Kata-kata Bijak: kepentingannya

  • Selama rakyat belum mencapai kekuasaan politik atas negri sendiri, maka sebagian atau syarat-syarat hidupnya baik ekonomi maupun sosial maupun politik diperuntukan bagi yang bukan kepentingannya bahkan bertentangan dengan kepentingannya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +32
    Selama rakyat belum mencapai kekuasaan politik atas negri sendiri, maka sebagian atau syarat-syarat hidupnya baik ekonomi maupun sosial maupun politik diperuntukan bagi yang bukan kepentingannya bahkan bertentangan dengan kepentingannya.
  • Ilana Tan
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +15
    Tapi perlahan-lahan sang pangeran mulai terbiasa dengan keberadaan gadis desa itu . Awalnya dia merasa gadis itu teman bicara yang menyenangkan, dan dia mulai menyadari dia suka melihat gadis itu tersenyum dan tertawa, dia mulai meletakkan kepentingan gadis itu diatas kepentingannya sendiri, dia mulai berharap gadis itu juga merasakan apa yang dirasakannya.
    Sumber: Sunshine Becomes You
  • Hanum Salsabiela Rais
    Hanum Salsabiela Rais
    Presenter berita TV dan penulis dari Indonesia 1982-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Manusia sesungguhnya hanya membela kepentingannya sendiri. Dia tak pernah benar-benar membela agamanya.
    Sumber: 99 Cahaya di Langit Eropa 366
  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +2
    Ketidakmampuan itu berasal dari diri semua yang memerintah, Dedes, ketidakmampuan mengerti kawulanya sendiri, kebutuhannya, kepentingannya.
    Sumber: Arok Dedes
  • Ralph Waldo Emerson
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    ajax-loader
    - +
    +1
    Akankah kita kemudian menilai suatu negara berdasarkan mayoritas, atau minoritas? Tentu saja minoritas. Ketajaman untuk memperkirakan negara dengan sensus, atau mil persegi tanah, atau selain dari kepentingannya untuk pikiran saat itu.
    Asli: Shall we then judge a country by the majority, or by the minority? By the minority, surely. 'Tis pedantry to estimate nations by the census, or by square miles of land, or other than by their importance to the mind of the time.
  • William Cowper
    William Cowper
    Penyair dari Inggris 1731-1800
    ajax-loader
    - +
    +1
    Selamatkanlah penyair untuk kepentingannya.
    Asli: Spare the poet for his subject's sake.
  • Fakta ini terletak pada kita - selama pemeliharaan hubungan baik dengan Rusia tampaknya layak kita upayakan - tugas untuk memuaskan Rusia bahwa dia tidak perlu takut akan invasi wilayah kepentingannya di pihak Jerman.
    Asli: This fact lays on us - so long as the maintenance of good relations with Russia seems to us worth an effort - the duty of satisfying Russia that she has no need to fear any invasion of her sphere of interests on Germany's part.
  • Leo Tolstoy
    Leo Tolstoy
    Novelis dari Rusia 1828-1910
    ajax-loader
    - +
     0
    Laki-laki! Hanya peduli pada kepentingannya sendiri. Seenaknya saja.
    Sumber: Anna Karenina 20
  • Richard Rorty
    Richard Rorty
    Filsuf dari Amerika Serikat 1931-2007
    ajax-loader
    - +
     0
    Pikiran terbuka tidak boleh dipupuk karena, seperti yang diajarkan Alkitab, Kebenaran itu hebat dan akan menang, atau karena, seperti yang dikatakan Milton, Kebenaran akan selalu menang dalam perjumpaan yang bebas dan terbuka. Itu harus dipupuk demi kepentingannya sendiri.
    Asli: Open-mindedness should not be fostered because, as Scripture teaches, Truth is great and will prevail, nor because, as Milton suggests, Truth will always win in a free and open encounter. It should be fostered for its own sake.
1
Kata-kata kepentingannya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kepentingannya yang terbaik dan terkenal: 9 ditemukan