Kata-kata Bijak: dengan kekanak-kanakan

  • Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas.
  • Perselingkuhan adalah salah satu manifestasi dari jiwa kekanak-kanakan manusia. Perselingkuhan tidak ubahnya dengan sebuah permainan yang membutuhkan akurasi, strategi, negosiasi, keberanian, mengambil risiko, dan kepercayaan diri. Ibarat kata, perselingkuhan adalah permainan monopoli, point ball, r
  • Nasionalisme adalah penyakit yang kekanak-kanakan. Itu adalah penyakit campak dari ras manusia.
  • …kekejaman itu kadang-kadang bukan merupakan pembawaan, melainkan disebabkan oleh daya khayal yang lambat pematangannya. Seseorang yang kekanak-kanakan adalah yang paling menakutkan di dunia ini…
  • Seorang teman dekat dan musuh yang dibenci selalu menjadi persyaratan yang sangat diperlukan untuk kehidupan emosional saya; Saya selalu bisa menciptakannya lagi, dan tidak jarang cita-cita kekanak-kanakan saya begitu dekat didekati sehingga teman dan musuh hampir serupa pada orang yang sama.
  • Jatuh cinta pada pandangan pertama? Semua orang megatakan itu hal yang klasik dan klise. Sekaligus tak masuk akal dan kekanak-kanakan. Tetapi apa yang masuk akal mengenai cinta?
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 28.

  • Albert Einstein Nasionalisme adalah penyakit yang kekanak-kanakan. Itu adalah penyakit campak dari ras manusia.
    Asli: Nationalism is an infantile disease. It is the measles of mankind.
    Sumber: The Saturday Evening Post (1929) What Life Means to Einstein: An Interview by George Sylvester Viereck
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    - +
    +99
  • Yuditha Hardini Perselingkuhan adalah salah satu manifestasi dari jiwa kekanak-kanakan manusia. Perselingkuhan tidak ubahnya dengan sebuah permainan yang membutuhkan akurasi, strategi, negosiasi, keberanian, mengambil risiko, dan kepercayaan diri. Ibarat kata, perselingkuhan adalah permainan monopoli, point ball, rollercoaster, dan kartu remi digabung jadi satu. Tidak heran banyak pasangan masih saja gemar berselingkuh walaupun sudah dengan jelas mengetahui bahwa perselingkuhan itu salah, apa pun alasannya. Siapa sih yang bisa menolak godaan permainan semenyenangkan selingkuh?
    Sumber: Orang Ketiga 169
    - +
    +44
  • Georgette Heyer Dia cuma bocah manja. Lagaknya saja yang sok tua, tetapi pikirannya masih kekanak-kanakan dan tidak bijaksana.
    Sumber: Arabella 11
    Georgette Heyer
    Penulis dari Inggris 1902-1974
    - +
    +37
  • Bernard Batubara Jatuh cinta pada pandangan pertama? Semua orang megatakan itu hal yang klasik dan klise. Sekaligus tak masuk akal dan kekanak-kanakan. Tetapi apa yang masuk akal mengenai cinta?
    Sumber: Milana 135
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +28
  • K. Fischer Marah-marah juga tidak ada gunanya. Mengatakan bahwa Hubert pembohong, penipu di depan Bos tadi juga tidak menyelesaikan masalah, karena hanya debat kusir yang akan terjadi. Kalimatmu melawan kalimat Hubert, sementara bosmu sudah percaya pada intrik Hubert. Yang ada kamu malah dicap kekanak-kanakkan atau iri pada keberhasilannya. Lihat! Kamu sudah melakukan hal yang tepat. Kamu tidak berada di sini ketika international meeting terjadi. Tunjukkan kepada mereka apa artinya hidup tanpa Roz. Tiga minggu! Tunjukkan pada mereka!
    Sumber: Blue Vino 11
    K. Fischer
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +26
  • Eric Hoffer Orang yang selalu terburu-buru tidak bisa berpikir, tidak bisa bertumbuh dan juga tidak bisa membusuk. Mereka tetap berada di fase kekanak-kanakan yang tiada berakhir.
    Asli: People in a hurry cannot think, cannot grow, nor can they decay. They are preserved in a state of perpetual puerility.
    Sumber: The Passionate State of Mind (1954) #172
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    - +
    +24
  • Agatha Christie …kekejaman itu kadang-kadang bukan merupakan pembawaan, melainkan disebabkan oleh daya khayal yang lambat pematangannya. Seseorang yang kekanak-kanakan adalah yang paling menakutkan di dunia ini…
    Sumber: Murder is Easy 65
    Agatha Christie
    Penulis dari Britania Raya 1891-1976
    - +
    +17
  • Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie Aku tahu kedengarannya kekanak-kanakan. Dan, orang-orang bisa bilang kalau aku lebih dari sekedar pemain harpa, tapi untukku tidak. Aku suka musik klasik, dan aku mau orang-orang memahami apa yang kumainkan. Membaca cerita-cerita tentang latar belakang musik itu sulit untukku, tapi aku melakukannya karena aku mau orang-orang menyukai hal yang kusukai.
    Sumber: San Francisco 198
    Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
    Penulis dari Indonesia 1993-
    - +
    +14
  • Albert Einstein Nasionalisme adalah penyakit yang bersifat kekanak-kanakan.
    Asli: Nationalism is an infantile disease.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    - +
    +14
  • Douglas Adams Apakah kamu tidak mengerti bahwa kita harus kekanak-kanakan agar bisa mengerti? Hanya seorang anak yang melihat hal-hal dengan kejelasan sempurna, karena ia tidak mengembangkan semua filter yang menghalangi kita untuk melihat hal-hal yang tidak kita harapkan.
    Asli: Don't you understand that we need to be childish in order to understand? Only a child sees things with perfect clarity, because it hasn't developed all those filters which prevent us from seeing things that we don't expect to see.
    Douglas Adams
    Penulis science-fiction dari Britania Raya 1952-
    - +
    +7
Kata-kata kekanak-kanakan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan kekanak-kanakan yang terbaik dan terkenal: 28 ditemukan

Arti kata kekanak-kanakan menerut KBBI

kekanak-kanakan [ke·ka·nak-ka·nak·an]

Kata Adjektiva (kata sifat)

Arti: bertingkah laku seperti kanak-kanak
contoh: 'umurnya sudah 21 tahun, tetapi tingkah lakunya masih kekanak-kanakan'

Lihat arti kekanak-kanakan lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. kekanak-kanakkan
  2. keberhasilannya
  3. semenyenangkan
  4. menyelesaikan
  5. international
  6. kadang-kadang