Kata-kata Bijak: kamera-kamera

  • Dari kamera polaroid, kita diajarkan untuk belajar dari kesalahan yang pernah kita buat dan memanfaatkan kesempatan yang ada.
  • Kekuatan akting dan penjiwaan akan tercermin dari setiap gerak dan ekspresi di depan sorotan lampu kamera. Dan, hal itu berasal dari dalam jiwa.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 25.

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +121
    Banyak yang ingin jadi bintang di layar kaca, bahkan jadi obsesi dan cita-cita. Padahal tak mudah berperan di depan kamera, harus mengatasi berbagai dilema.
    Sumber: Elite Layar Kaca
  • Okke Sepatumerah
    Okke Sepatumerah
    Penulis dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +20
    Mahluk-mahluk parlente tersebut ternyata hendak menyerahkan banyak sekali bantuan berupa bahan pangan siap saji dan perlengkapan bayi. Penyerahan bantuan itu sudah seperti proses wisuda saja. Ada penyerahan simbolis ke pihak posko yang diikuti oleh kilat lampu blitz dari kamera-kamera wartawan.
    Sumber: Pre Wedding Rush 131
  • Saya pikir pekerjaan yang paling perlu dilakukan adalah di belakang kamera, bukan di depannya.
    Asli: Where I think the most work needs to be done is behind the camera, not in front of it.



  • Winna Efendi
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Manusia bisa menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. Karena itulah kamera digunakan, untuk merekam hal-hal yang tidak dapat diingat manusia dengan sempurna.
    Sumber: Refrain
  • Irene Dyah
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Jadi, kenapa kamu ingin memotretku sebagai model penari? Aku rasa banyak perempuan Indonesia di Tokyo yang bisa menari. Mereka lebih pantas. Karena... karena kamu unik. Kamera menyukaimu. Kameraku menyukaimu.
    Sumber: Dua Cinta Negeri Sakura 47
  • Odet Rahmawati
    Odet Rahmawati
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +8
    Adakah yang lebih menyenangkan daripada saat kita mampu berbicara secara langsung dengan orang-orang terkasih, tanpa terhalang layar beradiasi dan kamera kecil?
    Sumber: Selamat Datang Cinta 93
  • Indah Hanaco
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +8
    Kekuatan akting dan penjiwaan akan tercermin dari setiap gerak dan ekspresi di depan sorotan lampu kamera. Dan, hal itu berasal dari dalam jiwa.
    Sumber: Cinta Tanpa Jeda 11
  • Kalau informasinya keliru, analisis yang sebaik apa pun di dunia hanyaakan menghasilkan omong kosong; kalau analisisnya tidak tepat segala upaya para pengumpul informasi menjadi sia-sia para negarawan perlu tahu apa yang dikerjakan bangsa-bangsa lain, teman atau pihak yang berpotensi menjadi musuh, dan jika mungkin apa yang ingin mereka kerjakan. Zaman sekarang, apa yang sedang mereka kerjakan sering kali dapat diamati; apa yang mereka ingin kerjakanlah yang tidak dapat diduga. Oleh karena itu, kamera-kamera luar angkasa di dunia tidak akan pernah dapat menggantikan analisis yang brilian, yang bekerja dengan bahan dari dalam dewan rahasia pihak lain.
    Sumber: The Devil’s Alternative 147
  • Makna Sinatria
    Makna Sinatria
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Kamera instan itu soal kreativitas dan seni. Nggak ada salah atau benar. Jadi potret apa aja yang kamu mau.
    Sumber: Then She Smiles 70
  • Jenny Thalia Faurine
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Motret pakai kamera polaroid itu sama saja kayak hidup kita. Film-nya terbatas, cuma sepuluh lembar. Nggak bisa dihapus, setting-nya juga terbatas. Dari situ kita belajar, gimana caranya mendapat objek yang memang patut untuk dipotret dengan kapasitas film yang terbatas dan dengan setting manual. Nggak secanggih ponsel yang ada editor-nya.
    Sumber: Forever and Always 84
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan kamera-kamera yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 25 ditemukan