Kata-kata Bijak: dengan kehebatannya-kehebatan

  • Tantangan menjadi guru itu bukan pada kehebatan dia menguasai teori yang akan diajarkan, melainkan bagaimana memahami sikap siswa dan cara menghadapinya.
  • Tidak semua orang bisa menjadi terkenal namun semua orang bisa menjadi hebat, karena kehebatan ditentukan oleh pelayanan.
  • Kehebatan seorang istri baru terbukti ketika ia sedang pergi.
  • Kehebatan adalah kesalahan dari sebuah peperangan yang tidak dibutuhkan.
  • Kebaikan di dunia menciptakan keyakinan. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kehebatan. Kebaikan dalam memberi akan menciptakan cinta.
  • Sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan.
  • Dua kunci kehebatan kita adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa kita lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kita takuti.
  • Jika seseorang mencari kehebatan, biarkan dia melupakan kehebatan dan meminta kebenaran, maka dia akan menemukan keduanya.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 26.

  • Prie GS Kehebatan seorang istri baru terbukti ketika ia sedang pergi.
    Prie GS
    budayawan berkebangsaan Indonesia
    - +
    +92
  • Sun Tzu Bertempur dan menaklukkan musuh dalam peperangan bukanlah kehebatan paling tinggi; kehebatan tertinggi terjadi ketika Anda mampu menghentikan musuh tanpa perlawanan.
    Sun Tzu
    Jenderal dan penulis dari Tiongkok 544 SM - 496 SM
    - +
    +82
  • Martin Luther King Tidak semua orang bisa menjadi terkenal namun semua orang bisa menjadi hebat, karena kehebatan ditentukan oleh pelayanan.
    Asli: Not everybody can be famous but everybody can be great, because greatness is determined by service.
    Martin Luther King
    Pastor dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1929-1968
    - +
    +60
  • Pramoedya Ananta Toer Jangan kau mudah terpesona oleh nama-nama. Kan kau sendiri pernah bercerita padaku: nenek moyang kita menggunakan nama yang hebat-hebat, dan dengannya ingin mengesani dunia dengan kehebatannya-kehebatan dalam kekosongan. Eropa tidak berhebat-hebat dengan nama, dia berhebat-hebat dengan ilmu pengetahuannya. Tapi si penipu tetap penipu, si pembohong tetap pembohong dengan ilmu dan pengetahuannya.
    Sumber: Anak Semua Bangsa (1981)
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    - +
    +56
  • Mahatma Gandhi Sebagai manusia, kehebatan kita tidak banyak terletak pada kemampuan untuk mengubah dunia yang mana itu adalah mitos pada zaman atom tapi pada kemampuan untuk mengubah diri kita.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    - +
    +26
  • Iwan Fals Berhentilah jangan salah gunakan, kehebatan ilmu pengetahuan untuk menghancurkan.
    Sumber: Puing – album Iwan Fals Sarjana Muda 1981
    Iwan Fals
    Penyanyi beraliran Balada, Pop dan Rock dari Indonesia 1961-
    - +
    +23
  • Pramoedya Ananta Toer Sahabat dalam kesulitan adalah sahabat dalam segala-galanya. Jangan sepelekan persahabatan. Kehebatannya lebih besar daripada panasnya permusuhan.
    Sumber: Anak semua bangsa
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    - +
    +21
  • Bob Sadino Orang “Pintar” sering terlalu pede dengan kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah Oke berkat kepintarannya sehingga mengabaikan suara konsumen. Orang “bodoh” ?. Dia tahu konsumen seringkali lebih pintar darinya.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +16
  • Hengki Kumayandi Tantangan menjadi guru itu bukan pada kehebatan dia menguasai teori yang akan diajarkan, melainkan bagaimana memahami sikap siswa dan cara menghadapinya.
