Kata-kata Bijak: hobi

Kata-kata Bijak 21 s/d 30 dari 38.

  • Idawati Zhang
    Idawati Zhang
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kalau saja lo tahu kita berbagi lebih dari sekedar hobi yang sama, gue jamin lo bakal mati berdiri!
    Sumber: Hujan dan Pelangi 19
  • Deassy M. Destiani
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kita dapat mempunyai komitmen terhadap bisnis, pekerjaan, hobi, olahraga, maupun keanggotaan di klub, tetapi dapat dikatakan dengan tegas, semua itu tidak dapat mencintai kita.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Cinta dan Harapan, hal: 149
  • Arthur Rubinstein
    Arthur Rubinstein
    Pools-Amerikaans pianis 1887-1982
    ajax-loader
    - +
    +2
    Musik bukan hobi, bahkan gairah dengan saya; musik adalah aku. Saya merasa apa yang orang dapatkan dari saya adalah pandangan tentang kehidupan ini, yang muncul dalam musik saya. Musik saya adalah ekspresi terakhir dari semua itu.
    Asli: Music is not a hobby, not even a passion with me; music is me. I feel what people get out of me is this outlook on life, which comes out in my music. My music is the last expression of all that.
  • Prisca Primasari
    Prisca Primasari
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kenapa kamu hobi banget sih ngasih kritik ke orang? Gimana dengan diri kamu sendiri?! Kenapa kamu nggak pernah cerita tentang diri kamu? Aeolus Sena, orang terhebat sejagad... gitu cara kamu ngelihat diri kamu?
    Sumber: Paris
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Nggak biasa lho ada cewek yang hobi menyepi. Semua cewek demennya ngegerombol.
    Sumber: 17 Years of Love Song 20
  • Iszur Muchtar
    ajax-loader
    - +
    +1
    Passion dan hobi tuh warna dalam hidup, tiap orang musti tahu dan ngejalanin passionnya. Karena kalau enggak mulai dari sekarang, bisa-bisa terlambat. Cari passion. Jangan sampai hidup tanpa passion
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tahulah ya, orang kalo lagi jatuh cinta suka nyama-nyamain hobi.
    Sumber: Intertwine 93
  • Sashi Kirana
    Sashi Kirana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tidak semua cewek rajin yang hobi membaca buku adalah kutu buku yang tidak punya teman.
    Sumber: Head, Hurt, Heart
  • Acariba
    Acariba
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
     0
    Diva, Papa emang nyebelin suka jodoh-jodohin kamu, suka kentut sembarangan, hobi senam-senam nggak jelas, tapi Pap masih tetap Papamu. Papa tahu, Papa suka ambil keuntungan dari jodoh-jodohin kamu sama perusahaan kita, tapi Papa masih tetap menempatkan kamu sebagai anak Papa, juga harus Papa sayang dan Papa jaga. Cerita semuanya!
    Sumber: Precious Lady 161
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
     0
    Hobi bisa ditekuni dan diseriusi, malah menjadi kelebihan.
    Sumber: Seoul, I Miss You 120
Kata-kata hobi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan hobi yang terbaik dan terkenal: 38 ditemukan (halaman 3)

Arti kata hobi menerut KBBI

hobi [ho·bi]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: kegemaran; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan pekerjaan utama
contoh: 'melukis itu sebagai hobi saja, bukan sebagai mata pencahariannya'

Lihat arti hobi lengkap