Kata-kata Bijak: kelabu

  • Dinaungi langit yang muram, perempuan itu datang. Badannya dibungkus mafela kelabu. Hujan baru saja lesap bersama matahari di barat. Rembulan dan bintang sebentar lagi datang. Senja termangu sendiri di tepi cakrawala –singgasananya yang nirmala.

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

1
  • Windry Ramadhina
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +35
    Perempuan memang tidak bisa diajak berpikir jernih jika menyangkut perihal lelaki. Dalam situasi seperti ini, kepala mereka dipenuhi kabur merah muda bernama dopamine yang meracuni sel-sel kelabu mereka dengan berbagai ide romantis yang absurd.
    Sumber: Montase
  • Ainun Chomsum
    Ainun Chomsum
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +32
    Dinaungi langit yang muram, perempuan itu datang. Badannya dibungkus mafela kelabu. Hujan baru saja lesap bersama matahari di barat. Rembulan dan bintang sebentar lagi datang. Senja termangu sendiri di tepi cakrawala –singgasananya yang nirmala.
    Sumber: Perempuan Yang Melukis Wajah 137
  • Jaya Setiabudi
    Jaya Setiabudi
    Penulis dari Indonesia 1973-
    ajax-loader
    - +
    +9
    Bangun masa depan dengan masa sekarang, bukan masa lalu yang kelabu.
    Sumber: Kitab Anti Bangkrut 110
  • Sungging Raga
    Sungging Raga
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Mata lelaki itu selalu bisa menangkap bagaimana kereta menyibak kesuraman waktu, menyalakan lampu lokomotif yang temaram menelan udara kelabu.
    Sumber: Kota Ingatan
  • Achi T.M
    Achi T.M
    Penulis asal Indonesia 1985-
    ajax-loader
    - +
    +3
    Hati yang hidup akan membuat kita tergerak untuk maju. Orang yang tak pernah bergerak dalam hidupnya cumalah sekumpulan awan kelabu yang kehilangan hujan.
    Sumber: Cloud(y) 129
  • Aqessa Aninda
    Aqessa Aninda
    Penulis dari Indonesia 1992-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kinan mungkin sedikit berbeda dengan tipe perempuan kesukaan Satrya. Gadis itu terlalu lembut, terlihat rapuh, dan sedikit tertutup. Mata kenarinya yang senantiasa menghipnotis sering kali dirundung awan kelabu.
    Sumber: Satu Ruang
  • Theodore Roosevelt
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    ajax-loader
    - +
     0
    Jauh lebih baik untuk berani melakukan hal-hal yang hebat, untuk memenangkan kemenangan yang gemilang, meskipun diliputi oleh kegagalan daripada berada di peringkat dengan roh-roh malang yang tidak menikmati banyak atau banyak menderita, karena mereka hidup dalam senja kelabu yang tidak mengenal kemenangan atau kekalahan.
    Asli: Far better is it to dare mighty things, to win glorious triumphs, even though checkered by failure than to rank with those poor spirits who neither enjoy much nor suffer much, because they live in a gray twilight that knows not victory nor defeat.
  • Hillary Clinton
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    ajax-loader
    - +
     0
    Semua presiden kita datang ke kantor dengan penampilan yang sangat bersemangat ... Mereka menjadi kelabu dan kelabu, dan pada saat mereka pergi, mereka seputih gedung tempat mereka tinggal ... Saya punya satu keuntungan besar: Saya pernah mewarnai rambut saya selama bertahun-tahun. Jadi, Anda tidak akan melihat saya memutih di Gedung Putih.
    Asli: All of our presidents come into office looking so vigorous ... They grow grayer and grayer, and by the time they leave, they’re as white as the building they live in ... I have one big advantage: I’ve been coloring my hair for years. So you’re not going to see me turn white in the White House.
1
Kata-kata kelabu - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kelabu yang terbaik dan terkenal: 8 ditemukan

Arti kata kelabu menerut KBBI

kelabu [ke·la·bu]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: warna antara hitam dan putih, seperti warna abu; abu-abu;

Lihat arti kelabu lengkap