Kata-kata Bijak sama ide

  • Ide lebih berkuasa dari senjata. Kita tidak akan membiarkan musuh memiliki senjata, haruskah kita membiarkan mereka mempunyai gagasan-gagasan brilian.
  • Inovasi software, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, membutuhkan kemampuan untuk bekerja sama dan berbagi ide-ide dengan orang lain, dan duduk dan berbicara dengan para pelanggan dan mendapat saran dan mengerti kebutuhan mereka.
  • Ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani. Di Depan, Seorang Pendidik harus memberi Teladan atau Contoh Tindakan Yang Baik, Di tengah atau di antara Murid, Guru harus menciptakan prakarsa dan ide, Dari belakang Seorang Guru harus Memberikan dorongan dan Arahan.
  • Pikiran pertama datang; kemudian organisasi pemikiran itu, ke dalam ide dan rencana; kemudian transformasi rencana itu menjadi kenyataan. Awal, seperti yang akan Anda amati, ada dalam imajinasi Anda.
  • Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.
  • Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
  • Adalah bijaksana untuk membujuk orang untuk melakukan berbagai hal dan membuat mereka berpikir itu adalah ide mereka sendiri.
  • Bagi saya, kritik yang membangun adalah ketika orang mengambil kepemilikan atas ide-idenya. Itu sebabnya saya tidak mendengarkan apa pun yang anonim. Tapi itu sulit; ketika ada sesuatu yang menyakitkan di luar sana, saya masih ingin membacanya berulang kali dan menghafalnya serta menjelaskan sudut p
  • Ide itu mudah, pelaksanaannya yang sulit.
  • Barangkali karena tanah air memang bukan cuma sepotong geografi dan selintas sejarah; barangkali karena tanah air adalah juga sebuah panggilan, sebuah ide yang tiap kali berseru, suatu potensi yang minta diaktualisasikan, impian yang minta dijelmakan dari waktu ke waktu.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 368.

  • Ki Hadjar Dewantara Ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani. Di Depan, Seorang Pendidik harus memberi Teladan atau Contoh Tindakan Yang Baik, Di tengah atau di antara Murid, Guru harus menciptakan prakarsa dan ide, Dari belakang Seorang Guru harus Memberikan dorongan dan Arahan.
    Ki Hadjar Dewantara
    Aktivis pergerakan kemerdekaan Indonesia, kolumnis dan politisi (1889 - 1959)
    - +
    +236
  • Albert Einstein Matematika murni adalah ide-ide puisi yang logis.
    Asli: ure mathematics is, in its way, the poetry of logical ideas.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +148
  • Eleanor Roosevelt Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat (1884 - 1962)
    - +
    +73
  • Henry Ford Antusiasme adalah kekuatan yang membuat harapan Anda bersinar mencapai bintang. Antusiasme adalah cahaya di mata, ayunan langkah, genggaman tangan, aliran keinginan dan energi yang mendesak untuk menjalankan ide-ide Anda.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat (1863 - 1947)
    - +
    +63
  • Joseph Stalin Ide lebih berkuasa dari senjata. Kita tidak akan membiarkan musuh memiliki senjata, haruskah kita membiarkan mereka mempunyai gagasan-gagasan brilian.
    Joseph Stalin
    Pemimpin Uni Soviet (1878 - 1953)
    - +
    +62
  • Goenawan Mohamad Barangkali karena tanah air memang bukan cuma sepotong geografi dan selintas sejarah; barangkali karena tanah air adalah juga sebuah panggilan, sebuah ide yang tiap kali berseru, suatu potensi yang minta diaktualisasikan, impian yang minta dijelmakan dari waktu ke waktu.
    Sumber: Catatan Pinggir 1
    Goenawan Mohamad
    Sastrawan dan pendiri Majalah Tempo dari Indonesia (1941 - )
    - +
    +60
  • Marie Curie Kurangilah rasa ingin tahu Anda tentang orang, perbanyaklah rasa ingin tahu tentang ide, gagasan, dan pemikiran.
    Asli: Pensez à être moins curieux des personnes que de leurs idées.
