Kata-kata Bijak: dengan keimanan

  • Kemampuan merasakan nikmat sabar tergantung sejauh mana keimanan kita terhadap takdir yang Allah tetapkan.
  • Jika pendidikan tidak mendorong manusia untuk berjuang mewujudkan impiannya, berbagi dan berkarya untuk berkontribusi pada lingkungannya, serta mengokohkan keimanan pada Sang Pencipta, maka untuk apa pendidikan itu ada?
  • Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
  • Bukan sibuk pada siapa kita menikah, tapi sibukkan agar keadaan keimanan kita baik menuju pernikahan.
  • Itulah mengapa manusia tidak boleh sombong. Manusia boleh berencana, tetapi Allah yang menentukan. Sombong tidak cuma di tunjukkan oleh harta, pangkat, jabatan, ilmu atau keimanan yang dimiliki seseorang, tetapi juga cinta yang ada di hati seseorang itu. Kalau seseorang merasa kekuatan cintanya begi
  • Ketika seseorang mndapatkan ujian yang mngguncang jiwa, maka itu tandanya Allah ingin menaikkan derajat keimanan orang tersebut ke level tingkatan iman yang lebih tinggi. Maka berbahagialah! Karena ujian itu tanda cinta Allah kepada orang tersebut untuk mningkatkan kualitas hidupnya.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 16.

  • Abdullah Gymnastiar Kemampuan merasakan nikmat sabar tergantung sejauh mana keimanan kita terhadap takdir yang Allah tetapkan.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    - +
    +346
  • Silvarani Itulah mengapa manusia tidak boleh sombong. Manusia boleh berencana, tetapi Allah yang menentukan. Sombong tidak cuma di tunjukkan oleh harta, pangkat, jabatan, ilmu atau keimanan yang dimiliki seseorang, tetapi juga cinta yang ada di hati seseorang itu. Kalau seseorang merasa kekuatan cintanya begitu besar dan merasa tak ada kekuatan apa pun yang dapat menandinginya, justru situ Allah akan memberinya ujian. Salah satunya, dengan dipisahkan. Karena itu, selalu libatkan Allah dalam urusan hatimu. Jangan mencintai orang dengan perasaan buta.
    Sumber: Bintang Jatuh 74
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    - +
    +24
  • Nazril Irham Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
    Nazril Irham
    Musisi dan vokalis grup musik Noah dari Indonesia 1981-
    - +
    +23
  • Adi Hidayat Ketika seseorang mndapatkan ujian yang mngguncang jiwa, maka itu tandanya Allah ingin menaikkan derajat keimanan orang tersebut ke level tingkatan iman yang lebih tinggi. Maka berbahagialah! Karena ujian itu tanda cinta Allah kepada orang tersebut untuk mningkatkan kualitas hidupnya.
    - +
    +18
  • Abdullah Gymnastiar Saudara kita adalah siapa yang terhubung ikatan keimanan antara kita dengan mereka, walau tidak satu darah satu bangsa.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    - +
    +16
  • Mario Teguh Marilah kita hidup dalam kejernihan pikiran dan kebeningan hati, melalui pengikhlasan diri yang utuh kepada logika keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Berkuasa. Tidak ada apa pun bisa terjadi tanpa ijin dari Tuhan. Maka mengapakah masih ada di antara kita yang meminta pertolongan dan pemastian bagi kehidupan yang utuh kepada selain Tuhan?
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +14
  • Irfa Hudaya Di setiap kehidupan, selalu ada fase-fase ketika keimanan manusia naik dan turun begitu cepat.
    Sumber: Ya Allah Aku Rindu Ibu 60
    Irfa Hudaya
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Lenang Manggala Jika pendidikan tidak mendorong manusia untuk berjuang mewujudkan impiannya, berbagi dan berkarya untuk berkontribusi pada lingkungannya, serta mengokohkan keimanan pada Sang Pencipta, maka untuk apa pendidikan itu ada?
    Lenang Manggala
    Penulis dari Indonesia 1993-
    - +
    +6
  • Silvarani Sombong tidak cuma ditunjukkan oleh harta, pangkat, jabatan, ilmu, atau keimanan yang dimiliki seseorang, tetapi juga cinta yang ada di hati seseorang itu.
    Sumber: Bintang Jatuh 74
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    - +
    +6
  • Asma Nadia Setiap perjalanan seharusnya menambah keimanan, bukan menyisakan kegalauan demi kegalauan.
    Sumber: Love Sparks In Korea
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House 1972-
    - +
    +5
Kata-kata keimanan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan keimanan yang terbaik dan terkenal: 16 ditemukan

Arti kata keimanan menerut KBBI

keimanan [ke·i·man·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: keyakinan; ketetapan hati; keteguhan hati
contoh: 'kita wajib memperkuat keimanan kita kepada Allah'

Lihat arti keimanan lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. menandinginya
  2. berbahagialah
  3. berkontribusi
  4. lingkungannya
  5. mengokohkan
  6. ditunjukkan