantara? Itulah penderitaan jiwaku.
    Sumber: Burung-Burung Manyar
    Y.B Mangunwijaya
    Rohaniwan, budayawan, penulis dari Indonesia (1929 - 1999)
    - +
    +10
  • Najwa Shihab Sebutlah mereka melek hak kewargaaan, atau kezaliman sudah teramat keterlaluan.
    Sumber: Melawan Negara
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +7
  • Bob Ney Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini.
    Asli: In my view, there is nothing more vicious and outrageous than the abuse, exploitation and harm of the most vulnerable members of our society, and I firmly believe that our nation's laws and resources need to reflect the seriousness of these terrible crimes.
    Bob Ney
    Politisi Amerika (1954 - )
    - +
    +6
  • Emma Grace Kadang orang berlaku keterlaluan kalau lagi cemburu. Rasio memang nggak jalan. Biarpun mereka berusaha berpikir logis, tapi mereka nggak bisa. Apalagi kalau emosi udah main. Walaupun itu cowok.
    Sumber: Pay it Forward 236
    Emma Grace
    Penulis dari Amerika
    - +
    +3
  • Sofi Meloni Kamu keterlaluan, Yu. Kalau kamu tidak suka dengan rumah ini, tidak ada yang memaksamu untuk tinggal. Kamu boleh pergi.
    Sumber: Stay With Me Tonight 127
    Sofi Meloni
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Adam Clymer Ada standar Washington untuk secara santai meletakkan sesuatu dari catatan. Ini benar-benar sudah keterlaluan. Saya tidak tahu cara mudah untuk mengembalikannya.
    Asli: There's a Washington standard of casually putting things off the record. It's really gone too far. I don't know an easy way to turn it back.
    Adam Clymer
    Jurnalis Amerika (1937 - 2018)
    - +
    +1
  • Terentius Cinta dengan keburukannya yang hadir dalam semua hal ini, keterlaluan, kecurigaan jahat, permusuhan, dan hal gencatan senjata, perang, maka perdamaian lagi.
    Asli: In amore haec omnia insunt vitia: iniuriae, suspiciones, inimicitiae, indutiae, bellum, pax rursum.
    Sumber: Eunuchus
    Terentius
    Penyair dari Romawi Kuno (190 SM - 159 SM)
    - +
    +1
  • Julie Anne Peters Tak seorang pun hak untuk menyakiti manusia lain dengan keterlaluan.
    Sumber: By The Time You Read This, I’ll be Dead 24
    Julie Anne Peters
    Penulis dari Amerika (1952 - 2023)
    - +
    +1
  • R. D. Laing Keterasingan sebagai takdir kita saat ini hanya dicapai dengan kekerasan keterlaluan yang dilakukan oleh manusia pada manusia.
    Asli: Alienation as our present destiny is achieved only by outrageous violence perpetrated by human beings on human beings.
    R. D. Laing
    Psikiater Inggris (1927 - 1989)
    - +
     0
  • W. J. Reichmann Manusia, dengan segala kepura-puraannya, memiliki kecenderungan yang luar biasa untuk meminjamkan diri mereka pada klasifikasi di suatu tempat dalam kategori-kategori yang diberi label dengan rapi. Bahkan pengecualian yang keterlaluan dapat diklasifikasikan sebagai pengecualian yang keterlaluan!
    Asli: Human beings, for all their pretensions, have a remarkable propensity for lending themselves to classification somewhere within neatly labeled categories. Even the outrageous exceptions may be classified as outrageous exceptions!
    - +
     0
  • Logan Pearsall Smith Orang-orang yang mempesona hidup sampai ke batas pesonanya, dan berperilaku keterlaluan seperti yang diizinkan dunia.
    Asli: Charming people live up to the very edge of their charm, and behave as outrageously as the world lets them.
    Logan Pearsall Smith
    Penulis dari Inggris (1865 - 1946)
    - +
     0
  • Salman Rushdie Salah satu masalah dengan membela kebebasan berbicara adalah Anda sering harus membela orang-orang yang Anda anggap keterlaluan, tidak menyenangkan, dan menjijikkan.
    Asli: One of the problems with defending free speech is you often have to defend people that you find to be outrageous and unpleasant and disgusting.
    Salman Rushdie
    Penulis dari Inggris (1947 - )
    - +
     0
  • Primadonna Angela Sengaja kok mendorong sampai dua kali? Benar-benar keterlaluan!
    Sumber: Kumcer Horor: 13 37
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia (1976 - )
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal keterlaluan akan selalu Anda temukan di