Kata-kata Bijak: keberagaman

  • Kita percaya keberagaman dan toleransi harus dimenangkan.
  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Inilah waktunya untuk setiap orang tua untuk mengajarkan generasi muda bahwa di dalam keberagaman, ada keindahan dan kekuatan.
  • Indonesia telah memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan pluralisme dan respek pada keberagaman religius.
  • Apa yang perlu kita lakukan adalah menemukan jalan untuk merayakan keberagaman kita dan memperdebatkan perbedaan kita tanpa memecah belah masyarakat.
  • Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Kang Maman (Maman Suherman)
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    ajax-loader
    - +
    +633
    Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : "bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan." Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  • Michel Eyquem de Montaigne
    Michel Eyquem de Montaigne
    Essaysit dan filsuf dari Perancis 1533-1592
    ajax-loader
    - +
    +66
    Di dunia ini tak pernah ada dua pendapat yang sama, demikian pula pada dua helai rambut atau dua butir biji padi; kualitas yang paling universal adalah keberagaman.
    Asli: Et ne fut jamais au monde deux opinions pareilles, non plus que deux poils ou deux grains. Leur plus universelle qualité, c’est la diversité.
    Sumber: Essais II, 37
  • Barack Obama
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    ajax-loader
    - +
    +54
    Indonesia telah memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan pluralisme dan respek pada keberagaman religius.
  • Jerinx
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +34
    Kita percaya keberagaman dan toleransi harus dimenangkan.
  • Ika Natassa
    Ika Natassa
    Penulis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +29
    Toko buku itu bukti nyata bahwa keberagaman selera bisa kumpul di bawah satu atap tanpa harus saling mencela.
    Sumber: Critical Eleven 14
  • Hillary Clinton
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    ajax-loader
    - +
    +16
    Apa yang perlu kita lakukan adalah menemukan jalan untuk merayakan keberagaman kita dan memperdebatkan perbedaan kita tanpa memecah belah masyarakat.
    Asli: What we have to do, is to find a way to celebrate our diversity and debate our differences without fracturing our communities.
    Sumber: Pidato 18 Mei 1993
  • Maya Angelou
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    ajax-loader
    - +
    +15
    Inilah waktunya untuk setiap orang tua untuk mengajarkan generasi muda bahwa di dalam keberagaman, ada keindahan dan kekuatan.
    Asli: It is time for parents to teach young people early on that in diversity there is beauty and there is strength.
  • Robert F. Kennedy
    Robert F. Kennedy
    Senator dari Amerika Serikat 1925-1968
    ajax-loader
    - +
    +2
    Pada akhirnya, jawaban Amerika terhadap manusia yang tidak toleran adalah keberagaman, keragaman yang diilhami oleh warisan kebebasan beragama kita.
    Asli: Ultimately, America's answer to the intolerant man is diversity, the very diversity which our heritage of religious freedom has inspired.
  • Leyla Hana
    Leyla Hana
    Penulis dari Indonesia 1981-
    ajax-loader
    - +
    -1
    Walaupun masih satu negara, tapi kondisi di Lexington dan Paris amat berbeda dari segi keberagaman penduduk. Warga Indonesia yang tinggal di Lexington pada saat itu sekitar 300 orang, dengan mayoritasnya adalah mahasiswa. Jumlah umat muslim di Lexington hampir 500 orang yang terdiri dari berbagai bangsa.
    Sumber: Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri 121
1
Kata-kata keberagaman - quotes, kata-kata bijak dan kutipan keberagaman yang terbaik dan terkenal: 9 ditemukan