Kata-kata Bijak sama hidupmu

  • Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bah
  • Jangan permainkan harapan orang lain. Mungkin kau bisa tersinggung, tetapi itulah satu-satunya cara untuk menjalani hidupmu.
  • Kamu memiliki musuh? Bagus. Itu artinya kamu sudah berjuang untuk sesuatu, di hidupmu.
  • Komunikasi adalah sebuah keterampilan yang dapat kau pelajari. Belajar komunikasi itu seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika kau mau mengerjakannya, kau akan dapat mengubah kualitas dari semua bagian hidupmu.
  • Mozaik-mozaik itu akan membangun siapa dirimu dewasa nanti. Lalu, apa pun yang kaukerjakan dalam hidupmu akan bergema dalam keabadian. Maka, berkelanalah di atas muka bumi ini untuk menemukan mozaikmu!
  • Hitunglah umurmu dari jumlah teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dari senyum bukan airmata.
  • ku tahu rasanya bangun sambil berpikir bahwa kau akan mampu menunjuk orang2 yg memainkan peran utama dlm hidupmu, hanya untuk menyadari bahwa kau harus memperhatikannya dari barisan penonton.
  • Rasa penasaran bisa membunuhmu. Rasa penasaran bisa menjungkirbalikkan hidupmu dalam sesaat saja. Tapi, hidupmu tidak akan lengkap sampai rasa penasaranmu tuntas.
  • Ketahuilah sesungguhnya hidupmu di dunia akan sirna, dindingnya juga hilang dan hancur, maka perbanyaklah perbuatan baik dan jangan terlalu banyak berangan-angan.
  • Hidup adalah kanvas kosong; kamu bebas menciptakan  ceritamu dan menentukan akhirnya. Jadilah arsitek untuk hidupmu sendiri.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 189.

  • Mario Teguh Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    1k
  • Fiersa Besari Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju,akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takan memberikan pilihan apapun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +549
  • Joyce Brothers Kalau kau telah berhasil menemukan seseorang yang merupakan cinta sejatimu; yang ingin kaujadikan teman hidup seumur hidupmu; yang merupakan inspirasimu menuju masa depan; yang menjadikan hidup ini terasa lebih berarti dan terasa semakin bermakna untuk dijalani; yang merupakan pusat kehidupanmu; yang menarik, baik dalam fisik maupun dalam perilaku dan pemikiran; yang dapat ikut tertawa denganmu, menangis bersamamu; yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya; yang ingin bekerja bersama-sama dirimu membentuk kedamaian, cinta dan kekuatan; yang memenuhi dirimu masing-masing dengan keteduhan, maka yakinilah bahwa kau sungguh beruntung dan terberkati.
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat (1927 - 2013)
    - +
    +419
  • John Lennon Hitunglah umurmu dari jumlah teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dari senyum bukan airmata.
    Asli: Count your age by friends, not years. Count your life by smiles, not tears.
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya (1940 - 1980)
    - +
    +312
  • Fiersa Besari Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu.
    Sumber: Garis Waktu
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +306
  • William Shakespeare Perangilah dunia untuk diriku. Bertarunglah melawan musuh-musuhmu. Arungi samudera, taklukkan binatang-binatang buas yang ada di lautan dan daratan. Kemudian datanglah kepadaku. Aku akan menjadi pendamping hidupmu hingga akhir hayatku.
    Sumber: Othello
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +260
  • Bacharuddin Jusuf Habibie Belajarlah mengucap sukur dari hal hal baik di hidupmu, dan belajarlah menjadi pribadi yang kuat dengan hal hal buruk di hidupmu.
    Bacharuddin Jusuf Habibie
    Politikus dan Presiden Indonesia Ke 3 (1936 - 2019)
    - +
    +147
  • Nazril Irham Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu.
    Nazril Irham
    Musisi dan vokalis grup musik Noah dari Indonesia (1981 - )
    - +
    +130
  • Sawung Jabo Kita bukanlah pungguk merindukan bulan! Kita semua adalah petarung hidup! Hari-hari berganti waktu terus berlalu Rebutlah milikmu! Rebutlah hidupmu!
    Sumber: Petarung Hidup
    Sawung Jabo
    Penyanyi dari Indonesia (terlahir Mochamad Djohansyah) (1951 - )
    - +
    +125
  • Agnes Davonar Aku mungkin bukanlah hal yang terbaik dalam hidupmu tapi aku percaya kamu adalah hal terindah yang pernah ada dalam hidupku.
