Kata-kata Bijak sama kesimpulan

  • Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pe
  • Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan hanya dari apa yang tampak sekilas.
  • Pertimbangan di atas membawa kita pada kesimpulan yang sangat penting, bahwa materi pada dasarnya adalah kekuatan, dan tidak lain adalah kekuatan; hal itu, sebagaimana dipahami secara umum, tidak ada, dan, pada kenyataannya, secara filosofis tidak dapat dibayangkan.
  • Aku telah mencapai sebuah kesimpulan yang menakutkan bahwa aku
adalah unsur penentu di dalam kelas.
  • Jika semua ekonom diletakkan dari ujung ke ujung, mereka tidak akan mencapai kesimpulan.
  • Jangan terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelak. Semuanya adalah rangkaian proses.
  • Orang-orang tidak suka berpikir. Jika seseorang berpikir, ia akan mendapatkan kesimpulan. kesimpulan tidak selalu menyenangkan.
  • Berhenti bersikap kekanakan. Kalau ada salah paham, jalan keluarnya itu disebut dialog. Bukannya menyimpan perasaan curiga dan mengambil kesimpulan sendiri.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 36.

  • Haim Ginott Aku telah mencapai sebuah kesimpulan yang menakutkan bahwa aku
    adalah unsur penentu di dalam kelas.
    Haim Ginott
    Guru dan psikolog anak-anak dari Amerika Serikat (1922 - 1973)
    - +
    +153
  • Tere Liye Kawan, tidak perlu selalu cepat panas hati, karena boleh jadi, kita hanya keliru memahami, atau terlalu cepat mengambil kesimpulan.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +89
  • Indah Hanaco Berhenti bersikap kekanakan. Kalau ada salah paham, jalan keluarnya itu disebut dialog. Bukannya menyimpan perasaan curiga dan mengambil kesimpulan sendiri.
    Sumber: My Better Half 276
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +33
  • Rene Descartes Dua operasi dari pemahaman kita, intuisi dan kesimpulan, dimana kita sendiri sudah mengatakan bahwa kita harus mengandalkan pada pengumpulan pengetahuan.
    Rene Descartes
    Filsuf, ilmuwan dari Perancis (1596 - 1650)
    - +
    +27
  • Abdurrahman Wahid Marx harus diikuti analisisnya terhadap keadaan, tetapi jangan begitu saja dituruti dalam kesimpulan. Dengan kata lain, Marxisme haruslah dipahami sebagai kenyataan sejarah, tetapi belum tentu memiliki kebenaran transendental.
    Sumber: Tuhan Tidak Perlu Dibela 191
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia (1940 - 2009)
    - +
    +23
  • Deassy M. Destiani Jangan terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelak. Semuanya adalah rangkaian proses.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Bijaksana, hal: 337
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    - +
    +13
  • Christian Simamora Nggak terhitung berapa banyak eksperimen sosial dan jumlah hati yang dikorbankan demi kesimpulan dengan kebenaran mutlak: cowok memang pada dasarnya nggak peka.
    Sumber: Meet Lame 187
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Helen Keller Orang-orang tidak suka berpikir. Jika seseorang berpikir, ia akan mendapatkan kesimpulan. kesimpulan tidak selalu menyenangkan.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +5
  • Marcel Duchamp Potongan catur adalah alfabet blok yang membentuk pikiran; dan pemikiran-pemikiran ini, walaupun membuat desain visual di papan catur, mengekspresikan keindahan mereka secara abstrak, seperti sebuah puisi ... Saya sampai pada kesimpulan pribadi bahwa ketika semua seniman bukan pemain catur, semua pemain catur adalah seniman.
    Asli: The chess pieces are the block alphabet which shapes thoughts; and these thoughts, although making a visual design on the chess-board, express their beauty abstractly, like a poem... I have come to the personal conclusion that while all artists are not chess players, all chess players are artists.
    Marcel Duchamp
    Pelukis dan pengukir dari Perancis (1887 - 1968)
    - +
    +4
  • Wyndham Lewis Dalam hidup, tidak ada yang sampai pada kesimpulan akhirnya, hidup adalah rumah singgah, tempat kompromi yang wajib; dan, dalam menangani kesimpulan logis, seorang pria keluar dari kehidupan - atau begitulah sahnya untuk berdebat.
    Asli: In life nothing is taken to its ultimate conclusion, life is a half-way house, a place of obligatory compromise; and, in dealing in logical conclusions, a man steps out of life -- or so it would be quite legitimate to argue.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya (1882 - 1957)
    - +
    +2
  • Samuel Butler Hidup adalah seni menarik kesimpulan yang memadai dari dasar-dasar pemikiran yang tidak memadai.
    Asli: Life is the art of drawing sufficient conclusions from insufficient premises.
    Sumber: The Note-Books of Samuel Butler (1912) Part I
    Samuel Butler
    Penyair dari Inggris (1835 - 1902)
    - +
    +2
  • Ben Bernanke Semakin banyak panduan yang dapat diberikan bank sentral kepada publik tentang bagaimana kebijakan cenderung berkembang, semakin besar peluang bahwa pelaku pasar akan membuat kesimpulan yang tepat.
    Asli: The more guidance a central bank can provide the public about how policy is likely to evolve the greater the chance that market participants will make appropriate inferences.
    Ben Bernanke
     
