Kata-kata Bijak sama kegiatan

  • Kegiatan fisik dalam menulis fiksi bertolak belakang dengan hasil yang didapat. Kegiatan tersebut adalah duduk tegang dan jenuh sepanjang siang atau malam di depan meja dan mesin ketik, pada saat aku ingin berdiri dan pergi ke suatu tempat untuk melihat sesuatu yang aku yakini lebih menarik dibandin
  • Ada kalanya saat kita tidak melakukan kegiatan apa-apa, kita melakukan satu hal yang amat penting bagi diri sendiri: mendengarkan apa yang kita dengar dari diri sendiri.
  • Anda tidak akan pernah mengubah kehidupan sampai anda mengubah apa yang anda lakukan setiap hari. Rahasia sukses anda ditemukan di dalam kegiatan anda sehari hari.
  • Orang pintar sering menganggap remeh kata fokus. Buat dia, melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang bodoh tidak punya kegiatan lain kecuali fokus pada bisnisnya.
  • Cinta adalah kegiatan moral tanpa disertai pernikahan, tapi menikah adalah kegiatan moral tanpa cinta.
  • Tim yang sholid membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan visi yang besar sekaligus arahan untuk kegiatan operasional sehari-hari.
  • Sering kali Tuhan hadir di meja kerja saya dan menunggu saya melakukan kegiatan dan saya tahu bahwa rejeki yang saya terima adalah titipanNya.
  • Orang suka memotong kayu. Dalam kegiatan ini seseorang segera melihat hasilnya.
  • Memperoleh kearifan bukanlah cuma kegiatan teoritis, kita tak jadi bijaksana, bersih hati & bahagia karena membaca buku petunjuk yang judulnya bermula dengan "How to... "; kita harus terjun, kadang hanyut atau berenang dalam pengalaman, kita harus berada dalam laku dan perbuatan, dalam meren
  • Jangan suka mencemooh karya orang lain. Lebih baik kau lakukan saja suatu kegiatan yang lebih berguna ketimbang mengejek karya orang lain.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 43.

  • Goenawan Mohamad Memperoleh kearifan bukanlah cuma kegiatan teoritis, kita tak jadi bijaksana, bersih hati & bahagia karena membaca buku petunjuk yang judulnya bermula dengan "How to... "; kita harus terjun, kadang hanyut atau berenang dalam pengalaman, kita harus berada dalam laku dan perbuatan, dalam merenung dan merasakan: ujian dan hasil ditentukan di sana.
    Sumber: Catatan Pinggir 1
    Goenawan Mohamad
    Sastrawan dan pendiri Majalah Tempo dari Indonesia (1941 - )
    - +
    +147
  • Bediuzzaman Said Nursi Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg.
    Bediuzzaman Said Nursi
    Ulama dan intelektual dari Turki (1877 - 1960)
    - +
    +127
  • Erskine Caldwell Kegiatan fisik dalam menulis fiksi bertolak belakang dengan hasil yang didapat. Kegiatan tersebut adalah duduk tegang dan jenuh sepanjang siang atau malam di depan meja dan mesin ketik, pada saat aku ingin berdiri dan pergi ke suatu tempat untuk melihat sesuatu yang aku yakini lebih menarik dibanding apa yang sedang aku kerjakan.
    Erskine Caldwell
    Penulis dari Amerika Serikat (1903 - 1987)
    - +
    +68
  • Valiant Budi Berburuk sangka adalah kegiatan pengganggu hidup nomor dua setelah diare tapi nggak ada air di kamar mandi.
    Sumber: Kedai 1002 Mimpi 32
    Valiant Budi
    Novelis dari Indonesia (1980 - )
    - +
    +36
  • John C. Maxwell Anda tidak akan pernah mengubah kehidupan sampai anda mengubah apa yang anda lakukan setiap hari. Rahasia sukses anda ditemukan di dalam kegiatan anda sehari hari.
    John C. Maxwell
    Penulis dan penbicara dari Amerika Serikat (1947 - )
    - +
    +32
  • Shita Hapsari Pada saat iklan dan sinetron mempertontonkan kemewahan dengan makeup tak bercela, organisasi dan yayasan kemanusiaan juga mengangkat serta mengampanyekan kegiatan pengentasan kemiskinan dan kebodohan pada waktu yang sama.
    Sumber: Sequence 12
    Shita Hapsari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +27
  • Albert Einstein Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.
