Kata-kata Bijak: kedua-duanya

  • Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa Anda layak mendapatkan kedua matanya.
  • Ingat, jika kamu membutuhkan uluran tangan, itu ada di ujung tanganmu, seiring kamu bertambah usia, ingatlah kamu memiliki tangan yang lainnya: pertama, tolonglah dirimu, kedua, tolonglah orang lain.
  • Semua kebenaran di dunia ini harus melewati tiga langkah. Pertama ditertawakan, kedua ditentang dengan kasar, dan ketiga diterima tanpa pembuktian dan alasan.
  • But people are just people. Mereka suka berkomentar tanpa melihat kedua sisi.
  • Para kekasih yang kecewa akan diberi kesempatan kedua, tapi dengan orang lain.
  • Pernikahan itu butuh usaha dari kedua pihak. Harus saling terbuka. Jujur. Masalah akan selalu ada. Jangan lari!
  • Susah ya jadi istri kedua. Apa-apa aja tetap nomor dua.
  • Saya prihatin mendengar anak-anak muda mengatakan bahwa mereka tidak mau kuliah karena saya sendiri tidak lulus. Satu, saya mendapatkan pendidikan yang sangat baik walaupun saya tidak menunggu cukup lama untuk mendapatkan gelar saya. Kedua, dunia ini menjadi semakin kompetitif, terspesialisasi, dan
  • Setiap hari adalah kesempatan kedua!!
  • Obat yang pertama untuk sebuah negara yang berantakan adalan inflasi mata uang; yang kedua adalah perang. Keduanya membawa kesejahteraan yang sementara; keduanya memberikan kehancuran selamanya. Tapi keduanya adalah perlindungan dari oportunis politik dan ekonomi.
  • Hanya perlu 7 detik untuk jatuh cinta. Detik pertama, mengamati siluet keseluruhannya. Kedua, menatap matanya. Ketiga, lihat ekspresi wajahnya. Keempat, cek senyumnya, atau kalau tidak ya, bentuk bibirnya. Kelima, lihat gayanya bergerak. Keenam, cek apa ada getaran yang melanda perut kemudian dada,
  • Ada dua cara untuk bahagia: kita harus mengurangi keinginan kita atau meningkatkan kemampuan kita, kedua-duanya kemungkinan berhasil. Hasilnya akan sama untuk setiap orang yang memutuskan untuk melakukan semua hal dengan cara yang lebih mudah.
  • Ada tiga cara untuk mendapatkan kebijaksanaan. Pertama adalah refleksi, yang merupakan cara tertinggi. Kedua adalah pembatasan, yang merupakan cara termudah. Ketiga adalah pengalaman, yang merupakan cara terpahit.
  • Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.
  • Cinta adalah urusan hati. Manusia tidak punya kuasa di hadapannya. Hati berada di genggaman kedua tangan Tuhan, yang dibolak-balik sebagai kehendak-Nya.
  • Perjalanan hidup terbagi dalam dua sesi. Pada sesi pertama, kita merasa menjadi orang yang benar-benar tidak beruntung, tidak henti-hentinya dililit berbagai masalah dan kesialan, sehingga menjadikan kita marah dan benci pada kehidupan. Pada sesi kedua, kita mengalami kejadian yang akan membuat pand
+13

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 291.

  • Buya Hamka
    Buya Hamka
    Seorang ulama, aktivis dan sastrawan Indonesia 1908-1981
    ajax-loader
    - +
    +1156
    Jangan takut jatuh, kerana yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Yang takut gagal, kerana yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Jangan takut salah, kerana dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.
  • Alit Susanto
    Alit Susanto
    Penulis dari Indonesia 1987-
    ajax-loader
    - +
    +785
    Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.
    Sumber: Skripshit 273
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +122
    Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa Anda layak mendapatkan kedua matanya.
  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    ajax-loader
    - +
    +113
    Rasa hangat ketika kedua tubuh bertemu, rasa lengkap ketika dua jiwa mendekat, rasa rindu yang tuntas ketika kedua pasang mata menatap.
    Sumber: Rectoverso
  • Abu Hamid Al Ghazali
    Abu Hamid Al Ghazali
    Filsuf dan sofis dari Persia 1058-1111
    ajax-loader
    - +
    +103
    Apa yang ditakdirkan akan menjadi milik Anda meskipun jika itu di bawah dua gunung. Dan yang bukan ditakdirkan untuk Anda tidak akan Anda dapat sekalipun hanya berada di antara kedua bibir Anda.
  • Yusri Abdul Ghani Abdullah
    Yusri Abdul Ghani Abdullah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +101
    Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan.
  • Johnny Depp
    Johnny Depp
    Aktor dari Amerika Serikat 1963-
    ajax-loader
    - +
    +94
    Jika Anda menyukai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua. Karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama, Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua.
    Asli: If you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second.
  • Gede Prama
    Gede Prama
    Penulis, pembicara dan motivator dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +88
    Kebijaksanaan tidak memilih positif atau negatif. Mirip listrik,
    ketika kedua kutub positif-negatif terkelola baik, ada cahaya yang
    menyala.
  • Ernest Hemingway
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    ajax-loader
    - +
    +88
    Obat yang pertama untuk sebuah negara yang berantakan adalan inflasi mata uang; yang kedua adalah perang. Keduanya membawa kesejahteraan yang sementara; keduanya memberikan kehancuran selamanya. Tapi keduanya adalah perlindungan dari oportunis politik dan ekonomi.
  • Eduard Douwes Dekker
    Eduard Douwes Dekker
    Penulis (lihat juga ns. Multatuli) dari Belanda 1820-1887
    ajax-loader
    - +
    +80
    Hitam dan putih mudah digambarkan, tapi jauh lebih sulit menghasilkan variasi di antara kedua ekstrem ini, ketika kejujuran harus dihargai, dan kedua sisinya tidak berwarna terlalu gelap atau terlalu terang.
Kata-kata kedua-duanya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan kedua-duanya yang terbaik dan terkenal: 291 ditemukan