    Sumber: Insya Allah You’ll Find Your Way 37
    Hengki Kumayandi
    Penulis dari Indonesia 1985-
    - +
    +15
  • Mario Teguh Rasa malas yang menguasai orang hebat, adalah kekuatan yang menjadikannya sama tidak-berguna-nya dengan orang lemah yang membakati kemalasan. Maka janganlah engkau membakati kemalasan. Karena ketahuilah, bahwa Bahkan setan pun tidak tertarik untuk mengganggu orang malas. Karena, kemalasan itu sudah lebih dari cukup untuk mengkerdilkan kehidupan anak manusia, apa pun kehebatan yang aslinya ada pada dirinya. Dan jika engkau sedang memanjakan kemalasan dalam dirimu, sadarilah bahwa Rasa malas itu bukanlah kelemahan. Rasa malas adalah kekuatan yang sangat luar biasa keefektifannya untuk mengkerdilkan kehidupan. Telah berapa banyakkah jiwa-jiwa yang sejatinya dilahirkan mulia dan berbakat menjadi pemimpin besar, yang dikerdilkan oleh rasa malas?
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +14
  • Lao-Zu Kebaikan di dunia menciptakan keyakinan. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kehebatan. Kebaikan dalam memberi akan menciptakan cinta.
    Lao-Zu
    Filsuf dari Tiongkok +/- 600 SM
    - +
    +9
  • Pauline Leander Harga dari sebuah kehebatan adalah tanggung jawab.
    Sumber: 8 Jenis Harapan yang Menyelamatkan Hidup 73
    Pauline Leander
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Mario Teguh Dua kunci kehebatan kita adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa kita lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kita takuti.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +2
  • John W. Gardner Kehebatan Amerika sudah menjadi kehebatan orang-orang merdeka yang membagikan komitmen moral tertentu. Kebebasan tanpa komitmen moral merupakan pengrusakan yang cepat dan tidak bertujuan.
    Asli: America’s greatness has been the greatness of a free people who shared certain moral commitments. Freedom without moral commitment is aimless and promptly self-destructive.
    John W. Gardner
    Politikus dari Amerika-Serikat 1912-2002
    - +
    +2
  • Mahatma Gandhi Sebagai manusia, kehebatan kita tidak terletak pada kemampuan untuk menciptakan kembali dunia - itu adalah mitos zaman atom - tetapi pada kemampuan untuk membuat ulang diri kita sendiri.
    Asli: As human beings, our greatness lies not so much in being able to remake the world - that is the myth of the atomic age - as in being able to remake ourselves.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    - +
    +2
  • Hans Magnus Enzensberger Biasa-biasa saja dalam politik tidak boleh diremehkan. Kehebatan tidak diperlukan.
    Asli: Mediocrity in politics is not to be despised. Greatness is not needed.
    - +
    +1
  • Ian Serrailier Di wajah Ruth, dia melihat apa yang hampir tidak disadari sebelumnya, meskipun mereka sudah lama ada di sana - keberanian, pengorbanan diri, dan kehebatan hati.
    Asli: In Ruth’s face he saw what he had hardly noticed before, though they had long been there – courage, self-sacrifice, and greatness of heart.
    Sumber: The Silver Sword 165
    Ian Serrailier
    Penulis dari Inggris 1912-1994
    - +
    +1
  • Horace Mann Jika seseorang mencari kehebatan, biarkan dia melupakan kehebatan dan meminta kebenaran, maka dia akan menemukan keduanya.
    Asli: If any man seeks for greatness, let him forget greatness and ask for truth, and he will find both.
    Sumber: Zijn dagboek
    Horace Mann
    Politikus dari Amerika Serikat 1796-1859
    - +
    +1
  • Barbara Tuchman Para penulis sejarah terbiasa mencocokkan angka-angka dengan kehebatan acara tersebut.
    Asli: Chroniclers habitually matched numbers to the awesomeness of the event.
    Sumber: A Distant Mirror
    Barbara Tuchman
    Sejarawan dari Amerika Serikat 1912-1989
    - +
    +1
  • Kazuo Ishiguro Apa yang relevan adalah ketenangan keindahan, rasa pengekangannya. Seolah-olah negeri itu tahu keindahannya sendiri, kehebatannya sendiri, dan merasa tidak perlu meneriakkannya.
    Asli: What is pertinent is the calmness of beauty, its sense of restraint. It is as though the land knows of its own beauty, its own greatness, and feels no need to shout it.
    Sumber: The Remains of the Day
    - +
     0
Kata-kata kehebatannya-kehebatan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan kehebatannya-kehebatan yang terbaik dan terkenal: 26 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. kehebatannya-kehebatan
  2. tidak-berguna-nya
  3. pengetahuannya
  4. segala-galanya
  5. keefektifannya
  6. pengekangannya