    Asli: The pursuit of truth and beauty is a sphere of activity in which we are permitted to remain children all our lives.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +21
  • Dini Novita Sari Career break adalah lumrah terjadi pada pekerja profesional mana saja setelah mengerjakan hal yang sama selama bertahun-tahun. Adanya kejenuhan yang telah mencapai kulminasi, juga berbagai masalah pribadi yang mengganggu, membuat kita butuh waktu untuk berhenti. Setiap orang butuh jeda. Tepatnya, setiap orang layak untuk mendapatkan waktu perhentian setelah bekerja sepanjang hidupnya. Career break bisa berlangsung satu bulan, enam bulan, satu tahun, atau bahkan empat bulan. Setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda dengan tujuan dan kegiatan pengisi waktu yang berbeda pula, bisa untuk pengembangan pribadi, belajar, menjadi sukarelawan, atau untuk mewujudkan mimpi yang tertunda.
    Sumber: Get Lost 190
    Dini Novita Sari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +20
  • Ellen Key Cinta adalah kegiatan moral tanpa disertai pernikahan, tapi menikah adalah kegiatan moral tanpa cinta.
    Ellen Key
    Penulis, pendidik dan feminis dari Swedia (1849 - 1926)
    - +
    +17
  • Lenang Manggala Anak-anak muda jaman sekarang itu lucu dan agak susah dimengerti. Mereka cukup bersemangat membuat berbagai macam proposal untuk kegiatan organisasi yang mereka ikuti. Tapi proposal hidup yang berisi visi dan strateginya meraih mimpi, justru lupa mereka buat sendiri.
    Lenang Manggala
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Paulo Coelho Ada kalanya saat kita tidak melakukan kegiatan apa-apa, kita melakukan satu hal yang amat penting bagi diri sendiri: mendengarkan apa yang kita dengar dari diri sendiri.
    Sumber: Seperti Sungai yang Mengalir: Buah Pikiran dan Renungan
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +11
  • Maria Montessori Guru harus menurunkan tidak hanya kemampuan, tapi keinginan, untuk mengamati fenomena alamiah. Guru harus mengerti dan merasa posisinya sebaai pengamat: kegiatan harus terletak pada fenomena tersebut.
    Maria Montessori
    Pendidikan dari Italia (1870 - 1952)
    - +
    +9
  • Helvy Tiana Rosa Menulis itu kegiatan menanam berlian di hati pembaca.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +9
  • Bob Sadino Orang “Pintar” sering menganggap remeh kata Fokus. Buat dia, melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang “bodoh” tidak punya kegiatan lain kecuali fokus pada bisnisnya.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +7
  • Chris Columbus Tapi, ini akan membantuku menjadi populer, dan dengan menjadi populer, aku akan diterima dalam lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, dan dengan melakukan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa masuk universitas yang lebih baik. Anggap ini sebagai sebuah investasi!
    Sumber: House of Secrets: Battle of the Beasts 12
    - +
    +6
  • Ahmad Fuadi Menurut Pak Kiai kamu, pendidikan Pondok Madani (PM) tidak membedakan agama dan non agama. Semuanya satu dan semuanya berhubungan. Agama langsung dipraktekkan dalam kegiatan sehari-hari. Di Madani, agama adalah oksigen, dia ada di mana-mana.
    Sumber: Negri Lima Menara 35
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +5
  • Dave Thomas Semua orang, dalam usia berapa pun, sebaiknya terlibat dalam kegiatan masyarakat. Memberi tidak hanya berarti dukungan dana... memberi juga bisa berarti investasi waktu dan tenaga. Dengan mendukung masyarakat, kita memberi mereka tempat yang lebih baik untuk ditinggali.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Dave Thomas
    Pengusaha dari Amerika Serikat (1917 - 1991)
    - +
    +5
  • Albert Einstein Orang suka memotong kayu. Dalam kegiatan ini seseorang segera melihat hasilnya.
    Asli: People love chopping wood. In this activity one immediately sees results.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +4
  • Andrea Dworkin Laki-laki dihargai untuk mempelajari praktik kekerasan di hampir semua bidang kegiatan dengan uang, kekaguman, pengakuan, penghormatan, dan pembenahan orang lain untuk menghormati maskulinitas mereka yang suci dan terbukti. Dalam budaya laki-laki, polisi adalah pahlawan dan juga penjahat; laki-laki yang menegakkan standar adalah heroik dan begitu pula mereka yang melanggarnya.
    Asli: Men are rewarded for learning the practice of violence in virtually any sphere of activity by money, admiration, recognition, respect, and the genuflection of others honoring their sacred and proven masculinity. In male culture, police are heroic and so are outlaws; males who enforce standards are heroic and so are those who violate them.
    Andrea Dworkin
    Penulis, aktivis dari Amerika (1946 - 2005)
    - +
    +3
  • Denny Santoso Tim yang sholid membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan visi yang besar sekaligus arahan untuk kegiatan operasional sehari-hari.
    Denny Santoso
    Founder DigitalMarketer.id (1978 - )
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kegiatan akan selalu Anda temukan di