Kata-kata Bijak: itung-itungan

  • Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir "pengorbanan" itu namanya "kalkulasi".

Kata-kata Bijak 1 s/d 2 dari 2.

1
  • Sujiwo Tejo
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +459
    Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir "pengorbanan" itu namanya "kalkulasi".
  • Nurilla Iryani
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +10
    Dijodohin itu kalau kamu dipaksa kawin kayak Siti Nurbaya. Ibu sih nggak akan maksa kamu. Cuma ketemu aja, kan nggak ada salahnya? Itung-itung menyambung tali silaturahmi.
    Sumber: Dear Friend With Love 29
1
Kata-kata itung-itungan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan itung-itungan yang terbaik dan terkenal: 2 ditemukan