Kata-kata Bijak: keseluruhannya

Kata-kata Bijak 1 s/d 5 dari 5.

1
  • Gloria Steinem
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    ajax-loader
    - +
    +56
    Seseorang menanyakan kepadaku, mengapa wanita tidak bertaruh sebanyak yang dilakukan laki-laki. Aku menjawab bahwa kami tidak memiliki banyak uang. Itu jawaban yang benar dan tidak lengkap. Pada kenyataannya, naluri bertaruh wanita pada keseluruhannya, ada pada saat pernikahan.
  • Primadonna Angela
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia 1976-
    ajax-loader
    - +
    +40
    Hanya perlu 7 detik untuk jatuh cinta. Detik pertama, mengamati siluet keseluruhannya. Kedua, menatap matanya. Ketiga, lihat ekspresi wajahnya. Keempat, cek senyumnya, atau kalau tidak ya, bentuk bibirnya. Kelima, lihat gayanya bergerak. Keenam, cek apa ada getaran yang melanda perut kemudian dada, menandakan diri lo tertarik. Ketujuh, yang paling penting, kontak mata, seolah meyakini bahwa pertemuan ini tak terelakkan dan memang direncanakan oleh Takdir.
    Sumber: 7 Detik 13
  • Steve Jobs
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat 1955-2011
    ajax-loader
    - +
    +10
    Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.
    Asli: The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
  • G.W.F. Hegel
    G.W.F. Hegel
    Filsuf dari Jerman 1770-1831
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kebenaran adalah keseluruhannya.
    Asli: Das Wahre ist das Ganze.
  • Keith Preston
    Keith Preston
    Penulis dari Amerika Serikat 1884-1926
    ajax-loader
    - +
    +1
    Demokrasi: Sebuah institusi di mana keseluruhannya sama dengan bagian-bagian sampah.
    Asli: Democracy: An institution in which the whole is equal to the scum of the parts.
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan keseluruhannya yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 5 ditemukan