Kata-kata Bijak: kenalan

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 15.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +77
    Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.
    Sumber: Koala Kumal 117
  • Oscar Wilde
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    ajax-loader
    - +
    +10
    Saya memilih teman-teman saya karena ketampanan mereka, kenalan saya karena karakter baik mereka, dan musuh saya karena kecerdasan mereka yang baik.
    Asli: I choose my friends for their good looks, my acquaintances for their good characters, and my enemies for their good intellects.
    Sumber: The picture of Dorian Gray
  • Ricarda Huch
    Ricarda Huch
    Sejarawan, penulis dan penyair dari Jerman 1864-1947
    ajax-loader
    - +
    +5
    Setiap kenalan, setiap pertemuan simpatik adalah sebuah keuntungan.
    Asli: Jede Bekanntschaft, jede sympathische Begegnung ist ein Gewinn.
  • Ratih Kumala
    Ratih Kumala
    Penulis dari Indonesia 1980-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Tak kenal maka tak sayang. Makanya kenalan dulu.
    Sumber: Tabula Rasa 112
  • Ken Terate
    Ken Terate
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Banyak orang iseng di internet, mulai dari yang kenalan, ngajak arisan, ngajak bisnis sampai menawarkan hadiah –padahal penipuan. Kita harus waspada. Bedakan mana yang iseng, mana yang sungguhan. Kita juga boleh ikutan iseng, mana yang sungguhan.
    Sumber: Jurnal Jo 2: Online 61
  • Wahyuningrat
    Wahyuningrat
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Giliran kenalan sama cewek cakep aja namanya jadi bagus.
    Sumber: Negeri Van Oranje 15
  • Peter Sirius
    Peter Sirius
    Penyair dan aforis dari Jerman (ns. dari Otto Kimmig) 1858 - 1913
    ajax-loader
    - +
    +1
    Beberapa hanya 'kenalan' kami selama kami tidak mengenal mereka.
    Asli: Manche sind nur so lange unsere „Bekannten', als wir sie nicht kennen.
  • Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”

    Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja.
    Sumber: Everythng I Do 45
  • Nurilla Iryani
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Memang deh, penyakitnya cewek-cewek cakep itu gampang banget lupa sama orang. Mungkin kebanyakan yang ngajak kenalan kali ya?
    Sumber: Unexpected Love 39
  • Alice Munro
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931 -
    ajax-loader
    - +
     0
    Biasanya, saya memiliki banyak kenalan dengan cerita sebelum saya mulai menulisnya. Ketika saya tidak punya waktu teratur untuk menulis, cerita-cerita hanya akan bekerja di kepala saya begitu lama sehingga ketika saya mulai menulis saya sudah jauh ke dalamnya. Sekarang, saya melakukan itu dengan mengisi buku catatan.
    Asli: Usually, I have a lot of acquaintance with the story before I start writing it. When I didn't have regular time to give to writing, stories would just be working in my head for so long that when I started to write I was deep into them. Now, I do that work by filling notebooks.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan kenalan yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 15 ditemukan

Arti kata kenalan menerut KBBI

kenalan [ke·nal·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: orang yang sudah dikenal; sahabat; teman
contoh: 'dia adalah kenalan saya yang baik hati'

Lihat arti kenalan lengkap