Kata-kata Bijak: kesabarannya

  • Masa-masa kuliah adalah masa di mana kita diuji kesabarannya dalam menjalani hidup. Sabar nunggu kiriman duit, sabar nunggu pinjeman tugas teman, sabar nungguin dosen yang telat masuk, sabar ngeliat orang lain pacaran, dan sabar buat nahan lapar di akhir bulan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 5 dari 5.

1
  • Edotz Herjunot
    ajax-loader
    - +
    +29
    Masa-masa kuliah adalah masa di mana kita diuji kesabarannya dalam menjalani hidup. Sabar nunggu kiriman duit, sabar nunggu pinjeman tugas teman, sabar nungguin dosen yang telat masuk, sabar ngeliat orang lain pacaran, dan sabar buat nahan lapar di akhir bulan.
    Sumber: Cancut Marut
  • Laksmi Pamuntjak
    Laksmi Pamuntjak
    Koki dan penulis dari Indonesia 1971-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Suami dan istri tak harus serta merta sahabat. Cinta adalah cinta, bukan pengorbanan. Perasaan adalah untuk ditolak atau dibunuh, tidak untuk dilekaskan, apalagi untuk dibiarkan mengalir. Lagipula, begitu Ibu mengikatkan diri pada Bapak, ia menunggu kapan seseorang tak hanya menggunakan perasaan, tapi juga otaknya. Ia tak pernah sekalipun, dalam proses ini, kehilangan kesabarannya. Lalu ia memilih.
  • Eva Sri Rahayu
    Eva Sri Rahayu
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Siapa yang peduli jika aku terisak lantaran mengingat ibuku? Aku merindukan kehangatan, pelukan, senyuman, dan kesabarannya, yang tertatah sempurna di jiwaku. Bahkan ketika sakit teramat parah, ia memilih menahannya demi mencipta senyum untukku. Ah, ibu takkan pernah tergantikan oleh siapa pun, apalagi perempuan itu.
    Sumber: Sell Your Soul 2
  • Kahlil Gibran
    ajax-loader
    - +
     0
    Kebenaran yang berlebihan adalah kebenaran yang telah kehilangan kesabarannya.
    Asli: An exaggeration is a truth that has lost its temper.
  • Arthur Schopenhauer
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman 1788-1860
    ajax-loader
    - +
     0
    Siapapun yang hidup dalam kekacauan bisnis atau kesenangan, tanpa pernah membuat masa lalunya sendiri, kehilangan kesabarannya.
    Asli: Wer im Getümmel der Geschäfte oder Vergnügungen dahinlebt, ohne je seine Vergangenheit zu ruminieren, dem geht die klare Besonneheit verloren.
    Sumber: Aphorismen zur Lebensweisheit
1
Kata-kata kesabarannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kesabarannya yang terbaik dan terkenal: 5 ditemukan