Kata-kata Bijak: dengan karna

  • Menjadi pemandu itu nyatanya lebih susah ketimbang dipilih untuk menjadi pemandu. karna banyak yang terpilih, tapi tidak bersikap layaknnya yang terpilih.
  • Tiap persatuan hanya akan bersifat taktis, temporer dan karna itu insidental. Usaha-usaha untuk menyatukan secara paksa hanya akan menghasilkan anak banci, persatuan semacam itu akan terasa sakit, tersesat dan merusak pergerakan.
  • Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. Karna dihadapan kopi kita semua sama.
  • Bermimpi dan berdoalah karna Tuhan akan memeluk mimpi – mimpimu itu.
  • Karna saya percaya, sekecil apapun tanggung jawab itu ia tidak pantas diremehkan apalagi diabaikan.
  • Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan punya rencana dibalik semua ini.
  • Berkawan karena harta, harta akan binasa. Berkawan karna kuasa, kuasa tak akan lama, paling 5 tahun kalau tak di tangkap KPK. Tapi, kalau berkawan karena Allah maka akan kekal abadi.
  • Baru nikah beberapa tahun kok sudah cerai aja, sinis kita pada orang yang diberitakan, karna kita mampu bertahan hanya karna tak berani bercerai.
  • Mencintaimu adalah bahagia & sedih;
bahagia karna memilikimu dalam kalbu;
sedih karena kita sering berpisah.
  • Jangan pernah merasa takut akan kesendirian dan terasing karna anda mempertahankan prinsip yang benar.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 20.

1
  • W.S. Rendra Mencintaimu adalah bahagia & sedih;
    bahagia karna memilikimu dalam kalbu;
    sedih karena kita sering berpisah.
    W.S. Rendra
    Penyair dari Indonesia 1935-2009
    - +
    +203
  • Galileo Galilei Jangan pernah merasa takut akan kesendirian dan terasing karna anda mempertahankan prinsip yang benar.
    Galileo Galilei
    Ahli fisika dari Italia 1564-1642
    - +
    +182
  • Raditya Dika Kamu ngerasa gak sih kalo kita tu kaya dua orang yang udah tau gak cocok tapi tetep di cocok-cocokin karna takut sendiri lagi.
    Sumber: Kambing Jantan
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +177
  • Rohmatikal Maskur Gelap tidak pernah mengutuk takdirnya. Meski selalu dihina, dibenci bahkan dihindari. Entah karna tidak bisa atau memang ikhlas menerima jalannya.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +92
  • Jefri Al Buchori Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan punya rencana dibalik semua ini.
    Jefri Al Buchori
    Pendakwah (ustad), penyanyi dari Indonesia 1973-2013
    - +
    +60
  • Andrea Hirata Bermimpi dan berdoalah karna Tuhan akan memeluk mimpi – mimpimu itu.
    Andrea Hirata
    Penulis dari Indonesia 1967-
    - +
    +58
  • Sutan Syahrir Tiap persatuan hanya akan bersifat taktis, temporer dan karna itu insidental. Usaha-usaha untuk menyatukan secara paksa hanya akan menghasilkan anak banci, persatuan semacam itu akan terasa sakit, tersesat dan merusak pergerakan.
    Sutan Syahrir
    Politikus dan perdana menteri pertama Indonesia 1909-1966
    - +
    +56
  • Rohmatikal Maskur Karna saya percaya, sekecil apapun tanggung jawab itu ia tidak pantas diremehkan apalagi diabaikan.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +53
  • Alit Susanto Nggak ada istilah bohong untuk kebaikan, karna sebuah kebohongan adalah pembelokan dari kebenaran. Saat kebenaran belok, itu bukanlah sebuah kebaikan lagi.
    Sumber: Skripshit 207
    Alit Susanto
    Penulis dari Indonesia 1987-
    - +
    +44
  • Kang Maman (Maman Suherman) Baru nikah beberapa tahun kok sudah cerai aja, sinis kita pada orang yang diberitakan, karna kita mampu bertahan hanya karna tak berani bercerai.
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    - +
    +40
  • Dewi Lestari Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. Karna dihadapan kopi kita semua sama.
    Sumber: Filosofi Kopi
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    - +
    +32
  • Khairul Fatah Di tengah hutan tak berpenghuni itu, ia termenung, lalu berjalan pelan seperti pemburu rusa; kakinya hati-hati menapaki tanah. Ia tak mau derap kakinya terdengar, karna takut gelap kabur.
    Sumber: Pemburu Gelap
    Khairul Fatah
    Penulis dari Indonesia 1998-
    - +
    +31
  • Nazril Irham Masa lalu hanya untuk dikenang atau di ingat, dipelajari, bukan untuk dijalani, karna kamu akan berjalan ditempat.
    Nazril Irham
    Musisi dan vokalis grup musik Noah dari Indonesia 1981-
    - +
    +17
  • Mario Teguh Jika tidak berhati-hati, kita aka menjadi ahli dalam melakukan yang tidak jelas hubungannya dengan kualitas hidup yang ingin kita capai. Karna, bukankah telah benyak orang yang ingin berhasil, tetapi yang dilakukannya tidak menunjukkan bahwa dia akan berhasil? Maka marilah kita memperhatikan hal-hal yang penting bagi keberhasilan hidup kita, dan melakukan yang penting-penting itu dengan ketrampilan yang lebih baik dari yang biasanya dilakukan oleh orang lain di lungkungan kita. Maka, jadilah pribadi Indonesia yang ahli dalam melakukan yang penting.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +7
  • Rohmatikal Maskur Kau tidak sendiri, karna aku disini.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +6
  • Rohmatikal Maskur Menjadi pemandu itu nyatanya lebih susah ketimbang dipilih untuk menjadi pemandu. karna banyak yang terpilih, tapi tidak bersikap layaknnya yang terpilih.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +6
  • Abdul Somad Berkawan karena harta, harta akan binasa. Berkawan karna kuasa, kuasa tak akan lama, paling 5 tahun kalau tak di tangkap KPK. Tapi, kalau berkawan karena Allah maka akan kekal abadi.
    - +
    +5
  • Jefri Al Buchori Berlemah lembutlah kalian kepada orang yang tidak paham. Sehingga karna kelemahlembutan kalian mereka menjadi paham.
    Jefri Al Buchori
    Pendakwah (ustad), penyanyi dari Indonesia 1973-2013
    - +
    +3
  • Yohan Hanif Abdurrohman Karna nyaman, kadang orang lupa bahwa mereka hanya sebatas teman.
    - +
     0
  • John Greenleaf Whittier Pasti rasanya menyenangkan rasanya karna orang-orang membutuhkanmu. Ya kan?
    Sumber: Let it Snow 251
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    - +
     0
1
Kata-kata karna - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan karna yang terbaik dan terkenal: 20 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. penting-penting
  2. kelemahlembutan
  3. memperhatikan
  4. membutuhkanmu
  5. berhati-hati
  6. dilakukannya