    - +
    +2
  • Lea Agustina Citra Jangan bikin kesimpulan seenaknya.
    Sumber: Alkisah Kasih 155
    Lea Agustina Citra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Indah Hanaco Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan hanya dari apa yang tampak sekilas.
    Sumber: Unforgettable Sunset: Love in Santorini 89
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Richard P. Feynman Jika ada sesuatu yang sangat sedikit salah dalam definisi teori kami, maka ketelitian matematis penuh dapat mengubah kesalahan ini menjadi kesimpulan yang konyol.
    Asli: If there is something very slightly wrong in our definition of the theories, then the full mathematical rigor may convert these errors into ridiculous conclusions.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat (1918 - 1988)
    - +
    +1
  • George Eliot Pikiran yang tumpul, begitu sampai pada kesimpulan yang menyanjung keinginan, jarang mampu mempertahankan kesan bahwa gagasan yang darinya kesimpulan dimulai murni bermasalah.
    Asli: The dull mind, once arriving at an inference that flatters the desire, is rarely able to retain the impression that the notion from which the inference started was purely problematic.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris (1819 - 1880)
    - +
    +1
  • Arthur Bloch Riset yang cukup akan cenderung mendukung kesimpulan Anda.
    Asli: Enough research will tend to support your conclusions.
    Arthur Bloch
    Penulis dari Amerika Serikat (1948 - )
    - +
    +1
  • Tan Malaka Seorang Marxist yang mau mendapatkan sesuatu kesimpulan (conclusion) buat dijadikan obor dalam menentukan sikap dan tindakan di Indonesia sekarang, haruslah mempertimbangkan kesimpulan itu atas bahan berpikir (promises) yang diperoleh di Indonesia sekarang pula.
    Sumber: Dari Penjara Ke Penjara Jilid 3 90
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia (1897 - 1949)
    - +
    +1
  • Cass Sunstein Setidaknya sejak 1947, catatan sejarah tampaknya mendukung kesimpulan sederhana: Jika Anda ingin ekonomi Amerika tumbuh, Anda harus menempatkan seorang Demokrat di Ruang Oval.
    Asli: At least since 1947, the historical record seems to support a simple conclusion: If you want the American economy to grow, you ought to put a Democrat in the Oval Office.
    Cass Sunstein
     
    - +
    +1
  • Bob Beauprez Argumen Obama dan Demokrat yang tidak masuk akal adalah bahwa kita tinggal satu lagi kenaikan pajak besar untuk menyelesaikan masalah ekonomi kita. Namun, kesimpulan yang tak terhindarkan adalah bahwa pendorong utama defisit jangka pendek bukanlah pemotongan pajak, tetapi kurangnya pertumbuhan ekonomi yang berarti selama setengah dekade terakhir.
    Asli: Obama and the Democrats' preposterous argument is that we are just one more big tax increase away from solving our economic problems. The inescapable conclusion, however, is that the primary driver of the short-term deficit is not tax cuts but the lack of any meaningful economic growth over the last half decade.
    Bob Beauprez
     
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kesimpulan akan selalu Anda temukan di