Kata-kata Bijak: kenalan

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 22.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +100
    Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.
    Sumber: Koala Kumal 117
  • Oscar Wilde
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    ajax-loader
    - +
    +13
    Saya memilih teman-teman saya karena ketampanan mereka, kenalan saya karena karakter baik mereka, dan musuh saya karena kecerdasan mereka yang baik.
    Asli: I choose my friends for their good looks, my acquaintances for their good characters, and my enemies for their good intellects.
    Sumber: The picture of Dorian Gray
  • Ricarda Huch
    Ricarda Huch
    Sejarawan, penulis dan penyair dari Jerman 1864-1947
    ajax-loader
    - +
    +6
    Setiap kenalan, setiap pertemuan simpatik adalah sebuah keuntungan.
    Asli: Jede Bekanntschaft, jede sympathische Begegnung ist ein Gewinn.
  • Ken Terate
    Ken Terate
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Banyak orang iseng di internet, mulai dari yang kenalan, ngajak arisan, ngajak bisnis sampai menawarkan hadiah –padahal penipuan. Kita harus waspada. Bedakan mana yang iseng, mana yang sungguhan. Kita juga boleh ikutan iseng, mana yang sungguhan.
    Sumber: Jurnal Jo 2: Online 61
  • Ratih Kumala
    Ratih Kumala
    Penulis dari Indonesia 1980-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Tak kenal maka tak sayang. Makanya kenalan dulu.
    Sumber: Tabula Rasa 112
  • Wahyuningrat
    Wahyuningrat
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Giliran kenalan sama cewek cakep aja namanya jadi bagus.
    Sumber: Negeri Van Oranje 15
  • Nurilla Iryani
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Memang deh, penyakitnya cewek-cewek cakep itu gampang banget lupa sama orang. Mungkin kebanyakan yang ngajak kenalan kali ya?
    Sumber: Unexpected Love 39
  • A.J. Cronin
    ajax-loader
    - +
    +2
    Tidak ada yang lebih membatasi daripada lingkaran kenalan tertutup di mana setiap jalan percakapan telah dieksplorasi dan pertukaran sosial ditetapkan dalam rutinitas yang diketahui.
    Asli: Nothing is more limiting than a closed circle of acquaintanceship where every avenue of conversation has been explored and social exchanges are fixed in a known routine.
  • Peter Sirius
    Peter Sirius
    Penyair dan aforis dari Jerman (ns. dari Otto Kimmig) 1858 - 1913
    ajax-loader
    - +
    +1
    Beberapa hanya 'kenalan' kami selama kami tidak mengenal mereka.
    Asli: Manche sind nur so lange unsere „Bekannten', als wir sie nicht kennen.
  • Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”

    Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja.
    Sumber: Everythng I Do 45
Kata-kata kenalan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kenalan yang terbaik dan terkenal: 22 ditemukan

Arti kata kenalan menerut KBBI

kenalan [ke·nal·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: orang yang sudah dikenal; sahabat; teman
contoh: 'dia adalah kenalan saya yang baik hati'

Lihat arti kenalan lengkap