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi (1986 - )
    - +
    +86
  • Kang Maman (Maman Suherman) Seorang ayah ingin anaknya untuk mandiri karena bila kami sudah tiada iya ingin anaknya dapat menghadapi semua masalahnya sendiri, bukan karena iya tak mau tapi karena iya menginginkan yang terbaik untuk yang terbaik dalam hidupmu.
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia (1965 - )
    - +
    +61
  • Sawung Jabo Kami berdiri disini
    Mencoba menjaga hidupmu
    Bukan hanya sekedar mencintai
    Bukan sekedar melindungi
    Karena kau bunda kami.
    Sumber: Karena Kau Bunda Kami
    Sawung Jabo
    Penyanyi dari Indonesia (terlahir Mochamad Djohansyah) (1951 - )
    - +
    +56
  • Shania Twain Kau bisa saja kehilangan seseorang dalam semalam. Seluruh hidupmu bisa berputar 360 derajat. Hidup begitu pendek. Semuanya bisa datang dan pergi seperti sebuah bulu dibawa terbang angin.
    Shania Twain
    Penyanyi dari Kanada (1965 - )
    - +
    +53
  • Elizabeth Gilbert Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah.
    Asli: Someday you're gonna look back on this moment of your life as such a sweet time of grieving. You'll see that you were in mourning and your heart was broken, but your life was changing.
    Sumber: Eat, Pray, Love (2006) p. 48
    Elizabeth Gilbert
    Penulis dan esais dari Amerika Serikat (1969 - )
    - +
    +48
  • Stephen Covey Jadikanlah hidupmu luar biasa & tinggalkan warisan abadi. Hidupmu adalah suatu misi, bukannya suatu karir. Karir adalah profesi, sedangkan misi adalah tujuan.
    Karir menanyakan, Untungnya apa sih buat saya ?. Misi menanyakan, Bagaimana caranya agar saya dpt membuat perbedaaan yang lebih baik ?
    Sumber: The Seven Habits of Highly Effective Teens
    Stephen Covey
    Penulis dari Amerika Serikat (1932 - 2012)
    - +
    +41
  • Stephen Covey Jadikanlah hidupmu luar biasa & tinggalkan warisan abadi. Hidupmu adalah suatu misi, bukannya suatu karir. Karir adalah profesi, sedangkan misi adalah tujuan.
    Karir menanyakan, Untungnya apa sih buat saya ?. Misi menanyakan, Bagaimana caranya agar saya dpt membuat perbedaaan yang lebih baik ?
    Sumber: The Seven Habits of Highly Effective Teens
    Stephen Covey
    Pendidik, penulis, dan pengusaha Amerika (1932 - 2012)
    - +
    +41
  • Tere Liye Kau tidak harus minta maaf. Meskipun seharusnya kau tahu, sehari setelah kau memutuskan pergi, aku telah membujuk hatiku agar tegar. Tetapi percuma. Menyakitkan. Semua itu membuat sesak. Kalimat itu mungkin benar, ada seseorang dalam hidupmu yang ketika ia pergi, maka ia juga membawa sepotong hatimu. Alysa, kau pergi. Dan kau bahkan membawa lebih dari separuh hatiku.
    Sumber: Sepotong Hati Yang Baru 51
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +41
  • Konfusius Pilihlah sebuah pekerjaaan yang kamu suka dan kamu tidak perlu bekerja sepanjang hidupmu.
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok (551 SM - 479 SM)
    - +
    +38
  • Bernard Batubara Tinggallah di rumah saja, Hamidah, bintang-bintang di langit dan rembulan purnama tak menginginkanmu keluar rumah, mereka cemburu dengan parasmu yang eloknya mengalahkan kesempurnaan pesona dewi-dewi nirwana. Jika kau keluar juga, kau akan meletakkan hidupmu dalam bahaya.
    Sumber: Jatuh Cinta Adalah Cara terbaik Untuk Bunuh Diri 2
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +38
  • Netty Virgiantini Tumben hidupmu bisa gawat? Biasanya kan hidupmu selalu santai seperti nyiur melambai di pinggir pantai.
    Sumber: Cincin Separuh Hati 19
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +38
Semua kata bijak dan ucapan terkenal hidupmu akan selalu Anda temukan di