    Marie Curie
    Ahli fisika dan kimia dari Perancis, pelopor radioactivitas, 2x menerima Hadiah Nobel (1867 - 1934)
    - +
    +45
  • Ahmad Wahib Kita kaum pembaharu muslim masih terlalu banyak menoleh kebelakang. Kita masih telalu sibuk melayani serangan-serangan dari orang-orang muslim tradisional. Kalau ini sampai berjalan lama dan menjadi kebiasaan saya kuatir kaum pembaharu akan terlibat dalam apologi bentuk baru, yaitu apologi terhadap ide-ide pembaharuan (yang sudah ada) melawan kaum tradisional. Bila ini sudah terjadi maka terhentilah sebenarnya kerja pembaharuan kita. Umur pembaharuan dikalangan muslim masih terlalu muda. Karena itu saya sangat kuatir bila dia menyibukan diri untuk: 1. menangkis dan menyerang muslim-muslim tradisional dengan faham-fahamnya yang sudah lama tersusun; 2. untuk menyebarkan pikiran-pikirannya yang notabene belum matang, belum lengkap dan jauh dari utuh. Karena itu sebaiknya kaum pembaharu memusatkan diri pada ketekunan pemikiran dan perenungan alam suatu grup kecil untuk mengolah dan mengembangkan konsep-konsep yang ada agar relatif matang, lengkap dan utuh. Kalau ini tidak dilakukan saya kuatir kita akan menjadi budak yang mau maju terus dan malu untuk sewaktu-waktu mundur bila kadang-kadang salah
    Sumber: Catatan Harian 10 April 1972
    Ahmad Wahib
    Pemikir dan pembaharu Islam dari Indonesia (1942 - 1973)
    - +
    +44
  • Bruce Lee Memamerkan diri adalah kemenangan dari ide bodoh.
    Bruce Lee
    Aktor, sutradara dan penulis dari Cina-Amerika (1940 - 1973)
    - +
    +40
  • Bill Gates Inovasi software, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, membutuhkan kemampuan untuk bekerja sama dan berbagi ide-ide dengan orang lain, dan duduk dan berbicara dengan para pelanggan dan mendapat saran dan mengerti kebutuhan mereka.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +38
  • Windry Ramadhina Perempuan memang tidak bisa diajak berpikir jernih jika menyangkut perihal lelaki. Dalam situasi seperti ini, kepala mereka dipenuhi kabur merah muda bernama dopamine yang meracuni sel-sel kelabu mereka dengan berbagai ide romantis yang absurd.
    Sumber: Montase
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    - +
    +36
  • Ansel Adams Fotografi lebih dari penyampai informasi dan ide terkini. Hal itu adalah bentuk seni kreatif.
    Ansel Adams
    Fotografer dari Amerika Serikat (1902 - 1984)
    - +
    +25
  • Bob Sadino Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +25
  • Ted Turner Ketika Anda kehilangan bisnis kecil, Anda kehilangan ide besar. Orang yang memiliki bisnis sendiri adalah bos bagi diri mereka sendiri. Mereka pemikir yang mandiri. Mereka tahu mereka tidak bisa bersaing dengan meniru pengusaha besar; mereka harus berinovasi. Jadi, mereka tidak terlalu terobsesi pada penghasilan, mereka lebih terobsesi pada ide.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Ted Turner
    Pengusaha dari Amerika Serikat, pendiri chanel berita CNN (1938 - )
    - +
    +24
  • Bob Sadino Orang pintar biasanya banyak ide, bahkan terlalu banyak sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sementara orang 'goblok' mungkin hanya punya satu ide, dan satu ide itulah yang menjadi pilihan usahanya.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia (1933 - 2015)
    - +
    +21
  • Napoleon Hill Pertama-tama pemikiran datang; kemudian mengatur pemikiran itu menjadi ide dan rencana, lalu merubah rencana tersebut menjadi kenyataan. Permulaan, seperti yang akan kamu dapatkan, ada di dalam imajinasimu.
    Asli: First comes thought then organization of that thought, into ideas and plans then transformation of those plans into reality. The beginning, as you will observe, is in your imagination.
    Napoleon Hill
    Penulis motivasi dari Amerika Serikat (1883 - 1970)
    - +
    +20
  • Fjodor M. Dostojewski Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.
    Fjodor M. Dostojewski
    Penulis dari Rusia (1821 - 1881)
    - +
    +18
  • Reza Aslan Bacaan tidak hanya menawarkan jendela untuk masuk ke kebudayaan dari daerah yang berbeda, namun juga masyarakatnya, dan politiknya; Ini menjadi satu – satunya tempat dimana kita tetap bisa melacak ide – ide kita.
    Reza Aslan
    Penulis Iran-Amerika (1972 - )
    - +
    +16
  • Linus Pauling Langkah terbaik untuk mendapatkan ide bagus adalah membuat ide sebanyak mungkin.
    Asli: The best way to have a good idea is to have a lot of ideas,
    Sumber: The Impact of Linus Pauling on Molecular Biology" (1995)
    Linus Pauling
    Ahli kimia dari Amerika Serikat (1901 - 1994)
    - +
    +16
  • Sathya Sai Baba Jangan disesatkan oleh apa yang kamu lihat di sekitarmu, atau terpengaruh oleh apa yang kamu lihat. Kamu hidup di sebuah dunia yang penuh ilusi, penuh dengan kesesatan, ajaran dan ide-ide sesat. Tapi, kamu bukanlah bagian dari dunia tersebut.
    Sathya Sai Baba
    Guru spiritual dari India (1926 - 2011)
    - +
    +13
Semua kata bijak dan ucapan terkenal ide akan selalu Anda temukan di